PLN Bebaskan Biaya Penyambungan Tambah Daya Rumah Ibadah

TEGAL – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, PLN memberikan kado spesial bagi pelanggan setia PLN di seluruh Indonesia. Kado yang dibalut dalam Promo Gemerlap Lebaran 2017 ini berbentuk potongan biaya penyambungan tambah daya listrik.

Bagi rumah ibadah, potongan yang diberikan sebesar 100% atau bebas biaya penyambungan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyaman bagi umat saat beribadah, khususnya di bulan Ramadhan.

Selain rumah ibadah, seluruh konsumen PLN juga memperoleh kesempatan untuk menambah daya listrik hingga 197 kVA dengan hanya membayar 50% Biaya Penyambungan untuk penambahan daya.

Pada promo Gemerlap Lebaran 2017, PLN juga menggratiskan biaya Jaminan Pelanggan yang merupakan jaminan atas pemakaian daya dan tenaga listrik selama menjadi pelanggan PLN.

Biaya Jaminan Pelanggan dikenakan kepada pelanggan pengguna listrik paska bayar, yakni pelanggan yang memakai tenaga listrik dari PLN dengan pembayaran setelah listrik digunakan. Untuk pelanggan listrik pra bayar tidak dikenakan biaya Jaminan Pelanggan.

“Melalui Promo Gemerlap Lebaran 2017, kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan daya listriknya dengan biaya yang murah. Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, biasanya pemakaian listrik masyarakat akan meningkat, sehingga membutuhkan daya yang lebih banyak,” jelas I Made Suprateka, Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN.

Selain lebih murah, pelanggan bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam.

“Maksimal 1 hari menyala, jika tidak memerlukan tambahan jaringan listrik yang baru,” tambah Made.

Promo Gemerlap Lebaran 2017 berlangsung mulai 15 Juni 2017 hingga 31 Juli 2017. Untuk mendapatkan kesempatan ini, pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, dan website www.pln.co.id. (S.Mu’min)

 

 

Berita Lainnya

Kota Tegal Terima 1 Unit MPK dari Perpustakaan Nasional RI
Berita 11 Dec, 2016

Kota Tegal Terima 1 Unit MPK dari Perpustakaan Nasional RI

Jakarta - Pemerintah Kota Tegal menerima hibah 1 Unit Mobil Perpustakaan Keliling (MPK) dari Perpustakaan Nasional RI. Pemberian MPK dilakukan…

Catin Dianjurkan Periksa Kesehatan
Berita 05 Apr, 2017

Catin Dianjurkan Periksa Kesehatan

TEGAL- Untuk menekan angka kematian ibu dan anak, Dinas Kesehatan Kota Tegal menganjurkan calon pengantin (Catin) untuk melakukan pemeriksaan kesehatan…

Mengolahragakan Masyarakat Melalui Lomba Catur
Berita 13 Aug, 2017

Mengolahragakan Masyarakat Melalui Lomba Catur

TEGAL – Pelaksanaan Lomba Catur tingkat umum se Kota Tegal pada Jum’at (11/8) di Ruang Eks. Samsat Kota Tegal dibuka…

Walikota Terima Hasil Raker Konsorsium SMP MTS Swasta
Berita 04 Apr, 2017

Walikota Terima Hasil Raker Konsorsium SMP MTS Swasta

Tegal – Ucapan terima kasih dan Apresiasi disampaikan oleh Pemerintah Kota Tegal kepada segenap pengurus yayasan pendidikan, kepala sekolah, guru…

Permaian Tradisional Ramaikan Festival Seni Budaya dan Kuliner Tegal Tempo Doeloe
Berita 13 May, 2017

Permaian Tradisional Ramaikan Festival Seni Budaya dan Kuliner Tegal Tempo Doeloe

TEGAL – Rangkaian Festival Seni Budaya dan Kuliner Tempo Doeloe menghadirkan sebuah kegiatan permainan tradisional pada Sabtu (13/5) di jalan…

Ada Tari Topeng Endhel di Tegal Tempo Dulu
Berita 14 May, 2017

Ada Tari Topeng Endhel di Tegal Tempo Dulu

TEGAL-Lomba Tari Topeng Endhel dalam pembuatan proyek perubahan (proper) bidang kebudayaan digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal, Sabtu (13/5)…

Most from this category