Kang Nur Tegaskan akan Selalu Terbuka untuk Dimintai Konfirmasi dan Wawancara

PURWOKERTO- Plt Walikota Tegal HM. Nursholeh, M.MPd atau yang akrab disapa Kang Nur menegaskan bahwa ia akan selalu terbuka kepada wartawan jika dimintai konfirmasi dan wawancara.

Hal itu ia tegaskan dalam ramah tamah bersama Kang Nur dan Wartawan saat malam keakraban Presstour 2017 di RM Mak Engking, Purwokerto, Jum’at (29/9/17) malam.

Dikatakan Kang Nur, ia memahami kerinduan kawan kawan wartawan untuk bisa mendapatkan informasi pembangunan langsung dari nara sumber, baik kepala kepala OPD, maupun dari Walikota. Karena dalam beberapa tahun terakhir wartawan tidak bisa mendapatkan itu.

“Sehingga dalam kesempatan ini saya ingin sampaikan bahwa ‘Saya siap mengobati kerinduan saudara saudara’. Saya akan selalu terbuka untuk dimintai konfirmasi dan diwawancara,” tegasnya.

Bukan hanya itu, ia juga akan menginstruksikan kepada kepala kepala OPD, untuk memberikan semua informasi yg dibutuhkan oleh kawan kawan wartawan. Sehingga informasi yang dibutuhkan masyarakat bisa valid dan cepat sampai.

Tetapi ia meminta kepada kawan kawan wartawan, agar dalam menyampaikan berit tetap berpijak pada kode etik jurnalistik dan azas keseimbangan. “Jika hal ini bisa terwujud, saya yakin hubungan dan komunikasi antara pemerintah dengan wartawan akan semakin baik,” tuturnya.

kang Nur juga meminta kepada kawan kawan wartawan untuk mendukung Kang Nur dalam menjalankan roda pemerintahan. Karena ia percaya wartawan dan media massa adalah bagian dari kontrol masyarakat terhadap jalannya pemerintahan.

“Saya sangat senang dan akan merasa terbantu dengan banyaknya pihak yang melalukan kontrol terhadap kinerja pemerintah. Karena saya sudah mencanangkan prinsip kerja transparan dan anti korupsi,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia meminta dukungan dari kawan kawan wartawan terhadap kinerja Kang Nur. Agar ke depan Kota Tegal semakin maju dengan taraf hidup masyarakat yang semakin baik.

Berita Lainnya

160 Atlet Ikuti Lomba Panahan Tingkat Nasional di Kota Tegal
Berita 21 Apr, 2018

160 Atlet Ikuti Lomba Panahan Tingkat Nasional di Kota Tegal

TEGAL- Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tegal mengelar lomba panahan tingkat nasional, Sabtu-Minggu (21-22/4) di Stadion Yos Sudarso Tegal. Kegiatan…

Kenalkan Kearifan Lokal Lewat Seni Pertunjukan
Berita 14 Feb, 2017

Kenalkan Kearifan Lokal Lewat Seni Pertunjukan

TEGAL – Untuk menciptakan sebuah estetika dalam sebuah karya, dibutuhkan kerja keras serta pemikiran jernih terhadap karya yang akan diciptakan.…

Reaktualisasi Kembali Bahasa Dan Sastra Tegal
Berita 23 Oct, 2017

Reaktualisasi Kembali Bahasa Dan Sastra Tegal

TEGAL – Penyelenggaraan Muhibah Sastra Tegal yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa pada tanggal 24 Oktober 2017 di…

Satpol PP Lakukan Penataan PKL Depan RSUD Kardinah
Berita 07 Mar, 2017

Satpol PP Lakukan Penataan PKL Depan RSUD Kardinah

TEGAL-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) lakukan penataan sejumlah pedagang kali lima (PKL) di depan RSUD Kardinah, Jalan Sultan Agung…

Bulog Gelar Operasi Pasar
Berita 21 May, 2017

Bulog Gelar Operasi Pasar

TEGAL- Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional (Divre) VI Pekalongan Jawa Tengah menggelar operasi pasar  sejumlah barang kebutuhan pokok masyarakat…

Teater K1 Jakarta Pentaskan Rumah Yang Dikuburkan
Berita 22 Mar, 2017

Teater K1 Jakarta Pentaskan Rumah Yang Dikuburkan

TEGAL – ‘’Dunia sebagai sebuah mode, peristiwa sebagai sebuah mode, manusia sebagai sebuah mode. Dan aku adalah sebuah bangunan yang…

Most from this category