AKBP. Siti Rondhijah Jabat Kapolres Tegal Kota

Menjelang akhir tahun 2018, Polda Jawa Tengah melakukan mutasi beberapa Kapolres ddimutasi, termasuk Kapolres Tegal Kota. Sertijab Kapolres Tegal Kota dari pejabat Kapolres lama AKBP. Jon Wesly Arianto kepada pejabat baru Kapolres Tegal Kota AKBP. Siti Rondhijah, S.Si. M.Kes, dilaksanakan di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng, Semarang Selasa (4/12/2018).

Sedangkan untuk pisah sambut Kapolres Tegal kota dilaksanakan, Kamis (6/12) di Sebayu Convention Hall, Hotel Bahari Inn. Pejabat lama Kapolres Tegal Kota, AKBP. Jon Wesly Arianto, dipindah ke posisi baru sebagai Kapolres Pati Polda Jateng.
Sedangkan Kapolres Tegal Kota yang baru, AKBP Siti Rondhijah. Jabatan terakhirnya yakni Kepala Bagian Sumber Daya Polrestabes Semarang.

Dalam acara pisah sambut tersebut, AKBP Jon Wesly Arianto menyampaikan bahwa masa tugasnya di Kota Tegal kurang lebih satu tahun kurang delapan hari, merupakan masa tugas yang penuh kenangan didalam kebersamaan.
Ia merasa bangga masih diberi kesempatan untuk.menjadi bagian dari Kota Tegal , dan saat ini dipercaya kembali untuk ketiga kalinya menjabat kapolres.
Jon Wesly menyampaikan permohonan maaf, apabila selama dalam melaksanakan tugas di Kota Tegal melakukan hal-hal yang kurang berkenan.
AKBP. Jon Wesly berpesan, tahun 2019 merupakan tahun dengan tugas berat, dimana pelaksanaan pemilu dilaksanakan di tahun 2019. Namun Jon Wesly yakin kepada Ibu Kapolres yang baru Anggota akan memberikan dukukan sepenuhya.
Sementara itu, AKBP. Siti Rondhijah dalam acara pisah sambut tersebut menyampaikan permohon dukungan kepada seluruh komponen kota Tegal dalam mengemban dan melaksanakan amanat menjadi Kapolres Tegal Kota.
Ia akaan melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh pendahulunya AKBP. Jon Wesly Arianto yang telah menjalin hubungan baik dengan segenap komponen di Kota Tegal. AKBP. Siti Rondhijah menilai saat ini hubungan Polres Tegal Kota baik dengan Pemerintah Kota Tegal maupun masyarakat sudah cukup baik. Terakhir Ia menyampaikan yang tidak kalah penting adalah dukungan seluruh anggota Polres Tegal Kota.

Berita Lainnya

Pemkot Gelar Donor Darah Meriahkan HUT KE-439 Kota Tegal
Berita 09 Apr, 2019

Pemkot Gelar Donor Darah Meriahkan HUT KE-439 Kota Tegal

TEGAL - Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tegal menggelar donor darah, Selasa (9/4/2019) di sekretariat…

Walikota Ajak Anggota MBC Indonesia Menikmati Kuliner Kota Tegal
Berita 23 Jan, 2017

Walikota Ajak Anggota MBC Indonesia Menikmati Kuliner Kota Tegal

TEGAL- Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno mengajak para anggota Motor Besar Club Indonesia (MBCI) untuk menikmati berbagai kuliner…

KPK Kenalkan Aplikasi Monitoring  “MCP” Ke Pemkot Tegal
Berita 17 Jul, 2018

KPK Kenalkan Aplikasi Monitoring “MCP” Ke Pemkot Tegal

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia memperkenalkan Aplikasi “Monitoring Centre for Prevention (MCP)” kepada Pemerintah Kota Tegal, Aplikasi tersebut diperkenalkan…

Hutan Mangrove Saksi Keceriaan Fun Game Kontingen Jumbara PMI Kota Tegal
Berita 06 Aug, 2017

Hutan Mangrove Saksi Keceriaan Fun Game Kontingen Jumbara PMI Kota Tegal

TEGAL- Diawali dengan makan bersama secara lesehan para Kontingan Jumbara PMI Kota Tegal, Tim Pramuka Juara Umum Kemah Budaya SMP…

Teater Nusantara Berhasil Bawakan Amangkurat Amangkurat
Berita 01 Dec, 2018

Teater Nusantara Berhasil Bawakan Amangkurat Amangkurat

Tegal – Amangkurat Amangkurat karya Goenawan Muhamad berhasil dibawakan oleh Teater Nusantara Jakarta di Taman Budaya Tegal, Sabtu (1/12) malam.…

Kreasi Seni Melalui Tari
Berita 27 May, 2017

Kreasi Seni Melalui Tari

TEGAL – Penuangan ekspresi dalam hal karya dapat dilakukan dengan berbagai media. Baik dengan keragaman bentuk yang diciptakan. Nampak terlihat…

Most from this category