Gedung Yang Diimpikan Sekarang Terwujud.

Tegal – Dengan ditandai pemotongan pita oleh Kang Nursholeh panggilan akrab Plt. Walikota Tegal,  Drs. H.M. Nursholeh, M.M.Pd, gedung serba guna SMA N 2 Kota Tegal kini sudah dapat digunakan untuk kepentingan sekolah dan umum, Kamis, (9/11/2017).

Gedung yang sudah lama dinantikan oleh segenap masyarakat sekolah dan segenap komite ini merupakan suatu kebanggan tersediri, dengan gedung lantai 2 yang diperuntukan untuk kantor berada di lantai 1 dan untuk ruang Auditorium serta ruang serbaguna berada di lantai 2.

Disampaikan oleh Kang Nursholeh yang juga salah satu pengurus komite sekolah SMA N 2 Tegal bahwa kedatangannya juga bentuk silaturahmi terhadap semua warga sekolah.

“Alhamdulillah pagi hari ini saya bisa bersilaturahmi dan bisa meresmikan secara langsung gedung serbaguna dan megah, ini bagai mimpi, karena sejak dahulu memimipikan mempunyai gedung serbaguna ini. Maka dari itu kita pelihara dan manfaatkan sebaik-baiknya,” ucap Kang Nursholeh mengawali sambutan.

Kang Nursholeh juga berharap disamping digunakan oleh sekolah, gedung ini nantinya dapat digunakan oleh masyarakat sekitar sekolah, “Maka dari itu kita pelihara dan manfaatkan sebaik-baiknya harapannya gedung ini juga dapat digunakan oleh masyarakat sekitar,” ucap Kang Nursholeh sembari meningatkan bahwa disamping kita bisa membangun juga harus bisa memeliharanya.

Gedung Baru ini mengubah pintu masuk SMA N 2 Tegal dimana pintu masuk SMA N 2 Tegal yang sebelumnya menghadap timur, kini pintu masuk SMA N 2 menghadap ke Selatan sebagaimana disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA N 2 Tegal, Sri Utakari Amanah.

Masih menurut Sri Utakari Amanah bahwa pembangunan gedung ini merupakan bantuan dari dana APBN dengan jumlah Rp. 2 Milyar.

Dari Ketua komite SMA N 2 Drs. H. Durahman menyampaikan bahwa alangkah bahagianya bisa terwujud pembangunan gedung serbaguna ini karena tidak mudah bisa mewujudkannya.

Acara dilajutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kang Nursholeh dan diserahkan langsung kepada Kepala Sekolah SMA N 2 Tegal dan Ketua komite serta ditutup dengan doa oleh Abdul Ghofir.

Berita Lainnya

95 Warga Disabilitas dan Kurang Mampu Kota Tegal Terima KJS.
Berita 05 Oct, 2017

95 Warga Disabilitas dan Kurang Mampu Kota Tegal Terima KJS.

TEGAL- Sebanyak 95 warga Kota Tegal menerima Katu Jawa Tengah Sejahtera (KJS) dari Pemerintah Kota Tegal. Penyerahan KJS dilakukan secara…

Sebentar Lagi Jamaah Calon Haji Kota Tegal Terbang Ke Tanah Suci.
Berita 13 Aug, 2017

Sebentar Lagi Jamaah Calon Haji Kota Tegal Terbang Ke Tanah Suci.

Solo – Setelah melewati beberapa tahap akhirnya jamaah calon haji dari Kota Tegal  tiba di Asrama Haji Donohudan Solo Tepat…

Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Bersama Plt. Wali Kota Tegal.
Berita 21 Sep, 2017

Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Bersama Plt. Wali Kota Tegal.

TEGAL- Ribuan masyarakat mengikuti jalan santai bersama Plt. Wali Kota Tegal HM. Nursoleh M. M.Pd, Kamis (21/9) pagi. Kegiatan tersebut…

Berdayakan Startup Lokal, Bekraf Dukung Gelaran SWC Fenox VC
Berita 19 Jul, 2017

Berdayakan Startup Lokal, Bekraf Dukung Gelaran SWC Fenox VC

Bandung -  Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) bekerjasama dengan perusahaan modal ventura asal Silicon Valley, Fenox Venture Capital (VC) untuk kembali…

HUT RI Ke 72, 129 Narapidana Lapas Kelas II B Tegal Mendapat Remisi, 1 Bebas 2 Subsider
Berita 18 Aug, 2017

HUT RI Ke 72, 129 Narapidana Lapas Kelas II B Tegal Mendapat Remisi, 1 Bebas 2 Subsider

Tegal- Dalam rangka HUT RI Ke-72, sebanyak 192 Narapidana di Lapas Kelas IIB Tegal mendapat Remisi Umum sesuai SK Menteri…

Walikota Tegal Tarhim bersama Warga Mintaragen
Berita 12 Jun, 2017

Walikota Tegal Tarhim bersama Warga Mintaragen

TEGAL – Penyelenggaraan terawih dan silaturahim terus dilaksanakan selama bulan ramadhan. Kegiatan tarhim Pemerintah Kota Tegal dengan masyarakat pada tanggal…

Most from this category