Primkopal Lanal Tegal Gelar Rapat Anggota Tahunan

TEGAL-Bertempat di Ruang Aula Sardjoe Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi No.1 Kota Tegal, Primkopal Lanal Tegal gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017, Rabu (24/1).

Kegiatan yang bertajuk  Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalitas Dan Kinerja Pengawak Kopal Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya itu diikuti sekitar 194 Anggota Primkopal Lanal Tegal.

Hadir pula, Kepuskopal Armatim Kolonel Laut (S) Subagyo SE. Serta Komandan Lanal Tegal Letkol Mar SB Manurung yang diwakili Pasops Lanal Tegal, perwakilan Dinas Koperasi, UMKM  dan Perdagangan Kota Tegal, Dekopinda Kota Tegal dan hadirin lainnya.

Kepala Primkopal Lanal Tegal Kapten Laut (P) Subandi SE mengatakan Rapat Anggota Tahun Buku 2017 dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Armatim Surabaya. RAT Primkopal Lanal Tegal ini untuk memberikan  gambaran kepada anggota koperasi tentang kegiatan yang dilaksanakan pengurus selama periode tahun buku 2017.

“Pengurus dengan segala kemampuan yang dimiliki terus berusaha melaksanakan berbagai upaya untuk mencapai hasil sesuai yang direncanakan”, kata Kapten Laut (P) Subandi SE.

Kepuskopal Armatim Kolonel Laut (S) Subagyo dalam sabutannya menyampaikan Primkopal Lanal Tegal telah mendapat predikat urutan ke-5 Koperasi terbaik dari Koperasi koperasi di Kota Tegal.  pihaknya juga mengapresiasi kepada pengurus yang telah menyelenggarakan RAT dengan tepat waktu.

“Mari kita membangun koperasi kita lebih bagus lagi sesuai aturan yang berlaku,kita harus mensuport Pengurus. Teruskan pengembangan usaha-usaha Prikopal Lanal Tegal untuk memajukan budang usahanya”, kata Kepuskopal Armatim.

Sementara itu, Danlanal Tegal dalam sambutannya  yang diwakili Pasops Lanal Tegal mengungkapkan kehadiran Primkopal di lingkungan Lanal Tegal sudah diakui sebagai bagian yang tak terpisahkan dengan Organisasi Lanal Tegal. Primkopal sudah sesuai dengan tugasnya yaitu menyelenggarakan usaha perkoperasian guna meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarga,dibawah pembinaan Komandan Lanal Tegal.

“Selaku Pembina Primkopal Lanal Tegal mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pengurus Primkopal Lanal Tegal,yang telah bekerja dengan penuh semangat serta dedikasi yang tinggi dalam menjalankan roda perekonomian”, pungkas Pasops Lanal Tegal. (Sa. Amin/wartabahari.com)

 

Berita Lainnya

Walikota Ajak Perempuan Berdayakan Potensi Kota Tegal
Arsip 01 Feb, 2017

Walikota Ajak Perempuan Berdayakan Potensi Kota Tegal

TEGAL- Di era pembangunan saat ini, peran perempuan Kota Tegal dapat diwujudkan dengan ikut  mengembangkan potensi asli Kota Tegal. Hal…

Janda Miskin Hidup di Gubuk Tanah Tetangga
Berita 28 Feb, 2018

Janda Miskin Hidup di Gubuk Tanah Tetangga

TEGAL - Janda miskin Tarkamah (65) hidup sebatang kara di gubuk ukuran 2 x 3 meter di tanah tetangga yang…

Panwas Tegal Timur Dilantik
Berita 06 Jun, 2018

Panwas Tegal Timur Dilantik

TEGAL - Sebanyak 126 pengawas TPS dilantik di Pendapa Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal. Pelantikan tersebut dilakukan karena pemungutan suara…

Jangan Pernah Lupa Kepada Orang Yang Telah Menanam Kebaikan dan Jasa Kedalam Hidup Kita
Berita 06 Jul, 2017

Jangan Pernah Lupa Kepada Orang Yang Telah Menanam Kebaikan dan Jasa Kedalam Hidup Kita

Tegal – Acara pelepasan Siswa Siswi kelas 6 SD Bandung 2 Kota Tegal terasa sangat istimewa dan memberi kesan mendalam…

Pjs.Walikota Tegal Drs. Achmad Rofai,M.Si Tinjau Pelaksanaan UABN di 3 MDTA Berbeda.
Berita 11 Apr, 2018

Pjs.Walikota Tegal Drs. Achmad Rofai,M.Si Tinjau Pelaksanaan UABN di 3 MDTA Berbeda.

TEGAL- Pantau kesiapan pelaksanaan Ujian Akhir Bersama Nasional (UABN) bagi siswa Madrasah Diniyah Takwiliyah Awaliyah (MDTA) di Kota Tegal, Pjs.Walikota…

Kang Nursholeh Canangkan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah
Berita 31 Dec, 2017

Kang Nursholeh Canangkan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah

Tegal – Gerakan Sholat Subuh Berjamaah menjadi agenda baru yang akan dilaksanakan rutin di Masjid dan Mushola di Kota Tegal,…

Most from this category