Pemkot Tegal Terima Donasi 1.000 Masker dan 25 Liter HS

TEGAL – Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal menerima donasi berupa 1.000 masker medis dan 25 liter handsanitizer dari Kawan Lama Foundation dan ACE Hardware Tegal.

Bantuan diserahkan langsung oleh Manajer Staf ACE Hadware Tegal Vijay Wijaya beserta jajaranya kepada Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, S.T., M.M., di ruang kerja Wakil Wali Kota Tegal, Rabu (26/8).

Jumadi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas donasi yang diberikan oleh keduanya. “Atas nama Pemerintah Kota Tegal, saya mengucapkan banyak terima kepada Kawan Lama Foundation dan ACE Hardware Tegal yang telah memberikan donasi sebanyak 1.000 masker, 25 liter handsanitizer kepada Pemerintah Kota Tegal, sebagai rangkaian hari jadinya yang ke-25 sekaligus sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,”ucapnya.

Jumadi menyatakan bahwa donasi yang diberikan sebagai perwujudan sinergi dan kolaborasi antara Pemkot Tegal, Kawan Lama Foundation dan Ace Hardware. Jumadi juga mengharapkan hal tersebut bisa terus berlanjut.

Tidak ketinggalan dirinya juga mengingatkan kepada seluruh karyawan Ace Hardware dan Kawan Lama Foundation untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Menjaga agar Ace Hardware itu aman sehingga msyarakat aman. Bersama tetap menjaga Kota Tegal zona hijau dengan selalu menjaga jarak, mencuci tangan serta wajib memakai masker,” kata Jumadi mengingatkan.

Tidak lupa Jumadi juga mengajak pada seluruh jajaran ACE Hardware Tegal untuk menjadi relawan mandiri Covid-19 di lingkungan kerjanya. “Bukan untuk saya, namun untuk menjaga dan saling mengingatkan kepada seluruh karyawan ACE Hardware agar tetap patuh protokol kesehatan,”pungkas Jumadi.

Sementara itu, Manajer Staf Ace Tegal Vijay Wijaya dalam keterangannya berujar bahwa pemberian donasi berupa 1.000 masker medis dan 25 liter handsanitizer kepada Pemkot Tegal dilakukan sebagai bagian dari perayaan 25 tahun Ace Hardware dan Kawan Lama Foundation. Sekaligus sebagai bagian dari upaya pencegahan Covid-19 di Kota Tegal.

Terlebih pihaknya, ungkap Vijay, juga sangat mengapresiasi Pemkot Tegal yang terus mengingatkan pihaknya untuk mematuhi protokol kesehatan. Diakuinya, pihaknya disiplin mematuhi protokol kesehatan, baik karyawan dan customer sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. (*)

Berita Lainnya

Harga Ikan Naik 25 Persen karena Pasokan Ikan Berkurang
Berita 08 Jul, 2017

Harga Ikan Naik 25 Persen karena Pasokan Ikan Berkurang

TEGAL – Aktivitas di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tegalsari pada Sabtu (8/7) pagi nampak normal, namun terlihat beberapa pedagang ikan…

DPRD Akan Tindak Lanjuti LHP BPK-RI
Berita 11 Dec, 2017

DPRD Akan Tindak Lanjuti LHP BPK-RI

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tegal, Edy Suripno menyampaikan siap untuk menindak lanjuti Laporan Hasil Pemeriksaa (LHP) Badan…

Galang Dana Kemanusiaan, Sekumpulan Pemuda Tabuh Drum 24 Jam
Berita 03 Nov, 2018

Galang Dana Kemanusiaan, Sekumpulan Pemuda Tabuh Drum 24 Jam

TEGAL - Komite Musik Dewan Kesenian Kota Tegal bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal serta Komunitas Drumer Tegal…

Tegal Tak Pernah Tidur dalam Hal Teater
Berita 01 Feb, 2018

Tegal Tak Pernah Tidur dalam Hal Teater

TEGAL - Lagi-lagi kesenian di Kota Tegal menunjukan eksistensinya, kini giliran seni pertunjukan teater yang menyuarakan eksistensinya. Adalah Teater Akar…

SMA Ihsaniyah Gelar Kreativitas Siswa
Berita 26 Jan, 2019

SMA Ihsaniyah Gelar Kreativitas Siswa

TEGAL – SMA Ihsaniyah Kota Tegal menggelar kegiatan kreativitas siswa berupa panggung pentas seni dan kewirausahaan. Kegiatan tersebut dilakukan secara…

Dinsos Gelar Razia, 26 PGOT Terjaring
Berita 18 Mar, 2019

Dinsos Gelar Razia, 26 PGOT Terjaring

TEGAL- Dinas Sosial Kota Tegal bersama Satpol PP dan Kepolisian Resort Tegal Kota kembali menggeral razia di sejumlah titik di…

Most from this category