Kerjasama Pemerintah Dan Media Untuk Kemajuan Kota Tegal.

Tegal – PWI Kota Tegal dan DR Yusqon berhasil memperoleh penghargaan pada saat puncak Hari Pers Nasional yang di selenggarakan tanggal 23 Maret 2019 di Magelang.

Penghargaan yang diperoleh PWI Kota Tegal seperti yang disampaikan oleh Saekhun selaku Ketua PWI bahwa penghargaan ini diberikan karena PWI Kota Tegal dipandang sebagai PWI yang aktif.

“Ini merupakan penghargaan kepada 5 pengurus PWI Kabupaten Kota di Jawa Tengah dalam kategori aktif dalam hal ini aktif kegiatan maupun aktif dalam komunikasi baik dengan PWI Jawa Tengah maupun PWI pusat dalam meberikan ide ide masalah program pwi kedepan.” Ucap Saekhun.

Sedangkan untuk DR Yusqon adalah tokoh diluar PWI yang mendapat penghargaan untuk kategori tokoh pendidikan dimana telah berprestasi dan memberikan kontribusi besar dalam bidangnya (Inovator Pendidikan) yang berhasil mengembangkan sekolah terminal lewat TBM Sakila Kerti.

Atas prestasi tersebut diatas PWI Kota Tegal dan jajarannya serta DR Yusqon menyampaikan hasil capaian tersebut kepada Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE, MM, Senin (25/3/2019) di ruang kerja Wali Kota.

Apresiasi langsung disampaikan oleh Walikota atas prestasi yang telah diraih, untuk PWI Kota Tegal Walikota menyampaikan pentingnya kerjasama dan sinergi yang baik antara Pemerintah dan media.

“Saya mengajak media untuk selalu melakukan kerjasama yang baik, sinergi, termasuk kontribusi untuk memajukan kota tegal lewat gagasan, pikiran dan ide.” ucap Walikota.

Sedangkan untuk DR Yusqon Walikota menyampaikan mudah mudahan Kota Tegal menjadi contoh daerah yang lain dimana menjadi kota baca yang mencerdaskan anak bangsa.

“saya berharap kedepan di Kota Tegal ada pak yusqon yang lain, karena pak Yusqon sangat peduli dengan hal itu.” Ucap Walikota terkait kepedulian DR Yusqon terhadap pendidikan luar sekolah yang menyasar orang orang pinggiran seperti di terminal dan tempat lain termasuk anak jalanan.

Berita Lainnya

Pejabat Eselon III dan IV Dites Urine
Berita 28 Apr, 2017

Pejabat Eselon III dan IV Dites Urine

TEGAL-Dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ratusan pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemkot Tegal…

TBT Jadi Saksi Perhelatan Rosomon
Berita 18 Nov, 2017

TBT Jadi Saksi Perhelatan Rosomon

TEGAL-Ratusan orang berbondong di Teater Arena Taman Budaya Tegal (TBT) berkumpul untuk menyaksikan pementasan Teater Qi Tegal. Dalam pementasan tersebut…

Tingkatkan Kesadaran Berlalulintas, Polres Tegal Kota Gelar Ops Keselamatan Candi 2018
Berita 05 Mar, 2018

Tingkatkan Kesadaran Berlalulintas, Polres Tegal Kota Gelar Ops Keselamatan Candi 2018

TEGAL-Kepolisian Resor Tegal Kota bersama jajaran Kepolisian diseluruh wilayah lainnya menggelar Operasi Keselamatan Lalulintas Candi-2018, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam…

JKN Menjamin Pelayanan Kesehatan Secara Menyeluruh
Berita 18 Sep, 2019

JKN Menjamin Pelayanan Kesehatan Secara Menyeluruh

Tegal – Setiap penduduk Indonesia Wajib menjadi peserta Program JKN dengan besaran iuran yang berbeda-beda sesuai dengan kepesertaannya yaitu PBI…

Empat Penghargaan Diraih Kota Tegal
Berita 27 Apr, 2018

Empat Penghargaan Diraih Kota Tegal

TEGAL - Kota Tegal raih empat penghargaan dalam rangka pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV dan Peringatan Hari…

Komunitas Paser Mania Tegal Rayakan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018
Berita 26 Aug, 2018

Komunitas Paser Mania Tegal Rayakan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018

Tegal –Tidak hanya sekedar hobi mencari ikan, Komunitas Paser Ikan Tegal juga peduli dengan kelestarian alam dan habitatnya, dalam rangka…

Most from this category