AKBP. Siti Rondhijah Jabat Kapolres Tegal Kota

Menjelang akhir tahun 2018, Polda Jawa Tengah melakukan mutasi beberapa Kapolres ddimutasi, termasuk Kapolres Tegal Kota. Sertijab Kapolres Tegal Kota dari pejabat Kapolres lama AKBP. Jon Wesly Arianto kepada pejabat baru Kapolres Tegal Kota AKBP. Siti Rondhijah, S.Si. M.Kes, dilaksanakan di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng, Semarang Selasa (4/12/2018).

Sedangkan untuk pisah sambut Kapolres Tegal kota dilaksanakan, Kamis (6/12) di Sebayu Convention Hall, Hotel Bahari Inn. Pejabat lama Kapolres Tegal Kota, AKBP. Jon Wesly Arianto, dipindah ke posisi baru sebagai Kapolres Pati Polda Jateng.
Sedangkan Kapolres Tegal Kota yang baru, AKBP Siti Rondhijah. Jabatan terakhirnya yakni Kepala Bagian Sumber Daya Polrestabes Semarang.

Dalam acara pisah sambut tersebut, AKBP Jon Wesly Arianto menyampaikan bahwa masa tugasnya di Kota Tegal kurang lebih satu tahun kurang delapan hari, merupakan masa tugas yang penuh kenangan didalam kebersamaan.
Ia merasa bangga masih diberi kesempatan untuk.menjadi bagian dari Kota Tegal , dan saat ini dipercaya kembali untuk ketiga kalinya menjabat kapolres.
Jon Wesly menyampaikan permohonan maaf, apabila selama dalam melaksanakan tugas di Kota Tegal melakukan hal-hal yang kurang berkenan.
AKBP. Jon Wesly berpesan, tahun 2019 merupakan tahun dengan tugas berat, dimana pelaksanaan pemilu dilaksanakan di tahun 2019. Namun Jon Wesly yakin kepada Ibu Kapolres yang baru Anggota akan memberikan dukukan sepenuhya.
Sementara itu, AKBP. Siti Rondhijah dalam acara pisah sambut tersebut menyampaikan permohon dukungan kepada seluruh komponen kota Tegal dalam mengemban dan melaksanakan amanat menjadi Kapolres Tegal Kota.
Ia akaan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pendahulunya AKBP. Jon Wesly Arianto yang telah menjalin hubungan baik dengan segenap komponen di Kota Tegal. AKBP. Siti Rondhijah menilai saat ini hubungan Polres Tegal Kota baik dengan Pemerintah Kota Tegal maupun masyarakat sudah cukup baik. Terakhir Ia menyampaikan yang tidak kalah penting adalah dukungan seluruh anggota Polres Tegal Kota.

Berita Lainnya

Pulau Kodok Sabet Penghargaan di FFJT
Berita 01 Dec, 2019

Pulau Kodok Sabet Penghargaan di FFJT

Film produksi komunitas Sinema Pantura dengan judul Pulau Kodok berhasil meraih penghargaan terbaik di Festival Film Jawa Tengah 2019 untuk…

Pilkada Serentak, Polres Tegal Kota Gelar Ops Mantap Praja Bahari Candi 2018
Berita 05 Jan, 2018

Pilkada Serentak, Polres Tegal Kota Gelar Ops Mantap Praja Bahari Candi 2018

TEGAL – Jajaran Polres Tegal Kota Polda Jateng menyatakan siap untuk mengamakan penyelenggaraan Pilkada serentak 2018. Terkait itu, Jumat (05/01)…

Samson Delila Jadi Hiburan Rakyat.
Berita 11 Nov, 2017

Samson Delila Jadi Hiburan Rakyat.

Tegal – Lautan manusia kembali memadati Alun-alun Kota Tegal, ini tidak lain karena hiburan rakyat berupa pagelaran Wayang Golek dengan…

Jumadi: Deru Motor Bangkitkan Kita Menuju Jalan Allah
Berita 23 Aug, 2020

Jumadi: Deru Motor Bangkitkan Kita Menuju Jalan Allah

TEGAL – Deru motor dari para Biker Subuhan di waktu subuh, diharapkan menjadi pembangkit untuk semua bersama-sama menuju jalan Allah.…

Kota Tegal Siap Gelar Pemilu 2019
Berita 16 Apr, 2019

Kota Tegal Siap Gelar Pemilu 2019

Sesaat setelah melakukan pantauan malam menjelang pemilihan umum 2019, Wali Kota berserta Forum Koordinnasi Perangkat Daerah (Forkopimda),di empat kecamatan, Selasa…

Harnotosi, S.Pd Resmi Jabat Anggota DPRD dari Partai PPP Gantikan Supriyanto.
Berita 08 Jan, 2018

Harnotosi, S.Pd Resmi Jabat Anggota DPRD dari Partai PPP Gantikan Supriyanto.

TEGAL- Harnotosi, S.Pd resmi menjabat sebagai anggota DPRD dari Partai PPP menggantikan Supriyanto. Penggantian tersebut dilakukan melalui Sidang Istimewa DPRD…

Most from this category