Menghadiri Halalbihalal Perumda Air Minum Tirta Bahari, Pj Wali Kota Ajak Jaga Lingkungan

TEGAL – Pj Wali Kota Tegal, Dadang Somantri mengajak segenap masyarakat Perumda Air Minum Tirta Bahari untuk menjaga hutan dan menanam pohon agar sumber air tetap terjaga untuk masa depan.

“Air adalah sumber kehidupan, kita diberikan anugerah air, kita tidak hanya mengelola air saja, kita juga haru menyisihkan agar tetap ada. Kita sudah menikmati hasil dari air, kita juga harus timbal balik dengan menjaga air melalui penananaman pohon dan menjaga lingkungan,” ujar Dadang saat memberikan sambutan halalbihalal berama keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Bahari Kota Tegal, Senin (22/4) siang.

Terkait dengan potensi pasar atau pengguna Perumda Tirta Bahari, Dadang mengutarakan masih adanya peluang yang besar, mengingat cakupan baru 54 persen.

“Cakupannya masih sangat kecil, potensi pasarnya masih besar. Saya berharap jajaran Perumda Air Minum Tirta Bahari dapat bekerjasama dengan lembaga lain,” ujar Dadang.

Selain itu, Dadang juga menyampaikan bahwa dengan adanya gedung yang baru dapat mempresentasikan kinerja yang baik dan mampu berkolaborasi dengan stakeholder.

“Direktur Manajemen harus berkolaborasi dengan stakeholder dalam rangka penyiapan infrastruktur jaringan rumah tangga agar tujuan utama masyarakat mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” tambah Dadang.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Bahari, Hasan Suhandi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Perumda Tirta Bahari menyampaikan taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal ya karim,” ujar Hasan.

Dalam kesempatan tersebut Pj Wali Kota Tegal bersama Sekretaris Daerah Kota Tegal, Agus Dwi Sulistyantono berkesempatan berjabat tanggan dengan staf dan karyawan Perumda Air Minum Tirta Bahari.

Usai berjabat tangan Pj Wali Kota Tegal berkesempatan meninjau setiap ruangan di gedung dua lantai Perumda Air Minum Tirta Bahari.(*)

Berita Lainnya

Poltek Harber Kerjasama dengan MSU
Berita 24 Apr, 2019

Poltek Harber Kerjasama dengan MSU

TEGAL - Bekerja sama dengan Management & Science University (MSU), Politeknik Harapan Bersama (PHB) Tegal kini memiliki program kelas internasional.…

Pemprov Jateng Komitmen Cegah Korupsi Melalui Transaksi Elektronik
Berita 18 Mar, 2021

Pemprov Jateng Komitmen Cegah Korupsi Melalui Transaksi Elektronik

TEGAL – Pemerintah Kota Tegal mengikuti rapat Persiapan Penerapan E-Payment, E-Katalog Lokal, dan E-Marketplace, Kamis (18/3/2021) yang digelar di ruang…

Laris Manis Kue Pancong
Berita 30 Jun, 2017

Laris Manis Kue Pancong

TEGAL – Libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H menjadi berkah bagi pedagang Kue Pancong, terutama bagi penjual kue Pancong…

Wisata Edukasi Monumen Bahari Kota Tegal
Berita 30 Jun, 2017

Wisata Edukasi Monumen Bahari Kota Tegal

TEGAL – Monumen Bahari yang terletak di dalam obyek wisata Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal nampak dipadati oleh wisatawan,…

Paguyuban Pasar Pagi Blok A Gelar Halal bi Halal
Berita 01 Jul, 2019

Paguyuban Pasar Pagi Blok A Gelar Halal bi Halal

Tegal – Halal bi Halal Paguyuban Pedagang Pasar Pagi Blok A berlangsung di Gedung Mulya Damai, Senin (1/7) siang. Hadir…

Tingkat Partisipasi Pemilih Kota Tegal, Capai 78,9 Persen
Berita 28 Feb, 2024

Tingkat Partisipasi Pemilih Kota Tegal, Capai 78,9 Persen

TEGAL - Hasil penghitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Kota Tegal mencatatkan tingkat partisipapsi pemilih pada pemilu 2024 sebesar…

Most from this category