Primkopal Lanal Tegal Gelar Rapat Anggota Tahunan

TEGAL-Bertempat di Ruang Aula Sardjoe Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi No.1 Kota Tegal, Primkopal Lanal Tegal gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017, Rabu (24/1).

Kegiatan yang bertajuk  Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalitas Dan Kinerja Pengawak Kopal Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya itu diikuti sekitar 194 Anggota Primkopal Lanal Tegal.

Hadir pula, Kepuskopal Armatim Kolonel Laut (S) Subagyo SE. Serta Komandan Lanal Tegal Letkol Mar SB Manurung yang diwakili Pasops Lanal Tegal, perwakilan Dinas Koperasi, UMKM  dan Perdagangan Kota Tegal, Dekopinda Kota Tegal dan hadirin lainnya.

Kepala Primkopal Lanal Tegal Kapten Laut (P) Subandi SE mengatakan Rapat Anggota Tahun Buku 2017 dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Armatim Surabaya. RAT Primkopal Lanal Tegal ini untuk memberikan  gambaran kepada anggota koperasi tentang kegiatan yang dilaksanakan pengurus selama periode tahun buku 2017.

“Pengurus dengan segala kemampuan yang dimiliki terus berusaha melaksanakan berbagai upaya untuk mencapai hasil sesuai yang direncanakan”, kata Kapten Laut (P) Subandi SE.

Kepuskopal Armatim Kolonel Laut (S) Subagyo dalam sabutannya menyampaikan Primkopal Lanal Tegal telah mendapat predikat urutan ke-5 Koperasi terbaik dari Koperasi koperasi di Kota Tegal.  pihaknya juga mengapresiasi kepada pengurus yang telah menyelenggarakan RAT dengan tepat waktu.

“Mari kita membangun koperasi kita lebih bagus lagi sesuai aturan yang berlaku,kita harus mensuport Pengurus. Teruskan pengembangan usaha-usaha Prikopal Lanal Tegal untuk memajukan budang usahanya”, kata Kepuskopal Armatim.

Sementara itu, Danlanal Tegal dalam sambutannya  yang diwakili Pasops Lanal Tegal mengungkapkan kehadiran Primkopal di lingkungan Lanal Tegal sudah diakui sebagai bagian yang tak terpisahkan dengan Organisasi Lanal Tegal. Primkopal sudah sesuai dengan tugasnya yaitu menyelenggarakan usaha perkoperasian guna meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarga,dibawah pembinaan Komandan Lanal Tegal.

“Selaku Pembina Primkopal Lanal Tegal mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pengurus Primkopal Lanal Tegal,yang telah bekerja dengan penuh semangat serta dedikasi yang tinggi dalam menjalankan roda perekonomian”, pungkas Pasops Lanal Tegal. (Sa. Amin/wartabahari.com)

 

Berita Lainnya

PLN Area Tegal Adakan Bukber dengan Anak Yatim Piatu
Berita 07 Jun, 2017

PLN Area Tegal Adakan Bukber dengan Anak Yatim Piatu

TEGAL – Terlihat berbeda di parker kantor PLN Area Tegal, yang biasa digunakan untuk parkir kendaraan  pada Selasa (6/6) dipenuhi…

Paguyuban Donor Darah Pekauman Mulia Sangat Membantu Warga
Berita 14 Jul, 2017

Paguyuban Donor Darah Pekauman Mulia Sangat Membantu Warga

Tegal – Halal bihalal yang dikemas dan dilaksanakan di Pendopo Kelurahan Pekauman Kamis (13/7/2017) terasa sangat istemewa karena selain bisa…

Jelang Ujian, SMA Ihsaniyah Tegal Gelar Istighosah dan Doa Bersama
Berita 16 Mar, 2018

Jelang Ujian, SMA Ihsaniyah Tegal Gelar Istighosah dan Doa Bersama

TEGAL-SMA Ihsaniyah Kota Tegal gelar istighosah dan doa bersama menuju sukses USBN dan UNBK, Jum'at (16/3) di halaman gedung SMA…

Panwaslu Gelar Rakor Pelaksanaan Pilkada 2018
Berita 24 Jul, 2018

Panwaslu Gelar Rakor Pelaksanaan Pilkada 2018

TEGAL-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tegal, menggelar rapat koordinasi evaluasi pelaksanaan pemilihan Wali Kota dan Wakil waki Kota Tegal tahun…

Penjual Bendera Asal Majalengka Rambah Kota Tegal
Berita 02 Aug, 2017

Penjual Bendera Asal Majalengka Rambah Kota Tegal

TEGAL – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun banyak diramaikan oleh kegiatan dikalangan masyarakat.…

Walikota Optimis Kelurahan Kemandungan Optimis Riah Juara I Lomba  Kelurahan Tingkat Jawa Tengah
Berita 26 May, 2017

Walikota Optimis Kelurahan Kemandungan Optimis Riah Juara I Lomba Kelurahan Tingkat Jawa Tengah

TEGAL – Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha optimis Kelurahan Kemandungan juarai lomba Kelurahan Tingkat Jawa Tengah. Hal itu diungkapkan…

Most from this category