Gedung Yang Diimpikan Sekarang Terwujud.

Tegal – Dengan ditandai pemotongan pita oleh Kang Nursholeh panggilan akrab Plt. Walikota Tegal,  Drs. H.M. Nursholeh, M.M.Pd, gedung serba guna SMA N 2 Kota Tegal kini sudah dapat digunakan untuk kepentingan sekolah dan umum, Kamis, (9/11/2017).

Gedung yang sudah lama dinantikan oleh segenap masyarakat sekolah dan segenap komite ini merupakan suatu kebanggan tersediri, dengan gedung lantai 2 yang diperuntukan untuk kantor berada di lantai 1 dan untuk ruang Auditorium serta ruang serbaguna berada di lantai 2.

Disampaikan oleh Kang Nursholeh yang juga salah satu pengurus komite sekolah SMA N 2 Tegal bahwa kedatangannya juga bentuk silaturahmi terhadap semua warga sekolah.

“Alhamdulillah pagi hari ini saya bisa bersilaturahmi dan bisa meresmikan secara langsung gedung serbaguna dan megah, ini bagai mimpi, karena sejak dahulu memimipikan mempunyai gedung serbaguna ini. Maka dari itu kita pelihara dan manfaatkan sebaik-baiknya,” ucap Kang Nursholeh mengawali sambutan.

Kang Nursholeh juga berharap disamping digunakan oleh sekolah, gedung ini nantinya dapat digunakan oleh masyarakat sekitar sekolah, “Maka dari itu kita pelihara dan manfaatkan sebaik-baiknya harapannya gedung ini juga dapat digunakan oleh masyarakat sekitar,” ucap Kang Nursholeh sembari meningatkan bahwa disamping kita bisa membangun juga harus bisa memeliharanya.

Gedung Baru ini mengubah pintu masuk SMA N 2 Tegal dimana pintu masuk SMA N 2 Tegal yang sebelumnya menghadap timur, kini pintu masuk SMA N 2 menghadap ke Selatan sebagaimana disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA N 2 Tegal, Sri Utakari Amanah.

Masih menurut Sri Utakari Amanah bahwa pembangunan gedung ini merupakan bantuan dari dana APBN dengan jumlah Rp. 2 Milyar.

Dari Ketua komite SMA N 2 Drs. H. Durahman menyampaikan bahwa alangkah bahagianya bisa terwujud pembangunan gedung serbaguna ini karena tidak mudah bisa mewujudkannya.

Acara dilajutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kang Nursholeh dan diserahkan langsung kepada Kepala Sekolah SMA N 2 Tegal dan Ketua komite serta ditutup dengan doa oleh Abdul Ghofir.

Berita Lainnya

BMKG Himbau Masyarakat Tak Khawatir Fenomena Equinox
Berita 19 Mar, 2017

BMKG Himbau Masyarakat Tak Khawatir Fenomena Equinox

TEGAL-Banyak beredar berita melalui media sosial yang menyebutkan bahwa suhu udara dapat mencapai 40°C pada saat equinox. Menanggapi hal tersebut,…

TP PKK Kota Tegal Gelar Bimtek Kader Posyandu Balita
Berita 20 Jul, 2017

TP PKK Kota Tegal Gelar Bimtek Kader Posyandu Balita

TEGAL-Tim Penggerak PKK Kota Tegal  gelar Bimbingan Teknis kepada para kader posyandu balita dalam rangka mensukseskan program pemerintah, , Kamis…

Peringati Idul Adha, Pemerintah Kota Tegal Kurban 1 Ekor Sapi dan 20 Ekor Kambing
Berita 04 Sep, 2017

Peringati Idul Adha, Pemerintah Kota Tegal Kurban 1 Ekor Sapi dan 20 Ekor Kambing

TEGAL – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 H yang jatuh pada hari Jumat 1 September 2017, Pemerintah…

Pererat Silaturahmi dengan Sukarelawan, PMI Kota Tegal Gelar Jalan Sehat
Berita 17 Dec, 2017

Pererat Silaturahmi dengan Sukarelawan, PMI Kota Tegal Gelar Jalan Sehat

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tegal, mengadakan jalan sehatbagi para pendonor darahsukarelawan,Kelompok Korps Sukarela, Palang Merah Remaja dan Pengurus PMI…

TBM Bayeman Indah Diminati Anak-anak Sekolah
Berita 24 Sep, 2018

TBM Bayeman Indah Diminati Anak-anak Sekolah

TEGAL – Taman Bacaan Bayeman Indah yang teletak di Polder Bayeman Kaligangsa menjadi alternative bagi siswa-siswi Sekolah Dasar di sekitar…

Prajurit Lanal Tegal Jalani Pemeriksaan Kesehatan
Berita 14 Mar, 2018

Prajurit Lanal Tegal Jalani Pemeriksaan Kesehatan

TEGAL-Seluruh Prajurit dan PNS Markas Komando Pangkalan TNI AL (Mako Lanal) Tegal menjalani Pemeriksaan Kesehatan atau Urikes di Balai Kesehatan…

Most from this category