Pasangan Nursoleh-Wartono Daftar ke KPU Kota Tegal

TEGAL-Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal HM. Nursoleh-Wartono mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal, Selasa (9/1) pagi.

Pasangan yang memiliki tagline “Bersholawat” (Bersama Soleh-Wartono) itu didampingi Wasekjen DPP Partai Hanura Afifudin, Ketua DPD Partai Golkar Wasmad Edi Susilo beserta pengurus DPD, dan puluhan simpatisan. Nampak pula puluhan tukang becak yang tergabung dalam paguyuban Tukang Becak Kota Tegal.

Bakal calon Walikota yang juga petahana HM. Nursoleh menyampaikan mengatakan siap untuk mengikuti mekanisme yang ditetapkan oleh KPU. Kami diusung partai Golkar dan Hanura. Dengan bekal 6 kursi di DPRD Kota Tegal, pasangan Nursoleh-Wartono mendaftarkan diri ke KPU.

“Partai Golkar 4 kursi dan Hanura 2 kursi, jadi Kami memenuhi syarat pencalonan”, kata Nursoleh.

Ketua KPU Kota Tegal Agus Winajarko menyampaikan berkas pasangan Nursoleh-Wartono kami terima, selanjutnya akan kami periksa. Berdasarkan jumlah kursi yang disyaratkan dalam pencalonan, pasangan Bersholawat telah memenuhi syarat.

“Bilamana berkas pasangan calon masih ada kekurangan, kami memberikan waktu sampai dengan hari Rabu (10/1) pukul 24.00 WIB untuk melengkapi”, pungkas Agus.

Sementara itu, usai mendaftar di KPU Kota Tegal, pasangan Nursoleh-Wartono konvoi keliling Kota Tegal bersama para simpatisan.  (Sa. Amin/wartabahari.com)

 

Berita Lainnya

Peringati Idul Adha, Pemerintah Kota Tegal Kurban 1 Ekor Sapi dan 20 Ekor Kambing
Berita 04 Sep, 2017

Peringati Idul Adha, Pemerintah Kota Tegal Kurban 1 Ekor Sapi dan 20 Ekor Kambing

TEGAL – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 H yang jatuh pada hari Jumat 1 September 2017, Pemerintah…

Toko Pakaian Mulai Diserbu Warga
Berita 07 Jun, 2017

Toko Pakaian Mulai Diserbu Warga

TEGAL-Meski Idul Fitri 1438 Hijriyah masih lama, namun warga berbondong-bondong menyerbu toko pakaian di komplek Pasar Pagi Kota Tegal, Rabu…

Puncak Peringatan Hari Aids Sedunia
Berita 10 Dec, 2016

Puncak Peringatan Hari Aids Sedunia

Tegal – Apel bersama dalam rangka peringatan hari aids sedunia (HAS) di Kota Tegal diadakan di Halaman Pendopo Ki Gede…

Cegah Mobilisasi Massa, Polisi Perketat Jalur Pantura Kota Tegal
Berita 01 Dec, 2017

Cegah Mobilisasi Massa, Polisi Perketat Jalur Pantura Kota Tegal

TEGAL – Kepolisian Resor Tegal Kota Polda Jawa Tengah mengantisipasi adanya mobilisasi warga jelang rencana Reuni 212 di Jakarta, dengan…

Puluhan Pelajar Ditertibkan Pokdarwis di Pulo Kodok
Berita 10 Apr, 2018

Puluhan Pelajar Ditertibkan Pokdarwis di Pulo Kodok

TEGAL - Puluhan pelajar yang membolos di Pantai Martoloyo, Pulo Kodok, Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur di tertibkan warga. Terutama…

Cetak Wirausahawan melalui PKW
Berita 07 Nov, 2017

Cetak Wirausahawan melalui PKW

TEGAL - Sebanyak 30 calon wirausaha dari berbagai kelurahan di kota Tegal mengikuti seremonial pembukaan Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW)…

Most from this category