AKBP. Siti Rondhijah Jabat Kapolres Tegal Kota

Menjelang akhir tahun 2018, Polda Jawa Tengah melakukan mutasi beberapa Kapolres ddimutasi, termasuk Kapolres Tegal Kota. Sertijab Kapolres Tegal Kota dari pejabat Kapolres lama AKBP. Jon Wesly Arianto kepada pejabat baru Kapolres Tegal Kota AKBP. Siti Rondhijah, S.Si. M.Kes, dilaksanakan di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng, Semarang Selasa (4/12/2018).

Sedangkan untuk pisah sambut Kapolres Tegal kota dilaksanakan, Kamis (6/12) di Sebayu Convention Hall, Hotel Bahari Inn. Pejabat lama Kapolres Tegal Kota, AKBP. Jon Wesly Arianto, dipindah ke posisi baru sebagai Kapolres Pati Polda Jateng.
Sedangkan Kapolres Tegal Kota yang baru, AKBP Siti Rondhijah. Jabatan terakhirnya yakni Kepala Bagian Sumber Daya Polrestabes Semarang.

Dalam acara pisah sambut tersebut, AKBP Jon Wesly Arianto menyampaikan bahwa masa tugasnya di Kota Tegal kurang lebih satu tahun kurang delapan hari, merupakan masa tugas yang penuh kenangan didalam kebersamaan.
Ia merasa bangga masih diberi kesempatan untuk.menjadi bagian dari Kota Tegal , dan saat ini dipercaya kembali untuk ketiga kalinya menjabat kapolres.
Jon Wesly menyampaikan permohonan maaf, apabila selama dalam melaksanakan tugas di Kota Tegal melakukan hal-hal yang kurang berkenan.
AKBP. Jon Wesly berpesan, tahun 2019 merupakan tahun dengan tugas berat, dimana pelaksanaan pemilu dilaksanakan di tahun 2019. Namun Jon Wesly yakin kepada Ibu Kapolres yang baru Anggota akan memberikan dukukan sepenuhya.
Sementara itu, AKBP. Siti Rondhijah dalam acara pisah sambut tersebut menyampaikan permohon dukungan kepada seluruh komponen kota Tegal dalam mengemban dan melaksanakan amanat menjadi Kapolres Tegal Kota.
Ia akaan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pendahulunya AKBP. Jon Wesly Arianto yang telah menjalin hubungan baik dengan segenap komponen di Kota Tegal. AKBP. Siti Rondhijah menilai saat ini hubungan Polres Tegal Kota baik dengan Pemerintah Kota Tegal maupun masyarakat sudah cukup baik. Terakhir Ia menyampaikan yang tidak kalah penting adalah dukungan seluruh anggota Polres Tegal Kota.

Berita Lainnya

Walikota Tegal Serahkan Calon Jamaah Haji Kloter 9 Ke PPIH Jateng
Berita 18 Jul, 2018

Walikota Tegal Serahkan Calon Jamaah Haji Kloter 9 Ke PPIH Jateng

Boyolali - Sebanyak 60 orang jamaah Calon Haji asal Kota Tegal yang tergabung dalam kloter 9 SOC bersama 295 orang…

Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Muara Indah  menuju Sapta Pesona
Berita 18 Jan, 2017

Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) Muara Indah menuju Sapta Pesona

Sadar Wisata adalah suatu kondisi yang menggambarkan partisipasi dan dukungan segenap komponen masyarakat dalam mendorong terwujudnya iklim yang kondusif bagi…

Promo Gebyar Kemerdekaan 2017, PLN Beri Diskon Biaya Penyambungan Baru
Berita 09 Aug, 2017

Promo Gebyar Kemerdekaan 2017, PLN Beri Diskon Biaya Penyambungan Baru

JAKARTA - Merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-72, PLN memberikan kado istimewa bagi pelanggan dan calon pelanggan di seluruh Indonesia melalui…

Jumadi Berikan Semangat Kepada Wirausaha Baru
Berita 26 Nov, 2019

Jumadi Berikan Semangat Kepada Wirausaha Baru

Tegal – Pelatihan wirausaha baru menjadi juragan kripik pisang standar ekspor digelar oleh Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Tegal.…

Berita 16 Aug, 2017

sambutan gub detik-detik Proklamasi

[embeddoc url="http://wartabahari.com/wp-content/uploads/2017/08/attachment.pdf" download="all"]

Hasil Kejuaraan Pencak Silat dalam POPDA Kota Tegal
Berita 28 Feb, 2017

Hasil Kejuaraan Pencak Silat dalam POPDA Kota Tegal

TEGAL – Cabang olahraga Pencak Silat dalam Popda tingkat Kota Tegal adalah cabang olahraga yang menyediakan kelas yang paling banyak,…

Most from this category