Primkopal Lanal Tegal Gelar Rapat Anggota Tahunan

TEGAL-Bertempat di Ruang Aula Sardjoe Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi No.1 Kota Tegal, Primkopal Lanal Tegal gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017, Rabu (24/1).

Kegiatan yang bertajuk  Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalitas Dan Kinerja Pengawak Kopal Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya itu diikuti sekitar 194 Anggota Primkopal Lanal Tegal.

Hadir pula, Kepuskopal Armatim Kolonel Laut (S) Subagyo SE. Serta Komandan Lanal Tegal Letkol Mar SB Manurung yang diwakili Pasops Lanal Tegal, perwakilan Dinas Koperasi, UMKM  dan Perdagangan Kota Tegal, Dekopinda Kota Tegal dan hadirin lainnya.

Kepala Primkopal Lanal Tegal Kapten Laut (P) Subandi SE mengatakan Rapat Anggota Tahun Buku 2017 dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Armatim Surabaya. RAT Primkopal Lanal Tegal ini untuk memberikan  gambaran kepada anggota koperasi tentang kegiatan yang dilaksanakan pengurus selama periode tahun buku 2017.

“Pengurus dengan segala kemampuan yang dimiliki terus berusaha melaksanakan berbagai upaya untuk mencapai hasil sesuai yang direncanakan”, kata Kapten Laut (P) Subandi SE.

Kepuskopal Armatim Kolonel Laut (S) Subagyo dalam sabutannya menyampaikan Primkopal Lanal Tegal telah mendapat predikat urutan ke-5 Koperasi terbaik dari Koperasi koperasi di Kota Tegal.  pihaknya juga mengapresiasi kepada pengurus yang telah menyelenggarakan RAT dengan tepat waktu.

“Mari kita membangun koperasi kita lebih bagus lagi sesuai aturan yang berlaku,kita harus mensuport Pengurus. Teruskan pengembangan usaha-usaha Prikopal Lanal Tegal untuk memajukan budang usahanya”, kata Kepuskopal Armatim.

Sementara itu, Danlanal Tegal dalam sambutannya  yang diwakili Pasops Lanal Tegal mengungkapkan kehadiran Primkopal di lingkungan Lanal Tegal sudah diakui sebagai bagian yang tak terpisahkan dengan Organisasi Lanal Tegal. Primkopal sudah sesuai dengan tugasnya yaitu menyelenggarakan usaha perkoperasian guna meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarga,dibawah pembinaan Komandan Lanal Tegal.

“Selaku Pembina Primkopal Lanal Tegal mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pengurus Primkopal Lanal Tegal,yang telah bekerja dengan penuh semangat serta dedikasi yang tinggi dalam menjalankan roda perekonomian”, pungkas Pasops Lanal Tegal. (Sa. Amin/wartabahari.com)

 

Berita Lainnya

Wakili Tegal Timur, Kelurahan Slerok Siap Lomba KB Kes Tingkat Kota
Berita 10 Apr, 2018

Wakili Tegal Timur, Kelurahan Slerok Siap Lomba KB Kes Tingkat Kota

TEGAL - Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Senin (9/4) masuk dalam penilaian Lomba KB Kes tingkat Kota Tegal. Karena Slerok …

Perpusda  Wujudkan Perpustakaan Modern dan Living Library
Berita 16 Feb, 2017

Perpusda Wujudkan Perpustakaan Modern dan Living Library

TEGAL-Perpustakaan modern harus mampu bermitra dengan banyak pemangku kepentingan. Tujuannya untuk mencerdaskan, memotivasi, mengadvokasi, memberdayakan masyarakat, tak hanya gemar membaca,…

Peringatan Hari Buku Nasional, Perpus PHB Adakan PHB Award 2019
Berita 17 May, 2019

Peringatan Hari Buku Nasional, Perpus PHB Adakan PHB Award 2019

TEGAL - Hari Buku Nasional diperingati setiap tanggal 17 Mei. Menteri Pendidikan dari Kabinet Gotong Royong, Abdul Malik Fadjar resmi…

IKM Kota Tegal Lebih Kreatif.
Berita 14 May, 2018

IKM Kota Tegal Lebih Kreatif.

Tegal - Beragam cara di lakukan oleh para pelaku IKM di Kota Tegal dalam memeperkenalkan dan memasarkan produknya ada yang…

Pengemis, Geladangan, dan Orang Terlantar Kembali Dirazia
Berita 27 Mar, 2018

Pengemis, Geladangan, dan Orang Terlantar Kembali Dirazia

TEGAL-Tim gabungan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tegal, Satpol PP dan Polres Tegal Kota kembali menggelar razia Pengemis, Geladangan, dan Orang…

Jangan Panik, Jelang Natal dan Tahun Baru Stok BBM Aman
Berita 18 Dec, 2017

Jangan Panik, Jelang Natal dan Tahun Baru Stok BBM Aman

TEGAL-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tegal HM. Nursoleh bersama jajaran OPD terkait kunjungi Terminal Bahan Bakar Minyak Tegal. Kunjungannya kali…

Most from this category