Wali Kota Serahkan Santunan kepada Ahli Waris Alm. Drs. H. M. Nursholeh, M.M.Pd

TEGAL – Percepat pemenuhan hak kepada ahli waris, Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M, menyerahkan secara langsung santunan kepada istri Almarhum Drs. H. M. Nursholeh, M.M.Pd, Selasa (25/8/2020) di rumah duka, Jalan Arum Indah I No. 2 RT 3 RW X Kelurahan Randugunting, Kacamatan Tegal Selatan, Kota Tegal.

Sebelum menjadi Wali Kota Tegal, Almarhum merupakan Wakil Wali Kota bersama pasangan Wali Kota Siti Masitha Soeparno, dan dilantik menjadi Wali Kota Tegal pada 24 September 2018.

Almarhum meninggalkan seorang istri Endang Aisyah, dan 4 orang putra, Moh. Nurdiansyah, Hafidz Ardiansyah, Syifa Rahma Izzati dan Firdaus Ferdiansyah.

Pemberian santunan ini merupakan usaha Pemerintah Kota Tegal bekerja dengan PT. Taspen untuk membantu meringankan keluarga almarhum.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota yang di dampingi Sekretaris Daerah Kota Tegal, Dr. Drs. Johardi, M.M. dan Kepala Cabang PT. Taspen Pekalongan, Titik Supraptiningsih menyampaikan bahwa pihaknya sengaja berkoordinasi dengan PT. Taspen untuk bisa memberikan pelayanan prima dengan menjemput bola kepada para ASN yang meninggal dunia.

Dengan jemput bola tersebut, ahli waris yang sedang berduka tidak perlu mengurus administrasi ke kantor PT. Taspen Pekalongan, namun cukup melaporkan ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah BKPPD Kota Tegal, dan dari pihak PT. Taspen akan melakukan pelayanan jemput bola.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kota Tegal ikut berduka cita atas meninggalnya bapak Drs. H.M. Nursholeh, M.MPd, kita semua juga akan sama mengalaminya dan semoga amal ibadah dan  pengabdian diterima Allah SWT, yang ditinggal juga tabah dalam menerima takdir,” ucap Wali Kota.

Sementara itu dari pihak Endang Aisyah, Istri Almarhum menyampaikan bahwa sangat berterima kasih sekali karena Pak Wali Kota ditengah kesibukannya masih meluangkan waktunya untuk bisa langsung menyerahkan santunan dari Taspen

“Saya ucapan terimakasih dan semoga apa yang di sampaikan oleh Wali Kota, yaitu satunan Taspen bisa bermanfaat, saya juga mengundang bapak Wali Kota dan rombongan untuk bisa mengikuti tahlilan di rumah kami,” ucap Endang.

Dalam kesempatan itu juga Sekretaris Daerah Kota Tegal, Dr. Drs. Johardi, M.M mengatakan bahwa bentuk percepatan santunan dari Taspen ini adalah untuk memperingan keluarga almarhum dalam pengurusan hak haknya.(*)

Berita Lainnya

Panwaslu Minta Masyarakat Aktif dalam Pengawasan Pemilu
Berita 09 Dec, 2017

Panwaslu Minta Masyarakat Aktif dalam Pengawasan Pemilu

TEGAL-Panitia Pengawas Pemillihan Umum (Panwaslu) Kota Tegal menggelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di Hotel Pesona Tegal, Jalan Gajah Mada Tegal,…

PMI Kecamatan  Tegal Barat Gelar Donor Darah
Berita 05 Apr, 2017

PMI Kecamatan Tegal Barat Gelar Donor Darah

TEGAL-Dalam rangka HUT Kota Tegal yang ke-437, Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Tegal Barat bersama Unit Transfusi Darah (UTD) PMI…

TPHD Diminta Secara Berkala Melakukan Visitasi Kepada Para Jamaah Calon Haji.
Berita 02 Aug, 2017

TPHD Diminta Secara Berkala Melakukan Visitasi Kepada Para Jamaah Calon Haji.

Tegal – Sesaat setelah secara resmi melepas Jamaah Calon Haji Kota Tegal tahun 1438 H / 2017 M , Selasa…

PJS Wali Kota Tegal, Pamitan
Berita 24 Jun, 2018

PJS Wali Kota Tegal, Pamitan

Pejabat Sementara (PJS) Kota Tegal, Achmad Rofai menyampaikan pamit untuk kembali bertugas sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)…

Panwaslu Minta Masyarakat Aktif Awasi Pemilu
Berita 01 Nov, 2017

Panwaslu Minta Masyarakat Aktif Awasi Pemilu

TEGAL-Komisioner Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tegal Nurbaeni, mengajak masyarakat untuk aktif mengawasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018…

IMT Ciputat Gelar Festival Budaya Tegal
Berita 17 Feb, 2019

IMT Ciputat Gelar Festival Budaya Tegal

Tegal – Festival Budaya Tegal 2019 yang digelar di Taman Budaya Tegal, Minggu (17/2) menghadirkan sepuluh sekolah di wilayah Kabupaten…

Most from this category