Evie Tamala Meriahkan Malam Resepsi HUT ke-48 Korpri Kota Tegal

Penyanyi dangdut senior Evie Tamala obati kerinduan penggemarnya pada malam resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Kota Tegal di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu , Komplek Balai Kota Tegal, Sabtu (30/11).
Sebelum acara dimulai Wali Kota meminta barikade yang membatasi panggung untuk undangan dan masyarakat untuk.dibuka. Setelah barikade dibuka, acara musik dangdut dimulai. Wali Kota Tegal dalam pesannya menyampaikan Kota Tegal kedepan harus lebih maju dan bisa selalu diramaikan oleh even-even dan Kota Tegal bisa menjadi kota destinasi wisata secara nasional.
Penyanyi dengan nama asli Cucu Suryaningsih membawakan sembilan buah lagu. Lagu Syalala menjadi lagu pembuka yang dinyanyikan bersama dengan Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono.
Lagu kedua merupakan salah satu lagu andalan Evie Tamala Ada Rindu yang dibawakan duet dengan panyanyi cilik bintang pantura dari Pati Nisa Pantura.
Setelah lagu kedua, lagu -lagu selanjutnya berturut-turut tiga buah lagu dibawakan Evie Tamala duet dengan Wali Kota Tegal, diantaranya Rujuk, Mandul dan Malam Terakhir.
Evi Tamala menambah antusias audien untuk ikut bernyanyi bersama saat membawakan lagu Lilin-lilin Putih , Evie turun dari panggung dan bernyanyi bersama masyarakat.
Tak hanya berduet dengan Wali Kota, Evie Tamala juga berduet dengan Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kota Tegal, Sugeng Suwaryo dengan membawakan lagu milik H Roma Irama, Pertemuan.
Salah satu lagu permintaan audien yang dipenuhi Evie Tamala adalah lagu Kandas lagu yang populer di tahun 1998 dan dinyanyikan berduet deng Pj. Sekda Kota Tegal, Imam Badarudin.
Evie Tamala menutup penampilannya dengan membawakan lagu yang populer ditahun 1995 dan merupakan lagu andalan Evie Tamala yakni Mendamba/Selamat Malam.
Pentas ditutup setelah artis cilik bintang pantura dari Pati Nisa Pantura membawakan lagu Dayuni.

Berita Lainnya

Pemkot Berupaya, 2021 Kota Tegal Benar-benar Smart City
Berita 03 Oct, 2019

Pemkot Berupaya, 2021 Kota Tegal Benar-benar Smart City

Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal terus melakukan upaya-upaya dalam rangka mewujudkan Kota Tegal menuju Smart City, salah satu upaya tersebut dengan…

Kampanye Terbuka, Pasangan Nursoleh-Wartono Minta Doa Restu
Berita 19 Jun, 2018

Kampanye Terbuka, Pasangan Nursoleh-Wartono Minta Doa Restu

TEGAL-Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh, M.MPd - H. Wartono mengawali Kampanye Terbuka pada…

Teater Keliling Jakarta Pentasakan Lakon Sang Saka
Berita 19 Apr, 2017

Teater Keliling Jakarta Pentasakan Lakon Sang Saka

TEGAL – Auditorium UPS Tegal terlihat beberapa orang hadir untuk menyaksikan pementasan Teater Keliling Jakarta pada Senin (17/4). Pementasan dengan…

Gus Miftah, Perbedaan Adalah Modal Bangsa Indonesia
Berita 08 Jul, 2019

Gus Miftah, Perbedaan Adalah Modal Bangsa Indonesia

Sering dianggapnya Perbedaan antara Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah dinilai dan disalahpahami publik sebagai dua organisasi masyarakat yang saling berhadapan,…

Dedy-Jumadi Gelar Deklarasi
Berita 08 Jan, 2018

Dedy-Jumadi Gelar Deklarasi

TEGAL – Ribuan orang memadati lapangan GOR Wisanggeni Kota Tegal, mereka berkumpul untuk menyaksikan deklarasi Pasangan Dedy Yon Supriyono dan…

33 Tahun, Yuswo Waluyo Abdikan Dirinya
Berita 07 Jan, 2019

33 Tahun, Yuswo Waluyo Abdikan Dirinya

Tegal – Ramah tamah dan Pelepasan Pelaksa Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal Yuswo Waluyo berlangsung di Gedung Adipura…

Most from this category