Hadapi Liga 3 dan Piala Suratin, Persegal Luncurkan “Jersey” Baru

TEGAL – Dalam menghadapi Kompetisi Piala Suratin dan keikutsertaanya pada Liga 3 tahun 2019. Persatuan Sepakbola Tegal (Pesegal) meluncurkan Jersey (seragam) barunya. Sabtu (6/7) malam. Jersey baru Klub Sepakbola kebanggaan Kota Tegal tersebut didominasi dengan warna biru tua dengan aksen garis putih pada Jersey pertama, adapun terdapat desain gambar perahu dengan dominasi warna biru muda pada Jersey kedua. Peluncuran Jersey yang dilaksanakan di Pendopo Ki Gede Sebayu tersebut dihadiri seluruh Official Club dan Pemain Persegal, Forkopimda serta dua kelompok supporter juga langsung dihadiri Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE. MM.

Ketua Umum Persegal yang juga Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi ST. MM dalam sambutan nya mengungkapkan bahwa momentum peluncuran Jersey baru ini harapan nya menjadi awal kebangkitan Persegal dibawah kepengurusanya yang baru. Jumadi juga meminta Pemerintah, masyarakat dan supporter Kota Tegal untuk tetap mensupport Persegal disetiap pertandingan.
“Beri Persegal dukungan baik itu moril maupun doa dalam keikutsertaan kami di Liga 3 dan Piala Suratin,”ucap Jumadi.
” Menjadi sejarah baru bagi Persegal karena bisa ikuti dua kompetisi sekaligus, Piala Suratin dan Liga 3,”imbuhnya.
Karena itu Jumadi mengajak kepada segala pihak yang terkait untuk berkomitmen membuktikan Persegal mampu menunjukan prestasinya.” Saya yakin mampu membuktikan, Persegal Maju, Persegal Juara, “pungkasnya menyemangati seluruh tim.
Sementara itu, yang juga memberikan sambutannya mengatakan bahwa Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono kembali menegaskan bahwa nama besar suatu daerah dapat berkisar melalui sepak bola.
Walaupun menurutnya di setiap ajang olahraga sepakbola hanya menyumbangkan satu medali saja, namun tetap saja karena hanya sepakbola lah olahraga yang diterima semua khalayak. “Komunitas sepakbola adalah yang terbesar,” ujarnya.
Dedy Yon bahkan menegaskan jika ingin maju sepakbolanya, Pemerintah dan rakyat nya jangan cuma cinta tapi harus gila bola. “Jika sepakbola melempem tentu akan menjadi bahan omongan daerah lain,” katanya.


Karena Walikota berjanji akan selalu mendukung kemajuan Persegal salah satunya melalui peningkatan anggaran melalui KONI.
Walikota juga berharap dengan kepengurusan Persegal dibawah kepemimpinan Wakil Walikota Tegal Muhamad Jumadi Persegal mempu bangkit dari tidur panjangnya.
“Ini tantangan bagi Pak Jumadi sebagai Ketua Umum Persegal, Prestasi dulu perbaikan fasilitas pasti akan menyusul, “ujar Walikota.

Berita Lainnya

Perayaan Harganas di Kota Tegal di Warnai Berbagai Aksi Treatikal Remaja.
Berita 30 Aug, 2017

Perayaan Harganas di Kota Tegal di Warnai Berbagai Aksi Treatikal Remaja.

TEGAL- Aksi Teatrikal oleh Teater GAMA, Pembacaan Puisi Siswa SMA Muhammadiyah, serta aksi Pidato oleh Dyah Ayu Cahya Ningrum Juara…

Kota Tegal Siap Jadi Kota Kuliner.
Berita 01 Mar, 2017

Kota Tegal Siap Jadi Kota Kuliner.

Tegal – Keseriusan Kota Tegal menjadi Kota Kuliner bisa dilihat dari rencana Pemerintah Kota Tegal yang akan mengadakan pencanangan Tegal…

BPBD Kota Tegal Terima Kunker Komisi E DPRD Jateng
Berita 18 Oct, 2018

BPBD Kota Tegal Terima Kunker Komisi E DPRD Jateng

TEGAL-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tegal menerima rombongan kunjungan kerja Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa…

Walikota Tegal Ajak Anggota Apeksi Kolaborasi Hadapi Era Industri 4.0
Berita 05 Dec, 2019

Walikota Tegal Ajak Anggota Apeksi Kolaborasi Hadapi Era Industri 4.0

Tangerang - Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE. MM dalam sambutanya pada pembukaan Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah (Rakorkomwil)…

SE Wali Kota Keluar, CGV Transmart Tegal Mulai Beroperasi
Berita 15 Feb, 2021

SE Wali Kota Keluar, CGV Transmart Tegal Mulai Beroperasi

TEGAL - CGV Transmart Tegal, salah satu bioskop di Kota Tegal mulai beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Beroperasinya…

Prajurit dan PNS Lanal Tegal Peringati Isra’ Mi’raj
Berita 26 Mar, 2018

Prajurit dan PNS Lanal Tegal Peringati Isra’ Mi’raj

TEGAL- Memaknai kembali hikmah dari peristiwa Isra dan Miraj yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW, Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil…

Most from this category