Evie Tamala Meriahkan Malam Resepsi HUT ke-48 Korpri Kota Tegal

Penyanyi dangdut senior Evie Tamala obati kerinduan penggemarnya pada malam resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Kota Tegal di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu , Komplek Balai Kota Tegal, Sabtu (30/11).
Sebelum acara dimulai Wali Kota meminta barikade yang membatasi panggung untuk undangan dan masyarakat untuk.dibuka. Setelah barikade dibuka, acara musik dangdut dimulai. Wali Kota Tegal dalam pesannya menyampaikan Kota Tegal kedepan harus lebih maju dan bisa selalu diramaikan oleh even-even dan Kota Tegal bisa menjadi kota destinasi wisata secara nasional.
Penyanyi dengan nama asli Cucu Suryaningsih membawakan sembilan buah lagu. Lagu Syalala menjadi lagu pembuka yang dinyanyikan bersama dengan Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono.
Lagu kedua merupakan salah satu lagu andalan Evie Tamala Ada Rindu yang dibawakan duet dengan panyanyi cilik bintang pantura dari Pati Nisa Pantura.
Setelah lagu kedua, lagu -lagu selanjutnya berturut-turut tiga buah lagu dibawakan Evie Tamala duet dengan Wali Kota Tegal, diantaranya Rujuk, Mandul dan Malam Terakhir.
Evi Tamala menambah antusias audien untuk ikut bernyanyi bersama saat membawakan lagu Lilin-lilin Putih , Evie turun dari panggung dan bernyanyi bersama masyarakat.
Tak hanya berduet dengan Wali Kota, Evie Tamala juga berduet dengan Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kota Tegal, Sugeng Suwaryo dengan membawakan lagu milik H Roma Irama, Pertemuan.
Salah satu lagu permintaan audien yang dipenuhi Evie Tamala adalah lagu Kandas lagu yang populer di tahun 1998 dan dinyanyikan berduet deng Pj. Sekda Kota Tegal, Imam Badarudin.
Evie Tamala menutup penampilannya dengan membawakan lagu yang populer ditahun 1995 dan merupakan lagu andalan Evie Tamala yakni Mendamba/Selamat Malam.
Pentas ditutup setelah artis cilik bintang pantura dari Pati Nisa Pantura membawakan lagu Dayuni.

Berita Lainnya

Gelombang Laut di Pantura Barat Diprediksi Cukup Tinggi
Berita 30 Nov, 2017

Gelombang Laut di Pantura Barat Diprediksi Cukup Tinggi

TEGAL- Dampak badai Sikon Tropis Cempaka yang terjadi di Selatan Jawa akhir ini cukup berpengaruh hingga menimbulkan gelombang tinggi di…

Catatan 72 Tahun Kemerdekaan Indonesia: Kontribusi JKN-KIS Bagi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia
Berita 15 Aug, 2017

Catatan 72 Tahun Kemerdekaan Indonesia: Kontribusi JKN-KIS Bagi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

JAKARTA-Bergulirnya program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) berdampak terhadap pelayanan kesehatan masyarakat. Program JKN-KIS membuka akses yang…

Gathering Perpustakaan Tingkat Jawa Tengah, Digelar di Perpustakaan Mr. Besar Martokoesoemo
Berita 11 Jul, 2019

Gathering Perpustakaan Tingkat Jawa Tengah, Digelar di Perpustakaan Mr. Besar Martokoesoemo

Tegal – Gathering Perpustakaan Tingkat Provinsi Jawa Tengah digelar di Perpustakaan Mr. Besar Martokoesoemo Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Tegal.…

Marak Hoax, Kota Tegal Canangkan Gebrax
Berita 13 Apr, 2017

Marak Hoax, Kota Tegal Canangkan Gebrax

TEGAL- Maraknya hoax di Indonesia, termasuk di Kota Tegal yang sudah sangat mengkhawatirkan membuat Pemerintah Kota Tegal tidak tinggal diam.…

Ibunda Habib Tohir Alkaff Meninggal Dunia
Berita 01 Mar, 2018

Ibunda Habib Tohir Alkaff Meninggal Dunia

Syarifah Gamar Binti Agil Al Atas ibunda dari Habib Thohir Bin Abdullah Al kaff, meninggal dunia, pada usia ke 83…

Bakeuda Konfirmasi Tunggakan PBB
Berita 09 Mar, 2017

Bakeuda Konfirmasi Tunggakan PBB

Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) KotaTegal menggelar rapat koordinasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bersama Lurah dan Camat se Kota Tegal…

Most from this category