Gedung Yang Diimpikan Sekarang Terwujud.

Tegal – Dengan ditandai pemotongan pita oleh Kang Nursholeh panggilan akrab Plt. Walikota Tegal,  Drs. H.M. Nursholeh, M.M.Pd, gedung serba guna SMA N 2 Kota Tegal kini sudah dapat digunakan untuk kepentingan sekolah dan umum, Kamis, (9/11/2017).

Gedung yang sudah lama dinantikan oleh segenap masyarakat sekolah dan segenap komite ini merupakan suatu kebanggan tersediri, dengan gedung lantai 2 yang diperuntukan untuk kantor berada di lantai 1 dan untuk ruang Auditorium serta ruang serbaguna berada di lantai 2.

Disampaikan oleh Kang Nursholeh yang juga salah satu pengurus komite sekolah SMA N 2 Tegal bahwa kedatangannya juga bentuk silaturahmi terhadap semua warga sekolah.

“Alhamdulillah pagi hari ini saya bisa bersilaturahmi dan bisa meresmikan secara langsung gedung serbaguna dan megah, ini bagai mimpi, karena sejak dahulu memimipikan mempunyai gedung serbaguna ini. Maka dari itu kita pelihara dan manfaatkan sebaik-baiknya,” ucap Kang Nursholeh mengawali sambutan.

Kang Nursholeh juga berharap disamping digunakan oleh sekolah, gedung ini nantinya dapat digunakan oleh masyarakat sekitar sekolah, “Maka dari itu kita pelihara dan manfaatkan sebaik-baiknya harapannya gedung ini juga dapat digunakan oleh masyarakat sekitar,” ucap Kang Nursholeh sembari meningatkan bahwa disamping kita bisa membangun juga harus bisa memeliharanya.

Gedung Baru ini mengubah pintu masuk SMA N 2 Tegal dimana pintu masuk SMA N 2 Tegal yang sebelumnya menghadap timur, kini pintu masuk SMA N 2 menghadap ke Selatan sebagaimana disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA N 2 Tegal, Sri Utakari Amanah.

Masih menurut Sri Utakari Amanah bahwa pembangunan gedung ini merupakan bantuan dari dana APBN dengan jumlah Rp. 2 Milyar.

Dari Ketua komite SMA N 2 Drs. H. Durahman menyampaikan bahwa alangkah bahagianya bisa terwujud pembangunan gedung serbaguna ini karena tidak mudah bisa mewujudkannya.

Acara dilajutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kang Nursholeh dan diserahkan langsung kepada Kepala Sekolah SMA N 2 Tegal dan Ketua komite serta ditutup dengan doa oleh Abdul Ghofir.

Berita Lainnya

H-5 Lebaran Pantura Kota Tegal Terpantau Lancar
Berita 20 Jun, 2017

H-5 Lebaran Pantura Kota Tegal Terpantau Lancar

TEGAL- Memasuki H-5 Lebaran Tahun 2017, jalur pantura Kota Tegal Jawa Tengah sudah terlihat ramai dilalui oleh pemudik baik yang…

Walikota Beri Bantuan Kepada PAUD dan Posyandu Bougenville Tegalsari
Berita 16 May, 2017

Walikota Beri Bantuan Kepada PAUD dan Posyandu Bougenville Tegalsari

TEGAL – Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno bersama jajaran OPD pada Minggu (14/5) pagi menyambangi PAUD Bougenville Tegalsari…

Firman Terpilih Pimpin POBSI
Berita 16 Oct, 2017

Firman Terpilih Pimpin POBSI

TEGAL - Setelah lama tak terdengar kiprahnya di penyelenggaraan event-event turnamen bola sodok, Persatuan Olah raga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI)…

Plt. Walikota Tegal: Saya Tekankan tidak Ada Permainan Fee Proyek
Berita 17 Jan, 2018

Plt. Walikota Tegal: Saya Tekankan tidak Ada Permainan Fee Proyek

TEGAL – Pelaksanaan upacara Tujuhbelasan Pemerintah Kota Tegal diawal tahun 2018 berlangsung di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal.…

Tidak Ada Potensi Cantrang Merusak Lingkungan dan Ekosistem laut.
Berita 12 Aug, 2017

Tidak Ada Potensi Cantrang Merusak Lingkungan dan Ekosistem laut.

Tegal - Upaya dan perjuangan para nelayan cantrang Kota Tegal untuk bisa melaut kembali di apresiasi oleh Pemerintah Kota Tegal…

Keluarga Besar Lanal Tegal Diberi Pembinaan Mental
Berita 11 Dec, 2017

Keluarga Besar Lanal Tegal Diberi Pembinaan Mental

TEGAL-Dalam rangka memeperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pangkalan TNI Angkatan Laut gelar Pembinaan Mental dan Rohani Keluarga Besar Lanal Tegal,…

Most from this category