Dedy Yon Buka Musyawarah Kerja GOW Kota Tegal

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tegal melaksanakan Musyawarah Kerja, Jum’at (8/11) di Hotel Grand Dian Guci Tegal. Musyawarah Kerja dilaksankan selama dua hari dan dihadiri 23 perwakilan organisasi wanita.

Ketua Panitia Musker GOW Kota Tegal Tahun 2019  Wardatul Sofro dalam laporannya menyebutkan Musker GOW Kota Tegal diawali dengan sidang-sidang pleno dan memilih kepemimpinan GOW periode 2019-2025.

Hadir dalam pembukaan Musker GOW Kota Tegal tahun 2019 Pelaksana Tugas Kepala DPPKBP2PA Kota Tegal Sugeng Suwaryo dan Ketua GOW Kota Tegal beserta jajaran pengurusnya.

Ketua GOW Kota Tegal Debby Firoeza Hakim mengatakan, salah satu agenda Musker adalah merumuskan pokok-pokok program selama lima tahun dan akan dirinci menjadi program tahunan oleh pengurus GOW terpilih.

Selain itu, jajaran pengurus GOW nantinya untuk merumuskan hambatan dan kendala organisasi untuk dicarikan solusinya.  “Sebagai mitra pemerintah daerah, berharap GOW dapat menjalankan program pembangunan yang baik di Kota Tegal,” ungkap Debby.

Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, SE.,MM mengapresiasi dan bangga kepada GOW di Kota Tegal. Adanya Musker ini diharapkan pengurus terpilih dapat bersinergi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tegal.

“Bersinergi mewujudkan Kota Tegal sebagai smart city. Keberadaan GOW juga memberi manfaat bagi masyarakat,” kata Walikota.

Selain itu, kata Dedy Yon, dalam pengurus baru harus ada perwakilan setiap organisasi wanita. Sebab GOW adalah wadah seluruh organisasi wanita. Jangan terkesan GOW hanya didominasi salah satu organisasi.

“Semua harus ada perwakilan dari organisasi. Harus yang terbaik yang masuk, pilih anggota yang aktif.” Ujar Dedy Yon.

Diakhir sambutannya, Dedy Yon berharap musyawarah kerja bisa menghasilkan program kerja yang nyata dan partisipasi memberikan pemikiran untuk Kota Tegal.

Berita Lainnya

Warga Panggung Kembangkan Budidaya Garam Model Tunnel
Berita 28 May, 2018

Warga Panggung Kembangkan Budidaya Garam Model Tunnel

TEGAL-Warga Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur. Kota Tegal mengembangkan budidaya garam  engan model tertutup (tunnel) atau budidaya garam akan tetapi…

Pemkot Tegal Terapkan e-Musrenbang
Berita 19 Jan, 2017

Pemkot Tegal Terapkan e-Musrenbang

TEGAL - Pemerintah Kota Tegal sekarang mulai menerapkan aplikasi e-Musrenbang. e-musrenbang ini merupakan aplikasi perencanaan berbasis website yang dibangun untuk…

Ajak Masyarakat Jadi Pengawas Pemilu, Bawaslu Turun ke Jalan
Berita 13 Jan, 2019

Ajak Masyarakat Jadi Pengawas Pemilu, Bawaslu Turun ke Jalan

TEGAL - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tegal menggelar aksi turun ke jalan mengajak seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi agar…

26 Warga Ikuti Deteksi Dini Kanker Serviks
Berita 12 Jul, 2019

26 Warga Ikuti Deteksi Dini Kanker Serviks

Tegal – Bertempat di Kelurahan Bandung, Kecamatan Tegal Selatan sebanyak 26 warga mengikuti deteksi dini kanker serviks, Jumat (12/7). Deteksi…

KKP Bagi 141 Paket Alat Tangkap Ikan Ramah Lingkungan
Berita 14 Nov, 2017

KKP Bagi 141 Paket Alat Tangkap Ikan Ramah Lingkungan

Nelayan kelurahan Tegal Sari mendapatkan bantuan 141 paket alat tangkap ikan ramah lingkungan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui…

Petugas Angkat Sendimentasi Cegah Banjir
Berita 30 Apr, 2017

Petugas Angkat Sendimentasi Cegah Banjir

TEGAL-Petugas pengairan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU PR) Kota Tegal turun membersihkan sendimen saluran air di Jalan Blanak…

Most from this category