Usai Dilantik, Dedy Yon dan Jumadi Lakukan Berbagai Rangkaian Kegiatan

Tegal – Usai pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono dan Muhammad Jumadi tiba di Kota Tegal bersama rombongan pertama kalinya di Alun-alun dan menuju Masjid Agung Kota Tegal untuk melaksanakan Salat Zuhur. Sabtu (23/3) siang.

Dengan berjalan kaki dengan didampingi musik tradisional Balo-balo Wali Kota dan Wakil Wali Kota menuju balaikota Tegal tepatya di depan rumah dinas Wali Kota Tegal dengan didahului Azan dan doa keduanya memasuki arel rumah dinas.

‘’Bismillahirrahmanirrahim’’ Ujar H. Dedy Yon Supriyono ketika melangkahkan kakinya memasuki rumah dinas.

Dalam kesempatannya Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono juga menyampaikan terimakasih kepada Allah SWT yang telah meridhoi sehingga pelaksanaan pelantikan dapat berjalan dengan hikmat tanpa halangan.

‘’Assalamualakum, saya Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal menghaturkan sujud sukur kehadirat Allah SWT yang telah meridhoi sehingga saya bisa melaksanakan pelantikan dengan hikmat tanpa halangan suatu apapun,’’ ujarnya.

Ucapakan terimkasih kepada sesepuh, para alim, para ulama dan keluraga pun disampaikan oleh Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono.

‘’Saya mengucapkan terimakasih kepada sesepuh, para alim, para ulama, khususnya kepada bapak saya yang telah mendukung dan selalu mendoakan saya sehingga saya bisa tepilih, dan mengucapkan terimkasih kepada masyarakat Kota Tegal yang pada pesta pilkada ini sudah mendukung dan mendoakan saya, para partai koalisi Demokrat, PKS, PAN, Gerinda dan PPP, serta teman-teman dan relawan yang telah gigih dan memperjuangkan kami sehingga kami bisa terpilih,’’ tutur Dedy Yon Supriyono.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono juga menyampaikan bahwa disertatus hari kedepan pihaknya akan menjalankan tugas dan juga program bapak Nursoleh yang belum selesai.

“Kami akan melanjutkan program kerja dari bapak Nursoleh dan untuk 100 hari kedepan akan ada pembenahan birokrasi dan upaya untuk meningkatkan pembangunan infastruktur,’’ pungkasnya.

Berita Lainnya

PLN Siap Menjaga Pasokan Listrik Bulan Ramadhan dan Idul Fitri
Berita 15 May, 2018

PLN Siap Menjaga Pasokan Listrik Bulan Ramadhan dan Idul Fitri

TEGAL - PT PLN (Persero) Area Tegal melaksanakan gelar peralatan dan kesiapan pasukan Yantek (Pelayanan Tehnik) dalam rangka menyambut bulan…

Tugas Pemerintah Adalah Mensejahterakan Masyarakat.
Berita 23 Jan, 2018

Tugas Pemerintah Adalah Mensejahterakan Masyarakat.

Tegal - Dialog interaktif  Walikota Tegal dengan masyarakat Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal menghadirkan banyak solusi untuk warga…

Keberadaan PMI Kota Tegal Menjadi Bagian Penting Dalam Pemberdayaan Masyarakat.
Berita 02 Oct, 2018

Keberadaan PMI Kota Tegal Menjadi Bagian Penting Dalam Pemberdayaan Masyarakat.

Tegal – Bulan Dana PMI Tahun 2018 di Kota Tegal secara resmi dinyatakan dimulai oleh Wali Kota Tegal, Drs. H.M.…

Yoghurt, Solusi Untuk Napas Tak Sedap
Berita 27 May, 2017

Yoghurt, Solusi Untuk Napas Tak Sedap

TEGAL-Bau mulut biasanya disebabkan oleh banyak hal, di antaranya bakteri, makanan beraroma tajam, gangguan perut atau kurang minum air. Saat…

OJK Minta Literasi dan Inklusi Perbankan Syariah Ditingkatkan
Berita 14 Nov, 2018

OJK Minta Literasi dan Inklusi Perbankan Syariah Ditingkatkan

TEGAL –Kepala OJK Tegal Ludy Arlianto meminta literasi dan inklusi perbankan syariah perlu ditingkatkan kembali. Sebab sesuai hasil survei nasional…

Tiga Pasangan Remaja Digelandang Satpol PP
Berita 18 Jan, 2018

Tiga Pasangan Remaja Digelandang Satpol PP

TEGAL-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tegal merazia sejumlah kos-kosan disejumlah titik lokasi, Kamis (18/1) pagi. Pada razia tersebut…

Most from this category