Kang Nur Tegaskan akan Selalu Terbuka untuk Dimintai Konfirmasi dan Wawancara

PURWOKERTO- Plt Walikota Tegal HM. Nursholeh, M.MPd atau yang akrab disapa Kang Nur menegaskan bahwa ia akan selalu terbuka kepada wartawan jika dimintai konfirmasi dan wawancara.

Hal itu ia tegaskan dalam ramah tamah bersama Kang Nur dan Wartawan saat malam keakraban Presstour 2017 di RM Mak Engking, Purwokerto, Jum’at (29/9/17) malam.

Dikatakan Kang Nur, ia memahami kerinduan kawan kawan wartawan untuk bisa mendapatkan informasi pembangunan langsung dari nara sumber, baik kepala kepala OPD, maupun dari Walikota. Karena dalam beberapa tahun terakhir wartawan tidak bisa mendapatkan itu.

“Sehingga dalam kesempatan ini saya ingin sampaikan bahwa ‘Saya siap mengobati kerinduan saudara saudara’. Saya akan selalu terbuka untuk dimintai konfirmasi dan diwawancara,” tegasnya.

Bukan hanya itu, ia juga akan menginstruksikan kepada kepala kepala OPD, untuk memberikan semua informasi yg dibutuhkan oleh kawan kawan wartawan. Sehingga informasi yang dibutuhkan masyarakat bisa valid dan cepat sampai.

Tetapi ia meminta kepada kawan kawan wartawan, agar dalam menyampaikan berit tetap berpijak pada kode etik jurnalistik dan azas keseimbangan. “Jika hal ini bisa terwujud, saya yakin hubungan dan komunikasi antara pemerintah dengan wartawan akan semakin baik,” tuturnya.

kang Nur juga meminta kepada kawan kawan wartawan untuk mendukung Kang Nur dalam menjalankan roda pemerintahan. Karena ia percaya wartawan dan media massa adalah bagian dari kontrol masyarakat terhadap jalannya pemerintahan.

“Saya sangat senang dan akan merasa terbantu dengan banyaknya pihak yang melalukan kontrol terhadap kinerja pemerintah. Karena saya sudah mencanangkan prinsip kerja transparan dan anti korupsi,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia meminta dukungan dari kawan kawan wartawan terhadap kinerja Kang Nur. Agar ke depan Kota Tegal semakin maju dengan taraf hidup masyarakat yang semakin baik.

Berita Lainnya

PKBM Sakila Kerti Wisuda 5 Siswanya
Berita 04 Jul, 2018

PKBM Sakila Kerti Wisuda 5 Siswanya

Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Sakila Kerti mewisuda lima orang siswanya untuk kejar Paket A, Rabu (4/7) di Terminal Kota…

KNPI Kota Tegal Bergerak Cepat.
Berita 12 Jul, 2017

KNPI Kota Tegal Bergerak Cepat.

Tegal – KNPI Kota Tegal bergerak cepat, setelah kepengurusan KNPI periode 2017 – 2019 terbentuk dan dengan terpilihnya sahabat Zahrudin…

Rindu Anak dan Keluarga, Siti Masitha Minta Dipindah Ke LP Anak dan Wanita Tangerang.
Berita 09 Apr, 2018

Rindu Anak dan Keluarga, Siti Masitha Minta Dipindah Ke LP Anak dan Wanita Tangerang.

Semarang -  Kepada Majelis Hakim, Siti Masitha minta agar dirinya dapat dipindah ke LP anak dan Perempuan Tangerang jika nanti…

Plt. Walikota Tegal Ingin Rumah Kreatif BUMN (RKB) Mampu Dorong Digitalisasi UMKM dI Kota Tegal
Berita 12 Sep, 2017

Plt. Walikota Tegal Ingin Rumah Kreatif BUMN (RKB) Mampu Dorong Digitalisasi UMKM dI Kota Tegal

TEGAL- Pada era yang serba digital ini, persaingan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) semakin kompetitif. Para pelaku…

Guru Honorer Bakal Dibiayai APBD Mulai Tahun Depan
Berita 10 Jul, 2017

Guru Honorer Bakal Dibiayai APBD Mulai Tahun Depan

TEGAL-Pemerintah menghapus alokasi dana bantuan operasional sekolah (BOS) untuk gaji guru honorer. Untuk menggantinya, Pemkot Tegal telah mengalokasikan anggaran bersumber…

Gandeng UKM Unggulan Kota Tegal
Berita 08 Apr, 2017

Gandeng UKM Unggulan Kota Tegal

TEGAL- Seusai pembukaan ritel  yang menawarkan konsep 4 in 1 (Bebelanja, Bersantap, Bermain, dan Menonton), Walikota Tegal, KMT. Hj. Siti…

Most from this category