Kang Nur Tegaskan akan Selalu Terbuka untuk Dimintai Konfirmasi dan Wawancara

PURWOKERTO- Plt Walikota Tegal HM. Nursholeh, M.MPd atau yang akrab disapa Kang Nur menegaskan bahwa ia akan selalu terbuka kepada wartawan jika dimintai konfirmasi dan wawancara.

Hal itu ia tegaskan dalam ramah tamah bersama Kang Nur dan Wartawan saat malam keakraban Presstour 2017 di RM Mak Engking, Purwokerto, Jum’at (29/9/17) malam.

Dikatakan Kang Nur, ia memahami kerinduan kawan kawan wartawan untuk bisa mendapatkan informasi pembangunan langsung dari nara sumber, baik kepala kepala OPD, maupun dari Walikota. Karena dalam beberapa tahun terakhir wartawan tidak bisa mendapatkan itu.

“Sehingga dalam kesempatan ini saya ingin sampaikan bahwa ‘Saya siap mengobati kerinduan saudara saudara’. Saya akan selalu terbuka untuk dimintai konfirmasi dan diwawancara,” tegasnya.

Bukan hanya itu, ia juga akan menginstruksikan kepada kepala kepala OPD, untuk memberikan semua informasi yg dibutuhkan oleh kawan kawan wartawan. Sehingga informasi yang dibutuhkan masyarakat bisa valid dan cepat sampai.

Tetapi ia meminta kepada kawan kawan wartawan, agar dalam menyampaikan berit tetap berpijak pada kode etik jurnalistik dan azas keseimbangan. “Jika hal ini bisa terwujud, saya yakin hubungan dan komunikasi antara pemerintah dengan wartawan akan semakin baik,” tuturnya.

kang Nur juga meminta kepada kawan kawan wartawan untuk mendukung Kang Nur dalam menjalankan roda pemerintahan. Karena ia percaya wartawan dan media massa adalah bagian dari kontrol masyarakat terhadap jalannya pemerintahan.

“Saya sangat senang dan akan merasa terbantu dengan banyaknya pihak yang melalukan kontrol terhadap kinerja pemerintah. Karena saya sudah mencanangkan prinsip kerja transparan dan anti korupsi,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia meminta dukungan dari kawan kawan wartawan terhadap kinerja Kang Nur. Agar ke depan Kota Tegal semakin maju dengan taraf hidup masyarakat yang semakin baik.

Berita Lainnya

Bea Cukai Tegal Musnahkan Barang Illegal
Berita 21 Nov, 2017

Bea Cukai Tegal Musnahkan Barang Illegal

TEGAL- Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Tegal musnahkan Barang Milik Negara (BMN) berupa…

P2MKP Ulam Sari berbagi Ilmu dengan Siswa SMK Negeri 1 Pangandaran
Berita 12 May, 2017

P2MKP Ulam Sari berbagi Ilmu dengan Siswa SMK Negeri 1 Pangandaran

TEGAL – Pelaksanaan program kerja nyata didalam dunia SMK menawarkan tempat industri seseui dengan program bidang studi yang diampu oleh…

SMK Negeri 1 Kota Tegal Disatroni Pencuri, Kini Pelakunya Tertangkap
Berita 01 Dec, 2017

SMK Negeri 1 Kota Tegal Disatroni Pencuri, Kini Pelakunya Tertangkap

TEGAL- AS (34) yang diduga pelaku pencurian di SMK Negeri 1 Kota Tegal berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Tegal Barat…

Warga Antusias Daftar Jadi PPK dan PPS
Berita 19 Oct, 2017

Warga Antusias Daftar Jadi PPK dan PPS

TEGAL- Sejak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal membuka pendaftaran Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), masyarakat…

Staf Ahli Bekerja Cukup Aktif
Berita 21 Nov, 2017

Staf Ahli Bekerja Cukup Aktif

Tegal – Setelah sebelumnya menerima Forum Staf Ahli Bupati/Walikota se Jawa Tengah pada malam ramah tamah di Pendopo KiGede Sebayu,…

Bawaslu Kota Tegal Ingatkan Kampanye Diluar Jadwal Bisa Dipidana
Berita 30 Aug, 2018

Bawaslu Kota Tegal Ingatkan Kampanye Diluar Jadwal Bisa Dipidana

TEGAL-Komisoner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tegal, Nurbaeni, mengingatkan kepada calon anggota legistaif (Caleg) peserta pemilu 2019 tak kampanye diluar…

Most from this category