AKBP. Siti Rondhijah Jabat Kapolres Tegal Kota

Menjelang akhir tahun 2018, Polda Jawa Tengah melakukan mutasi beberapa Kapolres ddimutasi, termasuk Kapolres Tegal Kota. Sertijab Kapolres Tegal Kota dari pejabat Kapolres lama AKBP. Jon Wesly Arianto kepada pejabat baru Kapolres Tegal Kota AKBP. Siti Rondhijah, S.Si. M.Kes, dilaksanakan di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng, Semarang Selasa (4/12/2018).

Sedangkan untuk pisah sambut Kapolres Tegal kota dilaksanakan, Kamis (6/12) di Sebayu Convention Hall, Hotel Bahari Inn. Pejabat lama Kapolres Tegal Kota, AKBP. Jon Wesly Arianto, dipindah ke posisi baru sebagai Kapolres Pati Polda Jateng.
Sedangkan Kapolres Tegal Kota yang baru, AKBP Siti Rondhijah. Jabatan terakhirnya yakni Kepala Bagian Sumber Daya Polrestabes Semarang.

Dalam acara pisah sambut tersebut, AKBP Jon Wesly Arianto menyampaikan bahwa masa tugasnya di Kota Tegal kurang lebih satu tahun kurang delapan hari, merupakan masa tugas yang penuh kenangan didalam kebersamaan.
Ia merasa bangga masih diberi kesempatan untuk.menjadi bagian dari Kota Tegal , dan saat ini dipercaya kembali untuk ketiga kalinya menjabat kapolres.
Jon Wesly menyampaikan permohonan maaf, apabila selama dalam melaksanakan tugas di Kota Tegal melakukan hal-hal yang kurang berkenan.
AKBP. Jon Wesly berpesan, tahun 2019 merupakan tahun dengan tugas berat, dimana pelaksanaan pemilu dilaksanakan di tahun 2019. Namun Jon Wesly yakin kepada Ibu Kapolres yang baru Anggota akan memberikan dukukan sepenuhya.
Sementara itu, AKBP. Siti Rondhijah dalam acara pisah sambut tersebut menyampaikan permohon dukungan kepada seluruh komponen kota Tegal dalam mengemban dan melaksanakan amanat menjadi Kapolres Tegal Kota.
Ia akaan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pendahulunya AKBP. Jon Wesly Arianto yang telah menjalin hubungan baik dengan segenap komponen di Kota Tegal. AKBP. Siti Rondhijah menilai saat ini hubungan Polres Tegal Kota baik dengan Pemerintah Kota Tegal maupun masyarakat sudah cukup baik. Terakhir Ia menyampaikan yang tidak kalah penting adalah dukungan seluruh anggota Polres Tegal Kota.

Berita Lainnya

Meriah, Perayaan HUT RI Ke-73 dan HUT Jalasenastri Ke-72 Lanal  Tegal
Berita 14 Aug, 2018

Meriah, Perayaan HUT RI Ke-73 dan HUT Jalasenastri Ke-72 Lanal Tegal

TEGAL-Dalam rangka menyambut Perayaan HUT Kemerdakaan RI Ke-73 dan HUT Jalasenastri Ke-72, Pangkalan TNI-AL (Lanal) Tegal turut memeriahkannya dengan menggelar…

Menyuarakan Hak Anak melalui FANTRI
Berita 13 Mar, 2017

Menyuarakan Hak Anak melalui FANTRI

TEGAL – Minggu (12/3) pagi di area Pantai Alam Indah (PAI) Tegal berkumpul anak-anak dari Forum Anak Tegal Bahari (FANTRI)…

Gerakan Indonesia Bersih Melalui Program Tegal Bebas Sampah
Berita 21 Feb, 2019

Gerakan Indonesia Bersih Melalui Program Tegal Bebas Sampah

JAKARTA - Menindak lanjuti program Gerakan Nasional Indonesia Bersih, Pemerintah Kota Tegal segera melaunching Gerakan Tegal Bebas Sampah. Hal itu…

KEREN! Pramuka Saka Bahari Lanal Tegal Ikuti Pelayaran Nusantara VII
Berita 20 Nov, 2017

KEREN! Pramuka Saka Bahari Lanal Tegal Ikuti Pelayaran Nusantara VII

TEGAL- Sebanyak tujuh personel pramuka Saka Bahari Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal mengikuti pelayaran Nusantara VII. Mereka akan berlayar…

Kapal Mangkrak Diminta Ditarik dari Pelabuhan
Berita 05 Jan, 2018

Kapal Mangkrak Diminta Ditarik dari Pelabuhan

TEGAL-Pengurus Paguyuban Nelayan Kota Tegal (PNKT) Riswanto menghimbau kepada pemilik kapal yang mangkrak agar menarik kapal tersebut dari pelabuhan niaga.…

Kelompok Nelayan Tirang Jaya Manfaatkan Sumber Daya Alam
Berita 19 Jan, 2017

Kelompok Nelayan Tirang Jaya Manfaatkan Sumber Daya Alam

TEGAL - Laut merupakan sumberdaya air yang apa bila dimanfaatkan dan dikelola secara maksimal, memberi keuntungan besar baik secara ekonomi…

Most from this category