Walikota Ajak ASN Instropeksi dan Tingkatkan Kinerja

Apel Bersama Perdana Di Awal Tahun 2019

TEGAL – Walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh, M.MPd mengajak Aparat Sipil Negara (ASN) untuk bersama-sama interopeksi terhadap apa yang telah dilaksanakan pada tahun 2018. Walikota juga mengajak ASN untuk melaksanakan apa yang telah direncanakan pada tahun 2019 ini.

Selain itu, Walikota juga meminta seluruh ASN di Pemerintah Kota Tegal untuk meningkatkan kinerja. Kinerja yang dilakukan pada tahun 2019 ini diharapkannya dilaksanakan dengan berbagai pembaharuan. Karena apa yang dilaksanakan hari ini, dikatakan Walikota harus lebih baik dari waktu kemarin.

“Mengawali tahun baru  2019, apel bersama kita nanti dilanjutkan untuk senam bersama. Saya berpesan kepada saudara-saudara semuanya mari kita meningkatkan kinerja kita dengan berbagai macam pembaharuan. Semuanya serba baru, tahunnya baru, semangat baru, kinerja baru. Yang jelas sabda Rasullah SAW hari ini harus lebih baik dari hari kemarin,” pesan Walikota saat menjadi Pembina Apel Bersama  perdana ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal di tahun 2019.

Apel Bersama yang juga dilaksanakan dengan mengenakan seragam baru dilaksanakan di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal dilaksanakan pada Jumat (04/01) yang diikuti oleh seluruh Kepala OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal yang dilanjutkan dengan senam bersama.

“Dalam tahun baru ini mari kita berinteropeksi diri, apa yang telah kita lakukan di tahun-tahun lalu, dana apa yang telah kita rencanakan untuk waktu kedepan,” ajak Walikota.

Di akhir amanat Pembina Apel Bersama, Walikota mendoakan agar ASN Kota Tegal kedepan semakin sejahtera. Doa Walikota pun diamini serentak oleh ASN yang mengikuti Apel Bersama.

Berita Lainnya

Peringati Hari Kemerdekaan, Kelurahan Mintaragen Lakukan Ini
Berita 19 Aug, 2018

Peringati Hari Kemerdekaan, Kelurahan Mintaragen Lakukan Ini

TEGAL - Meriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 tahun, Kelurahan Mintaragen Kecamatan Tegal Timur menggelar bermacam kegiatan. Kegiatan…

64 orang Tim Teknis OPD ikuti Workshop LKjIP tahun 2017
Berita 14 Feb, 2017

64 orang Tim Teknis OPD ikuti Workshop LKjIP tahun 2017

TEGAL - Dalam upayanya meningkatkan kinerja serta membekali ilmu pengetahuan bagi Tim Teknis penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Tahun 2016…

FANTI Adakan Penanaman Mangrove di PAI
Berita 02 May, 2017

FANTI Adakan Penanaman Mangrove di PAI

TEGAL – Tak ada rasa takut dan lelah jika menyambangi area mangrove di kawasan Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal,…

Layanan Pendidikan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK)
Berita 07 Sep, 2018

Layanan Pendidikan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK)

TEGAL – Anak berkebutuhan khusus adalah anak yang dalam proses pertumbuhan atau perkembangannya mengalami kelainan atau penyimpngan baik (fisik, mental,…

Revitalisasi Alun-alun Segera Dilakukan
Berita 07 May, 2019

Revitalisasi Alun-alun Segera Dilakukan

Tegal – Peninjauan Alun-alun Kota Tegal dilakukan oleh Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, Selasa (7/5) siang. Kunjungan tersebut…

Jamaah Haji Kota Tegal Direncanakan Tiba di Tegal 30 Agustus 2019
Berita 10 Aug, 2019

Jamaah Haji Kota Tegal Direncanakan Tiba di Tegal 30 Agustus 2019

Jamaah haji kota Tegal kloter 40 direncanakan tiba di kota Tegal pada Jum’at (30/8) pada pukul 18.00 WIB, dan kloter…

Most from this category