Kang Nur Tegaskan akan Selalu Terbuka untuk Dimintai Konfirmasi dan Wawancara

PURWOKERTO- Plt Walikota Tegal HM. Nursholeh, M.MPd atau yang akrab disapa Kang Nur menegaskan bahwa ia akan selalu terbuka kepada wartawan jika dimintai konfirmasi dan wawancara.

Hal itu ia tegaskan dalam ramah tamah bersama Kang Nur dan Wartawan saat malam keakraban Presstour 2017 di RM Mak Engking, Purwokerto, Jum’at (29/9/17) malam.

Dikatakan Kang Nur, ia memahami kerinduan kawan kawan wartawan untuk bisa mendapatkan informasi pembangunan langsung dari nara sumber, baik kepala kepala OPD, maupun dari Walikota. Karena dalam beberapa tahun terakhir wartawan tidak bisa mendapatkan itu.

“Sehingga dalam kesempatan ini saya ingin sampaikan bahwa ‘Saya siap mengobati kerinduan saudara saudara’. Saya akan selalu terbuka untuk dimintai konfirmasi dan diwawancara,” tegasnya.

Bukan hanya itu, ia juga akan menginstruksikan kepada kepala kepala OPD, untuk memberikan semua informasi yg dibutuhkan oleh kawan kawan wartawan. Sehingga informasi yang dibutuhkan masyarakat bisa valid dan cepat sampai.

Tetapi ia meminta kepada kawan kawan wartawan, agar dalam menyampaikan berit tetap berpijak pada kode etik jurnalistik dan azas keseimbangan. “Jika hal ini bisa terwujud, saya yakin hubungan dan komunikasi antara pemerintah dengan wartawan akan semakin baik,” tuturnya.

kang Nur juga meminta kepada kawan kawan wartawan untuk mendukung Kang Nur dalam menjalankan roda pemerintahan. Karena ia percaya wartawan dan media massa adalah bagian dari kontrol masyarakat terhadap jalannya pemerintahan.

“Saya sangat senang dan akan merasa terbantu dengan banyaknya pihak yang melalukan kontrol terhadap kinerja pemerintah. Karena saya sudah mencanangkan prinsip kerja transparan dan anti korupsi,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia meminta dukungan dari kawan kawan wartawan terhadap kinerja Kang Nur. Agar ke depan Kota Tegal semakin maju dengan taraf hidup masyarakat yang semakin baik.

Berita Lainnya

Pantau Banjir, Plt. Wali Kota Bagi Nasi Ponggol
Berita 11 Feb, 2018

Pantau Banjir, Plt. Wali Kota Bagi Nasi Ponggol

Plt. Wali Kota, M Nursholeh Minggu pagi (11/2) mengadakan pantaun kembali banjir yang menggenagi beberapa Kelurahan di Kecamatan Margadana. Dengan…

UPS Tegal Adakan Buka Bersama dan Santunan
Berita 05 Jun, 2018

UPS Tegal Adakan Buka Bersama dan Santunan

TEGAL - Buka puasa bersama keluarga besar UPS Tegal yang digelar di Auditorium Dariyoen Seno Atmodjo Universitas Pancasakti Tegal disertai…

Balai Bahasa Jateng Adakan Gerakan Literasi di Kota Tegal
Berita 28 Aug, 2019

Balai Bahasa Jateng Adakan Gerakan Literasi di Kota Tegal

Tegal – Gerakan Literasi Nasional dalam bentuk Bimbingan Teknis Penulisan Esai dan Cerita Bermuatan Lokal digelar oleh Balai Bahasa Jawa…

HUT Ke-73, TNI Harus Mentransformasi Diri, Jadi Kekuatan Militer Profesional
Berita 05 Oct, 2018

HUT Ke-73, TNI Harus Mentransformasi Diri, Jadi Kekuatan Militer Profesional

Komandan Pangkalan TNI-AL (Dan Lanal)Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla, menghadiri upacara HUT Ke-73 TNI Th. 2018 bersama…

Tasyukuran Hari Jadi Kota Tegal Ke 437 Tahun.
Berita 13 Apr, 2017

Tasyukuran Hari Jadi Kota Tegal Ke 437 Tahun.

Tegal – Acara Tasyukuran Hari jadi Kota Tegal ke 437 benar benar meriah dan penuh dengan prestasi yang telah dihadirkan…

Verifikasi Dukungan Calon Perseorangan, 162 Petugas KPU Terjun Ke Masyarakat
Berita 12 Dec, 2017

Verifikasi Dukungan Calon Perseorangan, 162 Petugas KPU Terjun Ke Masyarakat

TEGAL- Mulai hari ini, Selasa (12/12) hingga 25 Desember 2017, petugas verifikasi Komisi Pemilihan Umum Kota Tegal, melakukan verifikasi faktual…

Most from this category