Gedung Yang Diimpikan Sekarang Terwujud.

Tegal – Dengan ditandai pemotongan pita oleh Kang Nursholeh panggilan akrab Plt. Walikota Tegal,  Drs. H.M. Nursholeh, M.M.Pd, gedung serba guna SMA N 2 Kota Tegal kini sudah dapat digunakan untuk kepentingan sekolah dan umum, Kamis, (9/11/2017).

Gedung yang sudah lama dinantikan oleh segenap masyarakat sekolah dan segenap komite ini merupakan suatu kebanggan tersediri, dengan gedung lantai 2 yang diperuntukan untuk kantor berada di lantai 1 dan untuk ruang Auditorium serta ruang serbaguna berada di lantai 2.

Disampaikan oleh Kang Nursholeh yang juga salah satu pengurus komite sekolah SMA N 2 Tegal bahwa kedatangannya juga bentuk silaturahmi terhadap semua warga sekolah.

“Alhamdulillah pagi hari ini saya bisa bersilaturahmi dan bisa meresmikan secara langsung gedung serbaguna dan megah, ini bagai mimpi, karena sejak dahulu memimipikan mempunyai gedung serbaguna ini. Maka dari itu kita pelihara dan manfaatkan sebaik-baiknya,” ucap Kang Nursholeh mengawali sambutan.

Kang Nursholeh juga berharap disamping digunakan oleh sekolah, gedung ini nantinya dapat digunakan oleh masyarakat sekitar sekolah, “Maka dari itu kita pelihara dan manfaatkan sebaik-baiknya harapannya gedung ini juga dapat digunakan oleh masyarakat sekitar,” ucap Kang Nursholeh sembari meningatkan bahwa disamping kita bisa membangun juga harus bisa memeliharanya.

Gedung Baru ini mengubah pintu masuk SMA N 2 Tegal dimana pintu masuk SMA N 2 Tegal yang sebelumnya menghadap timur, kini pintu masuk SMA N 2 menghadap ke Selatan sebagaimana disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA N 2 Tegal, Sri Utakari Amanah.

Masih menurut Sri Utakari Amanah bahwa pembangunan gedung ini merupakan bantuan dari dana APBN dengan jumlah Rp. 2 Milyar.

Dari Ketua komite SMA N 2 Drs. H. Durahman menyampaikan bahwa alangkah bahagianya bisa terwujud pembangunan gedung serbaguna ini karena tidak mudah bisa mewujudkannya.

Acara dilajutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kang Nursholeh dan diserahkan langsung kepada Kepala Sekolah SMA N 2 Tegal dan Ketua komite serta ditutup dengan doa oleh Abdul Ghofir.

Berita Lainnya

Kang Nur : Ada Sumbangsih Partai Golkar Untuk Kemajuan Kota Tegal
Berita 20 Oct, 2017

Kang Nur : Ada Sumbangsih Partai Golkar Untuk Kemajuan Kota Tegal

Tegal - Plt. Walikota Tegal, Drs, H.M. Nursholeh, M.MPd hadiri malam tasyukuran dan sarasehan dalam rangka HUT Partai Golkar ke…

Puluhan Pol PP Dilatih Padamkan Api
Berita 04 Sep, 2017

Puluhan Pol PP Dilatih Padamkan Api

TEGAL-Puluhan anggota Satuan Polisi Pamong Praja, petugas kebersihan dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tegal dilatih, dibekali ilmu pemadam api…

UPS Tegal Adakan PISELT
Berita 11 Dec, 2017

UPS Tegal Adakan PISELT

TEGAL – Penyelenggaraan Pancasakti Internasional Seminar on English LanguageTeaching (PISELT) yang pertama oleh Universitas Pancasakti Tegal. Kegiatan yang dihadiri sekitar…

Walikota Tegal Tolak Full Day School (FDS)
Berita 29 Aug, 2017

Walikota Tegal Tolak Full Day School (FDS)

TEGAL- Sorak sorai terjadi di depan Balai Kota Tegal lengkap dengan tulisan dan bendara. Keramaian tersebut melibatkan ribuan masyarakat dari…

Ajak Peduli Lingkungan, DLH Kota Tegal Gelar Sosialisasi Saka Kalpataru
Berita 27 Feb, 2018

Ajak Peduli Lingkungan, DLH Kota Tegal Gelar Sosialisasi Saka Kalpataru

TEGAL-Sedikitnya 100 siswa perwakilan Gugus Depan (Gudep) SMA/SMK sederajat se-Kota Tegal mengikuti sosialisasi Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup bagi Satuan…

Peringatan Hari Bakti Perbendaharan 2017
Berita 26 Jan, 2017

Peringatan Hari Bakti Perbendaharan 2017

Tegal – 14 Januari merupakan tanggal bersejarah bagi terbentuknya organisasi Direktorat Jenderal Perbendaharaan. 14 Januari 2004 adalah tanggal diundangkannya UU…

Most from this category