Dedy Yon Jadi Kepala Daerah Terpopuler

TEGAL – Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M., menerima Penghargaan Radar Tegal Award 2020 kategori Kepala Daerah Terpopuler.
Penghargaan diberikan langsung oleh General Manager Radar Tegal M. Sekhun, didampingi Pemimpin Redaksi (Pemred) Radar Tegal, Fatkhurohman dan wartawan Radar Tegal yang bertugas di Balai Kota Tegal Agus Wibowo, Selasa (17/11/2020) di Pringgitan Rumah Dinas Wali Kota Tegal Kompleks Balai Kota Tegal.
Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi dalam rangka 20 tahun usia Radar Tegal, koran kebanggaan wong Tegal, Brebes, Slawi dan Pemalang.
Atas penghargaan yang diberikan kepada Wali Kota, segenap Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal mengucapkan selamat dan sukses.
Sebagai informasi, dalam masa kepemimpinan Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE, M.M, Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, S.T., M.M., sudah banyak penghargaan yang diperoleh baik sebagai pemimpin Kota Tegal maupun untuk kategori pribadi.
Penghargaan yang diterima selama masa tahun 2019 adalah, Peringkat 2 anugerah IPTEK Budipraja Kategori Pemerintah Kota dari Kemenristekdikti, DPMPTSP Kota Tegal berhasil meraih penghargaan penyelenggara Pelayanan Publik dengan Predikat A (Pelayanan Prima), Juara Utama Kota Anugerah Indeks Daya Saing Daerah Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019 dari Gubernur Jawa Tengah, Role Model Penyelenggara, Pelayanan Publik Kategori Baik diraih Disdukpencapil, RSUD Kardinah berhasil meraih penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik dengan predikat A-(Sangat Baik).
Juga Predikat Sangat Baik untuk Penyelenggara Pelayanan Publik di RSUD Kardinah dengan menerima penghargaan Wilayah Bebas Korupsi, Anugerah Kota Peduli Hak Asasi Manusia Pada Tahun 2018 dari Kementerian Hukum dan HAM, Dinas Kesehatan Kota Tegal berhasil masuk TOP 10 dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan inovasinya Perlak Emas Sigasik.
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil berhasil masuk TOP 20 dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan inovasinya Laskar Den Baguse dan Walikota Sebagai Tokoh Otomotif Jawa Tengah tahun 2019 oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah.
Sedangkan untuk tahun 2020 adalah Penghargaan The 4Th Indonesia Smart Nation Award 2020 kategori Smart Society melalui inovasi “Perancangan dan Pemasangan Program Local Loop”, Pemberian penghargaan via aplikasi Zoom di Comand Center Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kota Tegal Senin 5 Oktober 2020, penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2019 dari Kemenkeu. Piagam diterima Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono di Ruang kerja Wali Kota , Selasa 20 Oktober 2020.(*)

Berita Lainnya

Percepatan Smart City, Pemkot Gelar Bintek Penyusunan Master Plan
Berita 21 Jun, 2022

Percepatan Smart City, Pemkot Gelar Bintek Penyusunan Master Plan

TEGAL - Upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal dalam melakukan percepatan menuju Smart City terus dilakukan, termasuk menyelenggarakan Bimbingan Teknis Penyusunan…

Gerakan Indonesia Bersih Melalui Program Tegal Bebas Sampah
Berita 21 Feb, 2019

Gerakan Indonesia Bersih Melalui Program Tegal Bebas Sampah

JAKARTA - Menindak lanjuti program Gerakan Nasional Indonesia Bersih, Pemerintah Kota Tegal segera melaunching Gerakan Tegal Bebas Sampah. Hal itu…

Apel Perpisahan Wali Kota, “Meski Berpisah secara Tugas, tapi Hati Tetap Seduluran”
Berita 20 Mar, 2019

Apel Perpisahan Wali Kota, “Meski Berpisah secara Tugas, tapi Hati Tetap Seduluran”

Menjelang berakhirnya masa jabatan Wali Kota Tegal, M. Nursholeh, dalam apel perpisahan dengan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan…

Harmonis Barbershop Tegal Terima Penghargaan
Berita 03 May, 2019

Harmonis Barbershop Tegal Terima Penghargaan

TEGAL-Buah kepeduliannya terhadap anak jalanan dan pasien rehabilitasi gangguan jiwa, para Relawan Harmonis Barbershop Tegal mendapatkan penghargaan dari Dinas Sosial…

Seluruh Fraksi menyetujui pembahasan Raperda Perubahan Anggaran tahun 2019
Berita 14 Aug, 2019

Seluruh Fraksi menyetujui pembahasan Raperda Perubahan Anggaran tahun 2019

Seluruh Fraksi menyetujui untuk membahas Rancangan Peraturan Daerah tentang atas Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Perubahan tahun Anggaran…

AKBP. Siti Rondhijah Jabat Kapolres Tegal Kota
Berita 06 Dec, 2018

AKBP. Siti Rondhijah Jabat Kapolres Tegal Kota

Menjelang akhir tahun 2018, Polda Jawa Tengah melakukan mutasi beberapa Kapolres ddimutasi, termasuk Kapolres Tegal Kota. Sertijab Kapolres Tegal Kota…

Most from this category