Prodi TI Raih Juara Umum Prodi Terbaik di Poltek HB

Tegal, 6 Juni 2017 Prestasi kembali di torehkan oleh Prodi (Program Studi) TI (Teknik Informatika), kali ini dalam sebuah rangkaian kegiatan dies natalis ke 15, Poltek HB (Politeknik Harapan Bersama) menyelenggarakan kompetisi pemilihan prodi terbaik se Poltek HB. Ini dimaksudkan untuk memberikan stimulus bagi pengelola Prodi agar senantiasa berkreasi dan berinovasi untuk prodi yang dikelolanya.  Dan berdasarkan tim penilai yang ditunjuk oleh Direktur Poltek HB, Prodi TI meraih juara umum prodi terbaik dan bisa mengalahkan 6 prodi lainnya.

Dalam penilaian tersebut terdapat beragam indikator yang menjadi penilaian, seperti : kreativitas, inovasi, prestasi dan lain sebagainya. Sebagai Ketua Prodi, Ginanjar Wiro Sasmito menyampaikan bahwa Untuk usianya yang belum genap 4 tahun, ini sungguh pencapaian yang luar biasa dan patut disyukuri bersama. Ia beserta jajarannya terus berkomitmen untuk peningkatan mutu dan kualitas prodi, sehingga bisa membawa kebaikan dan kemaslahan bagi insan akademik khususnya di Poltek HB.

Dalam hal ini penghargaan dan pemberian tropi langsung diberikan oleh Direktur Poltek HB Mc. Chambali dan Ketua Yayasan Poltek HB Khafdillah MS yang diserahkan kepada Ginanjar Wiro Sasmito selaku Ketua Prodi TI pada waktu sidang terbuka senat dalam rangka dies natalis ke 15.