AKBP. Siti Rondhijah Jabat Kapolres Tegal Kota

Menjelang akhir tahun 2018, Polda Jawa Tengah melakukan mutasi beberapa Kapolres ddimutasi, termasuk Kapolres Tegal Kota. Sertijab Kapolres Tegal Kota dari pejabat Kapolres lama AKBP. Jon Wesly Arianto kepada pejabat baru Kapolres Tegal Kota AKBP. Siti Rondhijah, S.Si. M.Kes, dilaksanakan di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng, Semarang Selasa (4/12/2018).

Sedangkan untuk pisah sambut Kapolres Tegal kota dilaksanakan, Kamis (6/12) di Sebayu Convention Hall, Hotel Bahari Inn. Pejabat lama Kapolres Tegal Kota, AKBP. Jon Wesly Arianto, dipindah ke posisi baru sebagai Kapolres Pati Polda Jateng.
Sedangkan Kapolres Tegal Kota yang baru, AKBP Siti Rondhijah. Jabatan terakhirnya yakni Kepala Bagian Sumber Daya Polrestabes Semarang.

Dalam acara pisah sambut tersebut, AKBP Jon Wesly Arianto menyampaikan bahwa masa tugasnya di Kota Tegal kurang lebih satu tahun kurang delapan hari, merupakan masa tugas yang penuh kenangan didalam kebersamaan.
Ia merasa bangga masih diberi kesempatan untuk.menjadi bagian dari Kota Tegal , dan saat ini dipercaya kembali untuk ketiga kalinya menjabat kapolres.
Jon Wesly menyampaikan permohonan maaf, apabila selama dalam melaksanakan tugas di Kota Tegal melakukan hal-hal yang kurang berkenan.
AKBP. Jon Wesly berpesan, tahun 2019 merupakan tahun dengan tugas berat, dimana pelaksanaan pemilu dilaksanakan di tahun 2019. Namun Jon Wesly yakin kepada Ibu Kapolres yang baru Anggota akan memberikan dukukan sepenuhya.
Sementara itu, AKBP. Siti Rondhijah dalam acara pisah sambut tersebut menyampaikan permohon dukungan kepada seluruh komponen kota Tegal dalam mengemban dan melaksanakan amanat menjadi Kapolres Tegal Kota.
Ia akaan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pendahulunya AKBP. Jon Wesly Arianto yang telah menjalin hubungan baik dengan segenap komponen di Kota Tegal. AKBP. Siti Rondhijah menilai saat ini hubungan Polres Tegal Kota baik dengan Pemerintah Kota Tegal maupun masyarakat sudah cukup baik. Terakhir Ia menyampaikan yang tidak kalah penting adalah dukungan seluruh anggota Polres Tegal Kota.

Berita Lainnya

PGOT di Kota Tegal Tak Kapok Sering Dirazia Petugas
Berita 20 Mar, 2018

PGOT di Kota Tegal Tak Kapok Sering Dirazia Petugas

TEGAL-Tim gabungan Dinas Sosial Kota Tegal, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan Polres Tegal Kota, kembali menggelar razia Pengamen Gelandangan dan…

Lahan Pertanian Masih Terendam, Warga Manfaatkan Untuk Memancing.
Berita 26 Feb, 2018

Lahan Pertanian Masih Terendam, Warga Manfaatkan Untuk Memancing.

TEGAL - Ribuan hektar lahan pertanian siap panen masih terendam. Sehingga membuat petani gagal panen, karena air terus membanjiri persawahan…

Yono Daryono Terpilih Menjadi Ketua Dewan Kesenian Kota Tegal
Berita 25 Feb, 2018

Yono Daryono Terpilih Menjadi Ketua Dewan Kesenian Kota Tegal

TEGAL - Seni merupakan kegiatan olah rasa, ada dua kegiatan seni, yaitu seni kreatif dan seni hiburan. Seni hiburan lebih…

Disnakerin Kota Tegal Gelar Sosialisasi Penyelesaian PHI
Berita 26 Apr, 2018

Disnakerin Kota Tegal Gelar Sosialisasi Penyelesaian PHI

TEGAL-Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerin) Kota Tegal mengadakan Sosialisasi Upaya Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial di Plaza Hotel, Kamis (26/4).…

Maknyus! Nikmatnya Rujak Teplak Tegal
Berita 09 Jan, 2019

Maknyus! Nikmatnya Rujak Teplak Tegal

Tegal – Ragam kuliner setiap daerah memiliki jenis yang berbeda, bahkan setiap daerah memiliki kekhasan senndiri, mulai dari cara penyajian,…

Berikut Nama Wisudawan Terbaik dan Cumlaude  Poltek HB
Berita 15 Oct, 2017

Berikut Nama Wisudawan Terbaik dan Cumlaude Poltek HB

TEGAL – Pelaksanaan Wisuda Politeknik Harapan Bersama Tegal tahun 2017 pada Sabtu (14/10) bertempat di Kampus 1 Holtek HB. Sebanyak…

Most from this category