Kang Nur Tegaskan akan Selalu Terbuka untuk Dimintai Konfirmasi dan Wawancara

PURWOKERTO- Plt Walikota Tegal HM. Nursholeh, M.MPd atau yang akrab disapa Kang Nur menegaskan bahwa ia akan selalu terbuka kepada wartawan jika dimintai konfirmasi dan wawancara.

Hal itu ia tegaskan dalam ramah tamah bersama Kang Nur dan Wartawan saat malam keakraban Presstour 2017 di RM Mak Engking, Purwokerto, Jum’at (29/9/17) malam.

Dikatakan Kang Nur, ia memahami kerinduan kawan kawan wartawan untuk bisa mendapatkan informasi pembangunan langsung dari nara sumber, baik kepala kepala OPD, maupun dari Walikota. Karena dalam beberapa tahun terakhir wartawan tidak bisa mendapatkan itu.

“Sehingga dalam kesempatan ini saya ingin sampaikan bahwa ‘Saya siap mengobati kerinduan saudara saudara’. Saya akan selalu terbuka untuk dimintai konfirmasi dan diwawancara,” tegasnya.

Bukan hanya itu, ia juga akan menginstruksikan kepada kepala kepala OPD, untuk memberikan semua informasi yg dibutuhkan oleh kawan kawan wartawan. Sehingga informasi yang dibutuhkan masyarakat bisa valid dan cepat sampai.

Tetapi ia meminta kepada kawan kawan wartawan, agar dalam menyampaikan berit tetap berpijak pada kode etik jurnalistik dan azas keseimbangan. “Jika hal ini bisa terwujud, saya yakin hubungan dan komunikasi antara pemerintah dengan wartawan akan semakin baik,” tuturnya.

kang Nur juga meminta kepada kawan kawan wartawan untuk mendukung Kang Nur dalam menjalankan roda pemerintahan. Karena ia percaya wartawan dan media massa adalah bagian dari kontrol masyarakat terhadap jalannya pemerintahan.

“Saya sangat senang dan akan merasa terbantu dengan banyaknya pihak yang melalukan kontrol terhadap kinerja pemerintah. Karena saya sudah mencanangkan prinsip kerja transparan dan anti korupsi,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia meminta dukungan dari kawan kawan wartawan terhadap kinerja Kang Nur. Agar ke depan Kota Tegal semakin maju dengan taraf hidup masyarakat yang semakin baik.

Berita Lainnya

KONI Kota Tegal Gelar Musorkot
Berita 30 Jan, 2017

KONI Kota Tegal Gelar Musorkot

TEGAL - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tegal menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) dalam rangka pertanggungjawaban pengurus KONI periode…

Sumpang Sosialisasikan Penggunaan Dana Kelurahan
Berita 16 Jun, 2019

Sumpang Sosialisasikan Penggunaan Dana Kelurahan

Tegal - Kelurahan Sumurpanggang mensosialisasikan rencana penggunaan dana kelurahan. Karena sesuai aturan yang ada, dana kelurahan akan digunakan untuk 70…

BI Tegal Kampanyekan Kartu Gerbang Pembayaran Nasional
Berita 19 Aug, 2018

BI Tegal Kampanyekan Kartu Gerbang Pembayaran Nasional

TEGAL-Kantor Bank Indonesia Perwakilan Tegal menyeIenggarakan Kampanye kartu Gerbang Pembayaran Nasional (GPN), Minggu (19/8) pada saat Car Free Day di…

Progdi BPSI UPS Tegal Hadirkan 4 Pementasan Drama
Berita 28 Nov, 2017

Progdi BPSI UPS Tegal Hadirkan 4 Pementasan Drama

TEGAL – Sejumlah mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal akan menggelar…

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Pemkot
Berita 12 Aug, 2018

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Pemkot

Ribuan peserta ikuti Jalan Sehat yang diselnggarakan Pemmerintah Kota Tegal Dalam Rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke-73, Minggu, (12/8). Panitia…

Aparatur Sipil Negara (ASN) Diharapkan Terus Tumbuh Positif  Melalui Kreativitas Dan Inovasi Bagi Kemajuan Kota Tegal
Berita 17 Feb, 2017

Aparatur Sipil Negara (ASN) Diharapkan Terus Tumbuh Positif Melalui Kreativitas Dan Inovasi Bagi Kemajuan Kota Tegal

Tegal – Upacara Tujuhbbelasan kembali dilaksanakan Pemerintah Kota Tegal di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu, Jum’at ( 17/2/2016 ). Upacara…

Most from this category