Pj. Wali Kota Tegal Sambut Gala Dinner Peserta Ngepit Jakwir Laka-laka

TEGAL- Penjabat (Pj.) Wali Kota Tegal, Dadang Somantri menyambut peserta Ngepit Bareng Jakwir Laka-laka Sedulur Kominfo Jateng, Ikatan Alumni Ahli Lalu Lintas (IKAALL) V dengan Gala Dinner di Peringgitan Balai Kota Tegal, Sabtu (8/6) malam.

Dadang Somantri mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada semua peserta Ngepit Bareng Jakwir Laka-laka Sedulur Kominfo Jateng dan IKAALL V yang telah hadir di Kota Tegal.

“Selamat datang di Kota Tegal, semoga kehadiran bapak ibu semua dapat mempromosikan Kota Tegal dengan destinasi wisata dan kulinernya,” ujar Dadang yang didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tegal, Dwi Karyanti Dadang Somantri.

Dadang juga mengutarakan bahwa kesempatan tersebut merupakan bagian silaturahmi antar mantan Kepala Diskominfo di wilayah Jawa Tengah dan IKAALL V dengan OPD Pemkot Tegal.

Sementara itu, Perwakilan Sedulur Kominfo Jawa Tengah, Jamal mengutarkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tegal yang telah menyambut para peserta.

“Terima kasih atas sambutannya dan semoga Kota Tegal berkembang dengan baik, semoga suasana ini tetap terjaga,” ujar Jamal.

Perwakilan IKAALL V, Adeng menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkot Tegal dan Pj. Wali Kota Tegal atas perhatiannya.

“Kota Tegal berkembang pesat, saya dulu tahun 86 praktek di Tegal dan ini berada di Kota Tegal seakan membuka memori kembali, Kota Tegal saat ini ramai daerah-daerah sekitar berkunjung ke Kota Tegal,” ujar Adeng.

Dalam Gala Dinner tersebut hadir Sekretaris Daerah Kota Tegal, Agus Dwi Sulistyantono dan Kepala OPD terkait di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal.(*)

Berita Lainnya

Ribuan Warga Tegal Meriahkan Jalan Sehat Telkomsel “OMG”
Berita 15 Dec, 2019

Ribuan Warga Tegal Meriahkan Jalan Sehat Telkomsel “OMG”

Tegal - Ribuan Warga Kota Tegal dan sekitarnya meriahkan kegiatan Jalan Sehat Telkomsel OMG "Oh My Gigabyte" di Alun Alun…

Berkunjung ke Tunon, Plt. Walikota Tegal Minta Warga Sampaikan “Unek-uneknya”.
Berita 10 Oct, 2017

Berkunjung ke Tunon, Plt. Walikota Tegal Minta Warga Sampaikan “Unek-uneknya”.

TEGAL-Usai Berkunjung ke Kelurahan Kalinyamat Kulon minggu lalu, Kelurahan Tunon menjadi tempat kedua kunjungan Plt. Walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh,…

BP4D Kota Tegal Gelar Pelatihan Kewirausahaan
Berita 11 Oct, 2017

BP4D Kota Tegal Gelar Pelatihan Kewirausahaan

TEGAL – Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Kota Tegal menggelar kegiatan Pelatihan Kewirausahaan bagi anggota Forum for…

Dinkes Sosialisasi Stop BAB Sembarangan
Berita 19 Feb, 2018

Dinkes Sosialisasi Stop BAB Sembarangan

TEGAL-Dinas Kesehatan Kota Tegal, Jawa Tengah melakukan sosialisasi "Stop Buang Air Besar Sembarangan" dalam rangka percepatan Open Defecation Free (ODF), Senin…

Mahasiswa PBSI 5A Pentaskan Drama Berjudul Barabah
Berita 05 Nov, 2019

Mahasiswa PBSI 5A Pentaskan Drama Berjudul Barabah

Tegal – Mahasiswa Pendidikan Bahasa Sastra Indonesia (PBSI) 5A Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal menggelar pementasan drama…

Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Bersama Plt. Wali Kota Tegal.
Berita 21 Sep, 2017

Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Bersama Plt. Wali Kota Tegal.

TEGAL- Ribuan masyarakat mengikuti jalan santai bersama Plt. Wali Kota Tegal HM. Nursoleh M. M.Pd, Kamis (21/9) pagi. Kegiatan tersebut…

Most from this category