Walikota Siap Hadir dan Buka Bahari Open Marching Band Competition 2017

Tegal – Dalam rangka lebih menyemarakan kegiatan Bahari Open Marching Band Competition 2017, segenap panitia yang dudk di kepengurusan PDBI kota Tegal melakukan Audiensi dengan Walikota Tegal, KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno di ruang audiensi, Kamis (23/3) sore.

Seperti diungkapkan oleh Walikota bahwa Ini adalah suatu kegiatan prestasi yang betul betul harus kita dukung , kita evaluasi dan tentu saja ditingkatkan.

“Sebagaimana kita ketahui bakat anak-anak kita dari drumb band sangat bagus ini mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, kita bisa melihat even-event yang diadkan di Kota Tegal maupun di provinsi mereka selalu bisa performa atau tampil dengan baik,” ungkap Walikota.

“Intinya saya menyampaikan bahwa harus kita sama-sama mendukung kegiatan dan prestasi,” ucap Walikota.

“Untuk kegiatan hari minggu, 26 Maret 2017, Insyaallah, Bunda jadwalkan akan hadir membuka dan nanti pada saat performa anak anak SMP, saya juga akan menyaksikan,” tambah Walikota.

“Kegiatan ini mudah mudahan bisa sebagai ajang prestasi ketingkat yang lebih tinggi lagi. Anak anak sudah sampai ketingkat provinsi supaya bisa ketingkat nasional,” harap Walikota, ketika menjelaskan salah satu prestasi yang berhasil di raih oleh Tim Drum Band Gita Kencana SMPN 6 Kota Tegal.

Dalam kesempatan itu Walikota juga diminta kesanggupannya sebagai pelindung didalam kepengurusan PDBI Kota Tegal.

“Sebagai pelindung tentu saya sangat siap, ini semata mata supaya saya bisa memberikan motivasi kepada pelatih, kepengurusan bagaimana kita bisa bekerja secara profesional dengan menjalankan mekanisme dengan benar dan betul betul outcame nya adalah prestsi buat anak anak,” ungkap Walikota.

“Sabar dalam pembinaan, sabar dalam kepelatihan dan senantiasa evluasi, karena drum band ini salah satu kegitan yang menggabungkan olah raga dan seni juga, ini kita kawal bersama sama,” ucap Walikota.

Sementara itu menurut Ketua harian dari PDBI Bambang Subejo, Ketua panitia Bahari Open Marching Band Competition 2017, Sahrudin, dan dari seksi lomba, Ahmad Fatoni, menyatakan tujuan audiensi ini adalah supaya Walikota bisa membuka dan menutup acara, termasuk saat penyerahan hadiah.

“Pasti akan ada kebanggaan tersendiri jika pembukaan dan penutupan, termasuk menyerahkan langsung hadiah atau piagam dilakukan oleh Ibu Walikota,” ungkap Bambang Subejo.

“Untuk peserta yang sudah pasti tercatat 20 unit, karena ini Bahari Open Marching Band Competition 2017, jadi terbuka untuk umum, ini ada dari Cirebon, Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal,” ucap Bambang Subejo.

Bahari Open Marching Band Competition 2017 terdiri dari tingkat SD, SMP dan SMA atau umum.

Hadir mendampingi Walikota Tegal KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno saat audiensi dan penyerahan bantuan untuk kelangsungan dan kelancaran acara Bahari Open Marching Band Competition 2017, Plt Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Hartoto, kepada Ketua harian PDBI Bambang Subejo dan jajarannya.

Berita Lainnya

Fasilitas Puskesmas Segera di Seterakan Rumah Sakit
Berita 27 Jul, 2017

Fasilitas Puskesmas Segera di Seterakan Rumah Sakit

TEGAL- Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno mengajak seluruh kader kesehatan agar tidak berhenti mensosialisasikan program kesehatan Pemerintah Kota…

Primkopal Lanal Tegal Gelar Rapat Anggota Tahunan
Berita 24 Jan, 2018

Primkopal Lanal Tegal Gelar Rapat Anggota Tahunan

TEGAL-Bertempat di Ruang Aula Sardjoe Mako Lanal Tegal Jl.Proklamasi No.1 Kota Tegal, Primkopal Lanal Tegal gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT)…

Pegawai KPPN Tegal dites Urine
Berita 26 Jan, 2017

Pegawai KPPN Tegal dites Urine

Tegal – Bukti nyata BNNK Tegal dalam menekan peredaran gelap narkoba di lingkungan masyarakat ataupun di kalangan pemerintah telah berjalan…

Mahasiswa Teknik Informatika Raih Juara 1 di Event Soedirman Technoporia 2018
Berita 13 Nov, 2018

Mahasiswa Teknik Informatika Raih Juara 1 di Event Soedirman Technoporia 2018

Mahasiswa D IV Teknik Informatika (TI) Politeknik Harapan Bersama (Poltek HB) mengikuti Grand Final Soedirman Technoporia 2018 di Fakultas Teknik…

Pengelola Bank Sampah Mawar Biru Masuk Nominasi Kalpataru
Berita 11 Feb, 2019

Pengelola Bank Sampah Mawar Biru Masuk Nominasi Kalpataru

TEGAL-Tim verifikasi lapangan penghargaan Kalpataru tingkat Provinsi Jawa Tengah melakukan verifikasi lapangan kepada calon penerima Kalpataru, Senin (11/2). Verifikasi tersebut…

Desk Pilkada “Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK)”
Berita 21 Feb, 2018

Desk Pilkada “Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK)”

Tegal – Rapat Koordinasi Desk Pilkada dengan tema “Pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) yang bertempat di Gedung Adipura Komplek Balaikota…

Most from this category