Dedy Yon Jadi Kepala Daerah Terpopuler

TEGAL – Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M., menerima Penghargaan Radar Tegal Award 2020 kategori Kepala Daerah Terpopuler.
Penghargaan diberikan langsung oleh General Manager Radar Tegal M. Sekhun, didampingi Pemimpin Redaksi (Pemred) Radar Tegal, Fatkhurohman dan wartawan Radar Tegal yang bertugas di Balai Kota Tegal Agus Wibowo, Selasa (17/11/2020) di Pringgitan Rumah Dinas Wali Kota Tegal Kompleks Balai Kota Tegal.
Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi dalam rangka 20 tahun usia Radar Tegal, koran kebanggaan wong Tegal, Brebes, Slawi dan Pemalang.
Atas penghargaan yang diberikan kepada Wali Kota, segenap Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal mengucapkan selamat dan sukses.
Sebagai informasi, dalam masa kepemimpinan Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE, M.M, Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, S.T., M.M., sudah banyak penghargaan yang diperoleh baik sebagai pemimpin Kota Tegal maupun untuk kategori pribadi.
Penghargaan yang diterima selama masa tahun 2019 adalah, Peringkat 2 anugerah IPTEK Budipraja Kategori Pemerintah Kota dari Kemenristekdikti, DPMPTSP Kota Tegal berhasil meraih penghargaan penyelenggara Pelayanan Publik dengan Predikat A (Pelayanan Prima), Juara Utama Kota Anugerah Indeks Daya Saing Daerah Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 dari Gubernur Jawa Tengah, Role Model Penyelenggara, Pelayanan Publik Kategori Baik diraih Disdukpencapil, RSUD Kardinah berhasil meraih penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik dengan predikat A-(Sangat Baik).
Juga Predikat Sangat Baik untuk Penyelenggara Pelayanan Publik di RSUD Kardinah dengan menerima penghargaan Wilayah Bebas Korupsi, Anugerah Kota Peduli Hak Asasi Manusia Pada Tahun 2018 dari Kementerian Hukum dan HAM, Dinas Kesehatan Kota Tegal berhasil masuk TOP 10 dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan inovasinya Perlak Emas Sigasik.
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil berhasil masuk TOP 20 dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan inovasinya Laskar Den Baguse dan Walikota Sebagai Tokoh Otomotif Jawa Tengah tahun 2019 oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah.
Sedangkan untuk tahun 2020 adalah Penghargaan The 4Th Indonesia Smart Nation Award 2020 kategori Smart Society melalui inovasi “Perancangan dan Pemasangan Program Local Loop”, Pemberian penghargaan via aplikasi Zoom di Comand Center Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kota Tegal Senin 5 Oktober 2020, penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2019 dari Kemenkeu. Piagam diterima Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono di Ruang kerja Wali Kota , Selasa 20 Oktober 2020.(*)

Berita Lainnya

Dandim Pimpin Upacara Ziarah Nasional di TMP
Berita 10 Nov, 2018

Dandim Pimpin Upacara Ziarah Nasional di TMP

TEGAL- Komandan Kodim (Dandim) 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskel Sangari memimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP)…

Wali Kota Hadiri Halal Bi Halal dengan Pengusaha Warteg
Berita 12 Jun, 2019

Wali Kota Hadiri Halal Bi Halal dengan Pengusaha Warteg

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriono bersama Sekretaris Daerah Kota Tegal Imam Badarudin hadiri halal bi halal dengan pengusaha warteg…

Noor Fuady : “Membayar Pajak dan Retribusi Wajib Hukumnya”
Berita 20 Dec, 2018

Noor Fuady : “Membayar Pajak dan Retribusi Wajib Hukumnya”

TEGAL - Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Pertanian dan Pangan (DKPPP) Kota Tegal, Ir. Noor Fuady menekankan kepada para pelaku…

Bawaslu Kota Tegal Gelar Upacara HUT Kemerdekaan, Ini Pesannya
Berita 17 Aug, 2018

Bawaslu Kota Tegal Gelar Upacara HUT Kemerdekaan, Ini Pesannya

TEGAL- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tegal  melaksanakan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73, Jum'at (17/8) di lapangan gedung…

Jumadi Dianugerahi Human Excellent 2020
Berita 24 Oct, 2020

Jumadi Dianugerahi Human Excellent 2020

CIREBON – Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, S.T., M.M., dianugerahi Human Excellent 2020 oleh Yayasan Peduli anak Indonesia (PENA).…

Jumadi Kukuhkan Pembina KML dan Lantik Pengurus DKC serta Pengurus Kwartir Ranting Tegal Barat.
Berita 13 Aug, 2020

Jumadi Kukuhkan Pembina KML dan Lantik Pengurus DKC serta Pengurus Kwartir Ranting Tegal Barat.

Tegal - Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tegal Muhamad Jumadi mengukuhkan Pembina Kursus Mahir Tingkat Lanjutan (KML) dan melantik…

Most from this category