KORPRI Kota Tegal Berikan Bantuan Sembako Kepada Cleaning Servis dan Penjaga Malam Kantor

Tegal – Pembagian paket sembako kepada cleaning service dan penjaga malam kantor Lingkungan Balaikota Tegal berlangsung di halaman sekretariat KORPRI, Jalan Ki Gede Sebayu Kota Tegal. Jum’at (15/5) pagi.

Dalam kesempatannya Ketua 1 DPK KORPRI Kota Tegal Sugeng Suwaryo melaporkan bahwa pemberian paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian KORPRI Kota Tegal kepada petugas cleaning servis dan penjaga malam di lingkungan Balaikota Tegal.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi rekan perugas kebersihan dan penjaga malam di Lingkungan Balaikota,” ujar Sugeng Suwaryo.

Selain itu, Sekretaris Daerah Kota Tegal sekaligus Ketua DPK KOPRI Kota Tegal menyampikan bahwa bantuan tersebut diberikan kepada para karyawan (cleaning servis), hansip non PNS yang berjumlah 200 paket.

“KORPRI Kota Tegal tidak akan diam bila didepan kita ada yang perlu dibantu. Meskipun sedikit, paling tidak kita saling berbagai agar kehidupan kita lebih bermakna untuk orang lain,” ungkap Johardi.

Johardi juga menambahkan bahwa apa yang diberikan KORPRI jangan dilihat dari jumlah dan bantuknya, namun lihatlah nilai perhatian KORPRI kepada petugas kebersihan (cleaning servis) dan hansip non PNS.

“Terimalah sembako ini, jangan dilihat dari bentuknya. Semoga bermanfaat dan kami mengucapkan terimakasih, karena berkat teman-teman lingkungan Pemkot Tegal menjadi bersih, nyaman dan aman,” papar Johardi.

Selain itu, Johardi juga berpesan kepada pengurus dan anggota KORPRI Kota Tegal agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarkat. Serta menghimbau kepada semua agar selalu menjaga kesehatan, gunakan masker dan perhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19.

Sementara itu, Agung yang merupakan petugas clening servis di Balaikota Tegal mengucapkan rasa terimakasih kepada KORPRI Kota Tegal atas bantuan yang diberikan.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada KORPRI Kota Tegal atas bantuan sembako,” ujar Agung yang beralamatkan di Kelurahan Slerok.

Berita Lainnya

Buku Biografi Kang Nur “olih olihe wong sabar” Resmi Diluncurkan.
Berita 07 Oct, 2018

Buku Biografi Kang Nur “olih olihe wong sabar” Resmi Diluncurkan.

Tegal- Kang Nur “Olih-Olihe Wong Sabar” adalah sebuah buku biografi yang di tulis oleh orang-orang dari komunitas sastrawan tegalan yang…

Linmas Siap Sukseskan Pilkada 2018.
Berita 23 Jun, 2018

Linmas Siap Sukseskan Pilkada 2018.

Tegal - Apel kesiapan Linmas dalam rangka pengamanan langsung di TPS pada Pilgub Jateng dan Pilwalkot Tegal tahun 2018 di…

Walikota Pimpin Langsung Isolasi Wilayah Kota Tegal.
Berita 29 Mar, 2020

Walikota Pimpin Langsung Isolasi Wilayah Kota Tegal.

Tegal – Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE, M.M, didampingi Wakil Walikota Tegal, Muhamad Jumadi, ST. MM, Sekretaris Daerah…

Pemkot Tegal Dapat Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling
Berita 27 Jan, 2020

Pemkot Tegal Dapat Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling

Pemerintah Kota Tegal mendapatkan bantuan 1 unit mobil perpustakaan keliling dari Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia yang diserahkan secara langsung…

Sejumlah Perwira TNI Ziarah Nasional ke TMP Pura Kusuma Negara
Berita 03 Oct, 2018

Sejumlah Perwira TNI Ziarah Nasional ke TMP Pura Kusuma Negara

Tegal - Sejumlah Perwira Tentara Nasional Indonesia (TNI) ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pura Kusuma Negara Jl. Melati Kelurahan…

Pesta Rakyat Sumurpanggang Resmi di Buka Wali Kota Tegal
Berita 22 Nov, 2019

Pesta Rakyat Sumurpanggang Resmi di Buka Wali Kota Tegal

Tegal - Walikota Tegal H Dedy Yon Supriyono, SE MM secara resmi membuka Pesta Rakyat Sumurpanggang Tahun 2019 di Lapangan…

Most from this category