Primkopal Lanal Tegal Gelar Rapat Anggota Tahunan

TEGAL-Bertempat di Ruang Aula Sardjoe Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi No.1 Kota Tegal, Primkopal Lanal Tegal gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017, Rabu (24/1).

Kegiatan yang bertajuk  Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalitas Dan Kinerja Pengawak Kopal Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya itu diikuti sekitar 194 Anggota Primkopal Lanal Tegal.

Hadir pula, Kepuskopal Armatim Kolonel Laut (S) Subagyo SE. Serta Komandan Lanal Tegal Letkol Mar SB Manurung yang diwakili Pasops Lanal Tegal, perwakilan Dinas Koperasi, UMKM  dan Perdagangan Kota Tegal, Dekopinda Kota Tegal dan hadirin lainnya.

Kepala Primkopal Lanal Tegal Kapten Laut (P) Subandi SE mengatakan Rapat Anggota Tahun Buku 2017 dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Armatim Surabaya. RAT Primkopal Lanal Tegal ini untuk memberikan  gambaran kepada anggota koperasi tentang kegiatan yang dilaksanakan pengurus selama periode tahun buku 2017.

“Pengurus dengan segala kemampuan yang dimiliki terus berusaha melaksanakan berbagai upaya untuk mencapai hasil sesuai yang direncanakan”, kata Kapten Laut (P) Subandi SE.

Kepuskopal Armatim Kolonel Laut (S) Subagyo dalam sabutannya menyampaikan Primkopal Lanal Tegal telah mendapat predikat urutan ke-5 Koperasi terbaik dari Koperasi koperasi di Kota Tegal.  pihaknya juga mengapresiasi kepada pengurus yang telah menyelenggarakan RAT dengan tepat waktu.

“Mari kita membangun koperasi kita lebih bagus lagi sesuai aturan yang berlaku,kita harus mensuport Pengurus. Teruskan pengembangan usaha-usaha Prikopal Lanal Tegal untuk memajukan budang usahanya”, kata Kepuskopal Armatim.

Sementara itu, Danlanal Tegal dalam sambutannya  yang diwakili Pasops Lanal Tegal mengungkapkan kehadiran Primkopal di lingkungan Lanal Tegal sudah diakui sebagai bagian yang tak terpisahkan dengan Organisasi Lanal Tegal. Primkopal sudah sesuai dengan tugasnya yaitu menyelenggarakan usaha perkoperasian guna meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarga,dibawah pembinaan Komandan Lanal Tegal.

“Selaku Pembina Primkopal Lanal Tegal mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pengurus Primkopal Lanal Tegal,yang telah bekerja dengan penuh semangat serta dedikasi yang tinggi dalam menjalankan roda perekonomian”, pungkas Pasops Lanal Tegal. (Sa. Amin/wartabahari.com)

 

Berita Lainnya

Wali Kota Nonton Bareng Film Tegalan “Titik Balik” Bersama Anak Yatim.
Berita 12 Jan, 2019

Wali Kota Nonton Bareng Film Tegalan “Titik Balik” Bersama Anak Yatim.

Tegal - Wali Kota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd nonton bareng film Tegalan "Titik Balik” di Rumah Yatim Santo Aji,…

Wali Kota; Mudik Perwujudan Energi Positif Rindu Kampung Halaman
Berita 05 Jun, 2019

Wali Kota; Mudik Perwujudan Energi Positif Rindu Kampung Halaman

Fenomena mudik yang terjadi setiap lebaran Idul Fitri, menurut Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono merupakan energi positif bentuk kerinduan…

Dana BOS Boleh Untuk Gaji Honorer
Berita 31 Mar, 2017

Dana BOS Boleh Untuk Gaji Honorer

TEGAL-Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) Nomor 8 Tahun 2017 tentang petunjuk teknis BOS membolehkan penggunaan dana BOS untuk membayar…

Menjaga Ruh Sastra Melalui Musikalisasi Puisi
Berita 25 Sep, 2017

Menjaga Ruh Sastra Melalui Musikalisasi Puisi

TEGAL – Penyelenggaraan Musikalisasi Puisi yang dilakukan oleh peserta didik SMA Negeri 1 Kota Tegal pada Sabtu (23/9) menempatkan 18…

Wisata Kuliner Kupat Blengong
Berita 13 Mar, 2017

Wisata Kuliner Kupat Blengong

TEGAL –Sebentar lagi kuliner kupat blengong bakal jadi salah satu ikon kuliner Tegal, karena jum’at mendatang kota Tegal akan melaunching…

Teater Akar Galang Dana untuk Anak Yatim
Berita 25 May, 2018

Teater Akar Galang Dana untuk Anak Yatim

TEGAL - Teater Akar FKIP Universitas Pancasakti Tegal menggelar kegiatan penggalangan dana untuk kegiatan santunan anak yatim. Penggalangan dana tersebut…

Most from this category