Gedung Yang Diimpikan Sekarang Terwujud.

Tegal – Dengan ditandai pemotongan pita oleh Kang Nursholeh panggilan akrab Plt. Walikota Tegal,  Drs. H.M. Nursholeh, M.M.Pd, gedung serba guna SMA N 2 Kota Tegal kini sudah dapat digunakan untuk kepentingan sekolah dan umum, Kamis, (9/11/2017).

Gedung yang sudah lama dinantikan oleh segenap masyarakat sekolah dan segenap komite ini merupakan suatu kebanggan tersediri, dengan gedung lantai 2 yang diperuntukan untuk kantor berada di lantai 1 dan untuk ruang Auditorium serta ruang serbaguna berada di lantai 2.

Disampaikan oleh Kang Nursholeh yang juga salah satu pengurus komite sekolah SMA N 2 Tegal bahwa kedatangannya juga bentuk silaturahmi terhadap semua warga sekolah.

“Alhamdulillah pagi hari ini saya bisa bersilaturahmi dan bisa meresmikan secara langsung gedung serbaguna dan megah, ini bagai mimpi, karena sejak dahulu memimipikan mempunyai gedung serbaguna ini. Maka dari itu kita pelihara dan manfaatkan sebaik-baiknya,” ucap Kang Nursholeh mengawali sambutan.

Kang Nursholeh juga berharap disamping digunakan oleh sekolah, gedung ini nantinya dapat digunakan oleh masyarakat sekitar sekolah, “Maka dari itu kita pelihara dan manfaatkan sebaik-baiknya harapannya gedung ini juga dapat digunakan oleh masyarakat sekitar,” ucap Kang Nursholeh sembari meningatkan bahwa disamping kita bisa membangun juga harus bisa memeliharanya.

Gedung Baru ini mengubah pintu masuk SMA N 2 Tegal dimana pintu masuk SMA N 2 Tegal yang sebelumnya menghadap timur, kini pintu masuk SMA N 2 menghadap ke Selatan sebagaimana disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA N 2 Tegal, Sri Utakari Amanah.

Masih menurut Sri Utakari Amanah bahwa pembangunan gedung ini merupakan bantuan dari dana APBN dengan jumlah Rp. 2 Milyar.

Dari Ketua komite SMA N 2 Drs. H. Durahman menyampaikan bahwa alangkah bahagianya bisa terwujud pembangunan gedung serbaguna ini karena tidak mudah bisa mewujudkannya.

Acara dilajutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kang Nursholeh dan diserahkan langsung kepada Kepala Sekolah SMA N 2 Tegal dan Ketua komite serta ditutup dengan doa oleh Abdul Ghofir.

Berita Lainnya

BPK RI Lakukan Dialog dengan Nelayan Terkait Cantrang
Berita 04 Oct, 2017

BPK RI Lakukan Dialog dengan Nelayan Terkait Cantrang

TEGAL – Dialog antara nelayan, penggiat bidang perikanan, pemilik kapal Kota Tegal, PNKT dan pejuang nelayan melalukan dialog bersama BPK…

11 PGOT dan 4 Pasangan di Luar Nikah Terjaring Razia Gabungan
Berita 25 Oct, 2018

11 PGOT dan 4 Pasangan di Luar Nikah Terjaring Razia Gabungan

TEGAL- Sedikitnya sebelas (11) orang Pengemis Gelandangan dan Orang-orang Terlantar (PGOT) dan empat (4) pasangan di luar nikah terjaring razia…

Warga Binaan Lapas Tegal Dites Urine
Berita 05 Dec, 2017

Warga Binaan Lapas Tegal Dites Urine

TEGAL-Puluhan warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Kota Tegal mendadak diminta menjalani tes urine, Selasa (5/12). Tes…

Berita 03 Feb, 2018

Jadilah Generasi Yang Mampu Menyongsong Kompetisi Global

Tegal - Moment wisuda bagi mahasiswa yang diwisuda benar-benar saat yang sangat membanggakan sekaligus membahagiakan, setelah sekian lama merek menempuh…

Kang Nur : Sudah Saatnya Pers dan Komunitas Anak Muda Harus Bangkit dan Berkarya.
Berita 22 Oct, 2017

Kang Nur : Sudah Saatnya Pers dan Komunitas Anak Muda Harus Bangkit dan Berkarya.

TEGAL- Bertemu para jurnalis dan berbagai komunitas anak muda, Plt. Walikota Drs. HM. Nursholeh, M.MPd ajak mereka untuk bangkit dengan…

Paskibraka Kota Tegal Dikukuhkan, Salah Satunya Wiyolla yang Ingin Jadi Psikolog
Berita 16 Aug, 2017

Paskibraka Kota Tegal Dikukuhkan, Salah Satunya Wiyolla yang Ingin Jadi Psikolog

TEGAL- Sebanyak 72 putra dan putri terbaik Kota Tegal dikukuhkan Wali Kota Tegal KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno menjadi anggota…

Most from this category