Letkol. Inf. Richard Arnold Yeskiel S Jabat Dandim 0712

Letkol. Inf. Richard Arnold Yeskiel S.SE. MM jabat komandan Kodim 0712 /Tegal baru, menggantikan Dandim lama Letkol Kav. Kristiyanto. Sertijab dilaksanakan di Korem Wijaya Kusuma senin (8/10).

Letkol. Inf. Richard Arnold YS sebelumnya menjabat Dansat Intel Kopasus, dan Dandim lama Letkol Kav. Kristiyanto, menjabat Ka Sandi Kodam IV/Diponegoro.
Dalam acara pisah sambut dilaksanakan Lapangan Tenis Indoor Markas Kodim 0712, Selasa (9/10). Letkol. Inf. Richard Arnold YS menyampaikan bahwa Ia berlatar belakang bertugas selama 16 tahun di Kopassus. Ia berjanji akan selalu menjaga silaturahmi dengan semua komponen dan tetap menjaga kondusifitas yang sudah terjaga dengan baik.
Ia, menyampaikan bahwa tugas yang baru ini merupakan tantangan yang mengasyikan, sebab menurutnya dengan bertugas di wilayah Ia bisa masuk dan berkomunikasi dengan semua elemen masyarakat, Letkol. Inf. Richard Arnold YS bertekad akan bekerja keras serta meningkatkan kualitas dan profesionalisme Kodim 0712.
Dalam kesempatan tersebut, Ia mohon masukan dan dukungan dari semua pihak agar dalam melaksanakan tugas baru menjadi Komandan Kodim 0712 dapat berjalan dengan baik.
Sementara itu, pejabat Dandim lama, Letkol. Kav. Kristiyanto menuturkan “selama menjabat, 1 tahun 8 bulan, semenjak 28 Februari 2017 sampai saat ini, banyak kenangan yang saya dapat, baik dinas maupun secara umum”, Ia merasa bersyukur mendapat amanat menjadi Dandim 0712.
Ia mengaku, banyak ilmu yang Ia dapat di Tegal, bisa bertemu tokoh agama yang banyak memberikan wejangan sehingga bisa menambah wawasan keagamaan, dan, dengan peran tokoh tokoh agama ini pilkada yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu bisa berjalan dengan lancar.
Letkol. Kav. Kristiyanto berharap, pejabat Dandim baru tetap menjaga iklim kondusifitas dan selalu menjalin silaturahmi, baik dengan Forkopimda maupun dengan OPD, baik di Kota maupun Kabupaten Tegal.
Wali Kota Tegal M. Nursholeh yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan penghargaan kepada pejabat Dandim yang lama, menurutnya apa yang sudah dilaksanakan Letkol. Kav. Kristiyanto sudah dilaksanakan secara proposional antara kabupaten Tegal dan kota Tegal. Wali Kota berharap, pejabat Dandim baru, Letkol. Inf. Richard Arnold YS bisa meneruskan tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik.

Berita Lainnya

Bersama KPK RI, Kota Tegal  siap laksanakan Korsupgah
Berita 09 Mar, 2017

Bersama KPK RI, Kota Tegal siap laksanakan Korsupgah

Surakarta - Cegah korupsi, Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal  bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI siap melaksanakan program Koordinasi Supervisi dan…

Bersama Warga, Kang Nur Angkat Ancak Sedekah Bumi Margadana
Berita 22 Oct, 2017

Bersama Warga, Kang Nur Angkat Ancak Sedekah Bumi Margadana

TEGAL- Selain menyaksikan pawai sedekah bumi, Plt. Walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh, M.MPd juga menyempatkan diri ikut membawa langsung ancak…

AKBP. Siti Rondhijah Jabat Kapolres Tegal Kota
Berita 06 Dec, 2018

AKBP. Siti Rondhijah Jabat Kapolres Tegal Kota

Menjelang akhir tahun 2018, Polda Jawa Tengah melakukan mutasi beberapa Kapolres ddimutasi, termasuk Kapolres Tegal Kota. Sertijab Kapolres Tegal Kota…

PKBM Sakila Kerti ditarget Masuk 10 Besar
Berita 10 Jul, 2018

PKBM Sakila Kerti ditarget Masuk 10 Besar

Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Sakila Kerti ditarget masuk dalam sepuluh besar dalam kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tahun 2018 yang…

Wasrik It Koarmatim di Lanal Tegal Tahun 2018.
Berita 10 Mar, 2018

Wasrik It Koarmatim di Lanal Tegal Tahun 2018.

TEGAL-Wasrik ( Pengawasan dan Pemeriksaan ) It Koarmartim di Lanal Tegal resmi dibuka oleh Wakatim Letkol Laut (T) Andre H.…

Agar Kapal Cantrang Segera Melaut, KKP Lakukan Ini
Berita 09 Feb, 2018

Agar Kapal Cantrang Segera Melaut, KKP Lakukan Ini

TEGAL - Sesuai arahan Presiden Republik Indonesia di istana negara pada tanggal 17 Januari 2018 pemerintah tidak akan mencabut Peraturan…

Most from this category