Dharma Wanita Persatuan Gelar Resepsi HUT Ke 19,,

TEGAL-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tegal menggelar resepsi dalam rangka HUT ke-19 tahun 2018, Kamis (13/12) di gedung Adipura, komplek Balai Kota Tegal. Resepsi tersebut merupakan puncak serangkaian kegiatan dalam rangka HUT DWP ke-19.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DWP Kota Tegal, Ny. Yuswo Waluyo kepada Kota Tegal, HM. Nursholeh yang diwakili Kepala DPPKBP2PA Diah Triastuti, disaksikan pengurus DPW Persatuan Kota Tegal.

Dalam laporannya, Panitia HUT Dharma Wanita Persatuan, Ny. Cucuk Daryanto, menyampaikan, resepsi HUT Dharma Wanita Persatuan untuk meningkatkan motivasi anggota Dharma Wanita Persatuan dalam rangka pengabdian kepada organisasi.

“Berbagai kegiatan seperti, workshop parenting, lomba membuat sushi dan resepsi HUT DWP digelar dalam rangka HUT Dharna Wanita Persatuan”, kata Ny. Cucuk.

Ketua DWP Kota Tegal, Ny. Yuswo Waluyo yang membacakan sambutan Ketua Umum DWP Pusat, menyampaikan, hari ini DWP diberi kesempatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-19.

Sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina ibu pegawai ASN, DWP patut bersyukur dan berbangga karena pada usia ini telah menjadi organisasi perempuan yang besar yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organisasi secara terstruktur.

Sementara itu, Wali Kota Tegal, HM. Nursholeh yang diwakili Kepala DPPKBP2PA Diah Triastuti berharap, sebagai wadah perkumpulan para istri aparatur sipil negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan harus terus berupaya melaksanakan peran strategis dalam berbagai aspek pemberdayaan anggotanya.

Menurut Wali Kota, selama ini, pengabdian anggota DWP memang telah memberikan kontribusi nyata mendukung kinerja aparatur pemerintahan.

Selain itu, kata Wali Kota, sebagai anggota DWP, kaum ibu senantiasa diharapkan mampu membina anak-anak muda untuk menjauhi narkoba, sifat-sifat kenakalan remaja, serta memberikan bimbingan terhadap anak tentang penggunaan informasi teknologi (IT) yang semakin canggih.

“Para istri ASN saya ingatkan untuk tidak melakukan berbagai hal yang dapat mempengaruhi dan menjerumuskan suaminya berbuat hal-hal yang bertentangan dengan aturan”, pesan Wali Kota.

 

 

Berita Lainnya

Berikut Daftar Nama Bakal Calon Legislatif dari PBB
Berita 17 Jul, 2018

Berikut Daftar Nama Bakal Calon Legislatif dari PBB

TEGAL-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tegal menutup pendaftaran bakal calon anggota legislatif (caleg) untuk pemilihan umum (Pemilu) 2019 pada Selasa,…

Lauhan Show Tarik Minat Masyarakat
Berita 23 Jun, 2019

Lauhan Show Tarik Minat Masyarakat

Perhimpunan Pecinta Louhan Tegal (PPLT) menggelar event untuk pertama kalinya. Event bertajuk pameran ini dikemas dalam Louhan Show di Pasific…

PJS Wali Kota Himbau, RKPD Selaras dengan Prioritas Musrenbang
Berita 19 Mar, 2018

PJS Wali Kota Himbau, RKPD Selaras dengan Prioritas Musrenbang

PJS. Wali Kota Tegal, Achmad Rofai menghimbau agar Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah harus selaras dengan usulan prioritas program dan…

1400 Peserta Ikuti Simulasi Manasik Haji
Berita 08 Sep, 2018

1400 Peserta Ikuti Simulasi Manasik Haji

TEGAL - Sebanyak 1400 peserta didik dari tingkat TK, RA dan PAUD mengikuti simulasi manasik haji di Halaman GOR Wisanggeni,…

Panwaslu Kota Tegal Dalami Dugaan Money Politik
Berita 07 Mar, 2018

Panwaslu Kota Tegal Dalami Dugaan Money Politik

TEGAL-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tegal masih mendalami dugaan money politik (Politik uang) yang dilakukan tim kampanye salah satu Pasangan…

Kang Nur Tegaskan akan Selalu Terbuka untuk Dimintai Konfirmasi dan Wawancara
Berita 30 Sep, 2017

Kang Nur Tegaskan akan Selalu Terbuka untuk Dimintai Konfirmasi dan Wawancara

PURWOKERTO- Plt Walikota Tegal HM. Nursholeh, M.MPd atau yang akrab disapa Kang Nur menegaskan bahwa ia akan selalu terbuka kepada…

Most from this category