Primkopal Lanal Tegal Gelar Rapat Anggota Tahunan

TEGAL-Bertempat di Ruang Aula Sardjoe Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi No.1 Kota Tegal, Primkopal Lanal Tegal gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017, Rabu (24/1).

Kegiatan yang bertajuk  Melalui Pemberdayaan Kopal, Kita Tingkatkan Profesionalitas Dan Kinerja Pengawak Kopal Guna Mewujudkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya itu diikuti sekitar 194 Anggota Primkopal Lanal Tegal.

Hadir pula, Kepuskopal Armatim Kolonel Laut (S) Subagyo SE. Serta Komandan Lanal Tegal Letkol Mar SB Manurung yang diwakili Pasops Lanal Tegal, perwakilan Dinas Koperasi, UMKM  dan Perdagangan Kota Tegal, Dekopinda Kota Tegal dan hadirin lainnya.

Kepala Primkopal Lanal Tegal Kapten Laut (P) Subandi SE mengatakan Rapat Anggota Tahun Buku 2017 dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Armatim Surabaya. RAT Primkopal Lanal Tegal ini untuk memberikan  gambaran kepada anggota koperasi tentang kegiatan yang dilaksanakan pengurus selama periode tahun buku 2017.

“Pengurus dengan segala kemampuan yang dimiliki terus berusaha melaksanakan berbagai upaya untuk mencapai hasil sesuai yang direncanakan”, kata Kapten Laut (P) Subandi SE.

Kepuskopal Armatim Kolonel Laut (S) Subagyo dalam sabutannya menyampaikan Primkopal Lanal Tegal telah mendapat predikat urutan ke-5 Koperasi terbaik dari Koperasi koperasi di Kota Tegal.  pihaknya juga mengapresiasi kepada pengurus yang telah menyelenggarakan RAT dengan tepat waktu.

“Mari kita membangun koperasi kita lebih bagus lagi sesuai aturan yang berlaku,kita harus mensuport Pengurus. Teruskan pengembangan usaha-usaha Prikopal Lanal Tegal untuk memajukan budang usahanya”, kata Kepuskopal Armatim.

Sementara itu, Danlanal Tegal dalam sambutannya  yang diwakili Pasops Lanal Tegal mengungkapkan kehadiran Primkopal di lingkungan Lanal Tegal sudah diakui sebagai bagian yang tak terpisahkan dengan Organisasi Lanal Tegal. Primkopal sudah sesuai dengan tugasnya yaitu menyelenggarakan usaha perkoperasian guna meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarga,dibawah pembinaan Komandan Lanal Tegal.

“Selaku Pembina Primkopal Lanal Tegal mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pengurus Primkopal Lanal Tegal,yang telah bekerja dengan penuh semangat serta dedikasi yang tinggi dalam menjalankan roda perekonomian”, pungkas Pasops Lanal Tegal. (Sa. Amin/wartabahari.com)

 

Berita Lainnya

Takmir Masjid Dilatih Menyembelih Hewan Kurban
Berita 24 Aug, 2017

Takmir Masjid Dilatih Menyembelih Hewan Kurban

TEGAL-Dinas Kelautan dan Perikanan, Pertanian, dan Pangan Kota Tegal menggelar pelatihan penyembelihan hewan kurban, Kamis (24/8) di Masjid Agung Kota…

Balo-Balo Tegal Bakal Tampil di Malang
Berita 18 Jul, 2017

Balo-Balo Tegal Bakal Tampil di Malang

TEGAL-Kesenian khas Kota Tegal, Balo Balo bakal tampil dalam kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2017 yang diselenggarakan di…

Satpol PP Kembali Razia Kos
Berita 02 Oct, 2017

Satpol PP Kembali Razia Kos

TEGAL-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tegal kembali merazia sejumlah tempat kost, Senin (2/10) pagi. Sedikitnya empat lokasi berhasil…

SMA Negeri 1 Tegal Hadirkan Beragam Kreasi Batik
Berita 06 Apr, 2019

SMA Negeri 1 Tegal Hadirkan Beragam Kreasi Batik

Tegal – Gelar Budaya Siswa (GBS) kembali digelar oleh SMA Negeri 1 Tegal, kegiatan tahunan tersebut menghadirkan kreatifitas siswa dalam…

Musim Pancaroba, Waspadai Kebakaran Lahan
Berita 10 Oct, 2018

Musim Pancaroba, Waspadai Kebakaran Lahan

Disaat pancaroba seperti saat ini, dimana banyak lahan kering dan angin cenderung kencang, masyarakat perlu mewaspadai ancaman bahaya kebakaran lahan,…

Stop Narkoba ! Pegawai KPP Pratama Tegal Tes Urine
Berita 02 Feb, 2017

Stop Narkoba ! Pegawai KPP Pratama Tegal Tes Urine

TEGAL – Dalam rangka mewujudkan ASN (Aparatur Sipil Negara) yang BERSINAR (Bersih dari Narkoba), Kantor  Pelayanan Pajak Pratama Tegal menyenggarakan…

Most from this category