Wali Kota Tandatangani KUPA/PPASP TA 2021

TEGAL – Setelah dibahas secara marathon minggu lalu, akhirnya Kebijakan Umum dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (KUPA/PPASP APBD) Tahun Anggaran 2021 ditandatangani oleh Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono dan unsur pimpinan DPRD Kota Tegal, Rabu (8/09/2021) di Ruang Rapat Komisi 1 DPRD Kota Tegal.
Usai ditandatangani Wali Kota, KUPA/PPASP APBD Tahun Anggaran 2021 selanjutnya ditandatangani oleh Pimpinan DPRD Kota Tegal yang terdiri dari Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro, S.T, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Habib Ali Zainal Abidin, Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Wasmad Edi Susilo dan disaksikan oleh Anggota DPRD Kota Tegal dan OPD Terkait di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal.
Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro menyampaikan bahwa penandatanganan ini adalah hasil pembahasan secara marathon dari tingkat komisi sampai dengan badan anggaran.
“Alhamdulillah hari ini akan dilakukan penandatanganan KUPA/PPASP tahun 2021. Setelah kemarin kita melaksanakan secara marathon pembahasan mulai dari tingkat komisi-komisi sampai dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dilakukan kesepakatan antara badan anggaran dan TAPD hari ini bisa dilakukan penandatanganan,” ucap Kusnendro.
Kusnendro juga menambahkan penandatanganan KUPA/PPASP tahun 2021 tak lepas dari persetujuan Gubernur. “Kemarin sudah dapat informasi yang jelas dari Bappeda bahwa TAPD perubahan sudah dapat disetujui oleh Gubernur, sehingga KUPA/PPASP tahun 2021 ini bisa langsung di laksanakan atau ditandatangani,” tambah Kusnendro.
Sementara itu Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono menyampaikan bahwa KUPA/PPASP tahun 2021 agar segera dilaksanakan.
“Saya mengucapkan terimakasih tentunya pada siang hari ini pembahasan dari KUPA/PPASP tahun 2021 kemarin sudah dibahas semua kita sudah lalui dan tentunya sudah menjadi kesepakatan bersama agar kegiatan yang sudah disepekati ini, tentunya agar menjadi sepemahaman dan segera mungkin untuk dilaksanakan,” ucap Dedy Yon.
Dedy Yon juga mengucapkan terima kasih atas dilaksanakan penandatangan KUPA/PPASP tahun 2021 yang merupakan hasil kerja bersama.
“Saya juga mengucapkan terima kasih pada hari ini tentunya penandatanganan oleh pimpinan DPRD Kota Tegal, hasil kemarin pembahasan yang sudah lalui dan tentunya berkaitan dengan kebijakan umum perubahan APBD dan juga prioritas prioritas untuk badan anggaran untuk perubahan APBD Kota Tegal tahun anggaran 2021,” pungkas Dedy Yon.(*)

Berita Lainnya

Mengajar Sekolah Laut, Dedy Yon Kagum Nenek Miskia Tetap Sekolah
Berita 04 May, 2021

Mengajar Sekolah Laut, Dedy Yon Kagum Nenek Miskia Tetap Sekolah

TEGAL-Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono mengajar kepada siswa Kejar Paket C sekaligus mewisuda Angkatan ke III Kejar Paket…

Imbauan dan Pesan Wali Kota Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H
Berita 11 Apr, 2021

Imbauan dan Pesan Wali Kota Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H

TEGAL – Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M., mengimbau kepada masyarakat Kota Tegal agar dalam pelaksanaan ibadah…

Peringati Hari Anak, Sejumlah Elemen Ajak Stop Kekerasan Anak
Berita 23 Jul, 2020

Peringati Hari Anak, Sejumlah Elemen Ajak Stop Kekerasan Anak

Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DPPKBP2PA) Kota Tegal kembali menggelar seminar dalam rangka memperingati…

Walikota Tegal Hadiri Pelantikan HIPMI Kota Tegal
Berita 09 May, 2017

Walikota Tegal Hadiri Pelantikan HIPMI Kota Tegal

TEGAL – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tegal menggelar kegiatan pelantikan pengurus periode tahun 2017-2020. Kegiatan…

Milad Ke 21, BMT BUS Gelar Fun Bike
Berita 19 Nov, 2017

Milad Ke 21, BMT BUS Gelar Fun Bike

TEGAL-Dalam rangka milad ke 21, Baitul Maal wa Tamwil Bina Umat Sejahtera (BMT BUS) gelar fun bike, Minggu, (19/11) di…

Memasyarakatkan Olahraga Melalui Lomba Senam Kebugaran
Berita 28 Aug, 2019

Memasyarakatkan Olahraga Melalui Lomba Senam Kebugaran

TEGAL-Dalam rangka HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, Disporapar Kota Tegal menggelar lomba senam kebugaran jasmani di Gor Wisanggeni Tegal. Kegiatan itu…

Most from this category