Gedung Yang Diimpikan Sekarang Terwujud.

Tegal – Dengan ditandai pemotongan pita oleh Kang Nursholeh panggilan akrab Plt. Walikota Tegal,  Drs. H.M. Nursholeh, M.M.Pd, gedung serba guna SMA N 2 Kota Tegal kini sudah dapat digunakan untuk kepentingan sekolah dan umum, Kamis, (9/11/2017).

Gedung yang sudah lama dinantikan oleh segenap masyarakat sekolah dan segenap komite ini merupakan suatu kebanggan tersediri, dengan gedung lantai 2 yang diperuntukan untuk kantor berada di lantai 1 dan untuk ruang Auditorium serta ruang serbaguna berada di lantai 2.

Disampaikan oleh Kang Nursholeh yang juga salah satu pengurus komite sekolah SMA N 2 Tegal bahwa kedatangannya juga bentuk silaturahmi terhadap semua warga sekolah.

“Alhamdulillah pagi hari ini saya bisa bersilaturahmi dan bisa meresmikan secara langsung gedung serbaguna dan megah, ini bagai mimpi, karena sejak dahulu memimipikan mempunyai gedung serbaguna ini. Maka dari itu kita pelihara dan manfaatkan sebaik-baiknya,” ucap Kang Nursholeh mengawali sambutan.

Kang Nursholeh juga berharap disamping digunakan oleh sekolah, gedung ini nantinya dapat digunakan oleh masyarakat sekitar sekolah, “Maka dari itu kita pelihara dan manfaatkan sebaik-baiknya harapannya gedung ini juga dapat digunakan oleh masyarakat sekitar,” ucap Kang Nursholeh sembari meningatkan bahwa disamping kita bisa membangun juga harus bisa memeliharanya.

Gedung Baru ini mengubah pintu masuk SMA N 2 Tegal dimana pintu masuk SMA N 2 Tegal yang sebelumnya menghadap timur, kini pintu masuk SMA N 2 menghadap ke Selatan sebagaimana disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA N 2 Tegal, Sri Utakari Amanah.

Masih menurut Sri Utakari Amanah bahwa pembangunan gedung ini merupakan bantuan dari dana APBN dengan jumlah Rp. 2 Milyar.

Dari Ketua komite SMA N 2 Drs. H. Durahman menyampaikan bahwa alangkah bahagianya bisa terwujud pembangunan gedung serbaguna ini karena tidak mudah bisa mewujudkannya.

Acara dilajutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kang Nursholeh dan diserahkan langsung kepada Kepala Sekolah SMA N 2 Tegal dan Ketua komite serta ditutup dengan doa oleh Abdul Ghofir.

Berita Lainnya

2018, Pemkot Usulkkan 300 Formasi CPNS
Berita 21 Nov, 2017

2018, Pemkot Usulkkan 300 Formasi CPNS

Pemerintah Kota Tegal melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) mengajukan usulan 300 formasi CPNS tahun 2018mendatang,Plt. Walikota Tegal,…

Walikota Ajak Peserta Kemah Budaya Untuk Cinta dan Sadar Kepada Budayanya
Berita 03 Aug, 2017

Walikota Ajak Peserta Kemah Budaya Untuk Cinta dan Sadar Kepada Budayanya

TEGAL – Pembukaan Kemah Budaya tingkat Kota Tegal tahun 2017 pada Kamis (3/8) di Bumi Perkemahan Kota Tegal  berjalan lancar.…

Walikota secara Resmi buka TMMD sengkuyung tahap 2
Berita 04 Jul, 2017

Walikota secara Resmi buka TMMD sengkuyung tahap 2

Tegal – Pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap 2 tahun 2017 di wilayah Kodim 0712 / Tegal kembali dilaksanakan tepatnya di Kelurahan…

Tahun 2017, ditemukan 570 kasus Kanker di Kota Tegal
Berita 08 Feb, 2018

Tahun 2017, ditemukan 570 kasus Kanker di Kota Tegal

Sebanyak 570 kasus penderita kanker ditemukan di tiga Rumah sakit besar Di Kota Tegal sepanjang tahun 2017. Hal ini terungkap…

Cegah Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba Sedini Mungkin.
Berita 14 Jul, 2017

Cegah Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba Sedini Mungkin.

Tegal – Upacara Puncak peringatan hari anti narkotika internasional tahun 2017 yag digelar di Gor Wisanggeni, Kamis (13/7/2017) dihadiri oleh…

Berikut Hasil FLS2N SMA Tingkat Kota Tegal
Berita 05 Jun, 2018

Berikut Hasil FLS2N SMA Tingkat Kota Tegal

TEGAL - Seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMA Tingkat Kota Tegal yang di gelar oleh MGMP Seni Budaya…

Most from this category