Hadapi Liga 3 dan Piala Suratin, Persegal Luncurkan “Jersey” Baru

TEGAL – Dalam menghadapi Kompetisi Piala Suratin dan keikutsertaanya pada Liga 3 tahun 2019. Persatuan Sepakbola Tegal (Pesegal) meluncurkan Jersey (seragam) barunya. Sabtu (6/7) malam. Jersey baru Klub Sepakbola kebanggaan Kota Tegal tersebut didominasi dengan warna biru tua dengan aksen garis putih pada Jersey pertama, adapun terdapat desain gambar perahu dengan dominasi warna biru muda pada Jersey kedua. Peluncuran Jersey yang dilaksanakan di Pendopo Ki Gede Sebayu tersebut dihadiri seluruh Official Club dan Pemain Persegal, Forkopimda serta dua kelompok supporter juga langsung dihadiri Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE. MM.

Ketua Umum Persegal yang juga Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST. MM dalam sambutan nya mengungkapkan bahwa momentum peluncuran Jersey baru ini harapan nya menjadi awal kebangkitan Persegal dibawah kepengurusanya yang baru. Jumadi juga meminta Pemerintah, masyarakat dan supporter Kota Tegal untuk tetap mensupport Persegal disetiap pertandingan.
“Beri Persegal dukungan baik itu moril maupun doa dalam keikutsertaan kami di Liga 3 dan Piala Suratin,”ucap Jumadi.
” Menjadi sejarah baru bagi Persegal karena bisa ikuti dua kompetisi sekaligus, Piala Suratin dan Liga 3,”imbuhnya.
Karena itu Jumadi mengajak kepada segala pihak yang terkait untuk berkomitmen membuktikan Persegal mampu menunjukan prestasinya.” Saya yakin mampu membuktikan, Persegal Maju, Persegal Juara, “pungkasnya menyemangati seluruh tim.
Sementara itu, yang juga memberikan sambutannya mengatakan bahwa Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono kembali menegaskan bahwa nama besar suatu daerah dapat berkisar melalui sepak bola.
Walaupun menurutnya di setiap ajang olahraga sepakbola hanya menyumbangkan satu medali saja, namun tetap saja karena hanya sepakbola lah olahraga yang diterima semua khalayak. “Komunitas sepakbola adalah yang terbesar,” ujarnya.
Dedy Yon bahkan menegaskan jika ingin maju sepakbolanya, Pemerintah dan rakyat nya jangan cuma cinta tapi harus gila bola. “Jika sepakbola melempem tentu akan menjadi bahan omongan daerah lain,” katanya.


Karena Walikota berjanji akan selalu mendukung kemajuan Persegal salah satunya melalui peningkatan anggaran melalui KONI.
Walikota juga berharap dengan kepengurusan Persegal dibawah kepemimpinan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi Persegal mempu bangkit dari tidur panjangnya.
“Ini tantangan bagi Pak Jumadi sebagai Ketua Umum Persegal, Prestasi dulu perbaikan fasilitas pasti akan menyusul, “ujar Walikota.

Berita Lainnya

Kelompok Nelayan Tirang Jaya Manfaatkan Sumber Daya Alam
Berita 19 Jan, 2017

Kelompok Nelayan Tirang Jaya Manfaatkan Sumber Daya Alam

TEGAL - Laut merupakan sumberdaya air yang apa bila dimanfaatkan dan dikelola secara maksimal, memberi keuntungan besar baik secara ekonomi…

Toko Pakaian Mulai Diserbu Warga
Berita 07 Jun, 2017

Toko Pakaian Mulai Diserbu Warga

TEGAL-Meski Idul Fitri 1438 Hijriyah masih lama, namun warga berbondong-bondong menyerbu toko pakaian di komplek Pasar Pagi Kota Tegal, Rabu…

Dinkes Kota Tegal Adakan Lomba Film Promosi Kesehatan
Berita 21 Nov, 2017

Dinkes Kota Tegal Adakan Lomba Film Promosi Kesehatan

TEGAL - Dinas Kesehatan Kota Tegal melalui Balai Pengobatan Pemberantasan Penyakit Paru-Paru (BP4) Kota Tegal mengadakan Lomba Film Promosi Kesehatan…

Habib Ali-Tanty Adakan Pengajian Akbar dan Halalbihalal
Berita 22 Jun, 2018

Habib Ali-Tanty Adakan Pengajian Akbar dan Halalbihalal

TEGAL - Giliran Pasangan Calon Wali Kota Tegal dan Wakil Wali Kota Tegal nomor urut 4 Habib Ali Zainal Abidin…

Ustadzah Mumpuni Ajak Pahami Arti Puasa Ramadhan
Berita 24 May, 2019

Ustadzah Mumpuni Ajak Pahami Arti Puasa Ramadhan

Ustadzah Mumpuni Handayayekti asal Kabupaten Cilacap, mengajak jamaah yang hadir dalam acara Nuzulul Qur’an Kota Tegal untuk bersama-sama memaknai dan…

Bulan Ramadan Bulan Yang Penuh Berkah
Berita 08 Jun, 2017

Bulan Ramadan Bulan Yang Penuh Berkah

TEGAL – Usai acara buka bersama di pendopo Kelurahan Pesurungan Lor, Walikota Tegal , KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno, melanjutkan…

Most from this category