Dedy Yon Buka Musyawarah Kerja GOW Kota Tegal

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tegal melaksanakan Musyawarah Kerja, Jum’at (8/11) di Hotel Grand Dian Guci Tegal. Musyawarah Kerja dilaksankan selama dua hari dan dihadiri 23 perwakilan organisasi wanita.

Ketua Panitia Musker GOW Kota Tegal Tahun 2019  Wardatul Sofro dalam laporannya menyebutkan Musker GOW Kota Tegal diawali dengan sidang-sidang pleno dan memilih kepemimpinan GOW periode 2019-2025.

Hadir dalam pembukaan Musker GOW Kota Tegal tahun 2019 Pelaksana Tugas Kepala DPPKBP2PA Kota Tegal Sugeng Suwaryo dan Ketua GOW Kota Tegal beserta jajaran pengurusnya.

Ketua GOW Kota Tegal Debby Firoeza Hakim mengatakan, salah satu agenda Musker adalah merumuskan pokok-pokok program selama lima tahun dan akan dirinci menjadi program tahunan oleh pengurus GOW terpilih.

Selain itu, jajaran pengurus GOW nantinya untuk merumuskan hambatan dan kendala organisasi untuk dicarikan solusinya.  “Sebagai mitra pemerintah daerah, berharap GOW dapat menjalankan program pembangunan yang baik di Kota Tegal,” ungkap Debby.

Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, SE.,MM mengapresiasi dan bangga kepada GOW di Kota Tegal. Adanya Musker ini diharapkan pengurus terpilih dapat bersinergi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tegal.

“Bersinergi mewujudkan Kota Tegal sebagai smart city. Keberadaan GOW juga memberi manfaat bagi masyarakat,” kata Walikota.

Selain itu, kata Dedy Yon, dalam pengurus baru harus ada perwakilan setiap organisasi wanita. Sebab GOW adalah wadah seluruh organisasi wanita. Jangan terkesan GOW hanya didominasi salah satu organisasi.

“Semua harus ada perwakilan dari organisasi. Harus yang terbaik yang masuk, pilih anggota yang aktif.” Ujar Dedy Yon.

Diakhir sambutannya, Dedy Yon berharap musyawarah kerja bisa menghasilkan program kerja yang nyata dan partisipasi memberikan pemikiran untuk Kota Tegal.

Berita Lainnya

Tegal Kota Pendidikan Vokasi
Berita 04 Mar, 2019

Tegal Kota Pendidikan Vokasi

TEGAL – Politeknik Harapan Bersama (PHB) telah mengadakan Workshop Kurikulum Pendidikan Vokasi Akuntansi Perguruan Tinggi Se-Indonesia dengan tema “Mengahadapi Revolusi…

Lokakarya Mini Untuk Mencapai Program Puskesmas
Berita 07 Mar, 2019

Lokakarya Mini Untuk Mencapai Program Puskesmas

Tegal - Lokakarya mini dilakukan untuk mencapai program Puskesmas yang akan dilakukan pada bulan berjalan. Sehingga program tersebut dapat dilaksanakan…

Pegiat Literasi di Kota Tegal Gelar Upacara Peringati Hardiknas
Berita 07 May, 2018

Pegiat Literasi di Kota Tegal Gelar Upacara Peringati Hardiknas

TEGAL-Pegiat literasi pada Kampung Literasi, Kelurahan Panggung menggelar upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018, Senin (7/5) di halaman TBM…

Dandim 0712 Ajak Kaum Muslimin Teladani Nabi Muhammad Soal Toleransi
Berita 19 Nov, 2017

Dandim 0712 Ajak Kaum Muslimin Teladani Nabi Muhammad Soal Toleransi

Komandan Distrik Militer 0712, Letkol.Kav. Kristiyanto ajak kaum muslimin kota Tegal meneladani bagaimana Sifat Nabi Muhammad, SAW dalam mengajarkan toleransi…

Ansor Harus Bisa Bersinergi.
Berita 04 Aug, 2019

Ansor Harus Bisa Bersinergi.

Tegal - Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE, M.M hadiri dan berkesempatan membuka secara  langsung Konferensi Cabang ke 10…

Temu Bisnis Pelaku IKM Logam, DIharapkan Mampu Angkat “Tegal Jepangnya Indonesia”
Berita 09 Oct, 2019

Temu Bisnis Pelaku IKM Logam, DIharapkan Mampu Angkat “Tegal Jepangnya Indonesia”

Temu Bisnis Pelaku IKM Logam, DIharapkan Mampu Angkat “Tegal Jepangnya Indonesia” Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) Kota Tegal menggelar…

Most from this category