Letkol. Inf. Richard Arnold Yeskiel S Jabat Dandim 0712

Letkol. Inf. Richard Arnold Yeskiel S.SE. MM jabat komandan Kodim 0712 /Tegal baru, menggantikan Dandim lama Letkol Kav. Kristiyanto. Sertijab dilaksanakan di Korem Wijaya Kusuma senin (8/10).

Letkol. Inf. Richard Arnold YS sebelumnya menjabat Dansat Intel Kopasus, dan Dandim lama Letkol Kav. Kristiyanto, menjabat Ka Sandi Kodam IV/Diponegoro.
Dalam acara pisah sambut dilaksanakan Lapangan Tenis Indoor Markas Kodim 0712, Selasa (9/10). Letkol. Inf. Richard Arnold YS menyampaikan bahwa Ia berlatar belakang bertugas selama 16 tahun di Kopassus. Ia berjanji akan selalu menjaga silaturahmi dengan semua komponen dan tetap menjaga kondusifitas yang sudah terjaga dengan baik.
Ia, menyampaikan bahwa tugas yang baru ini merupakan tantangan yang mengasyikan, sebab menurutnya dengan bertugas di wilayah Ia bisa masuk dan berkomunikasi dengan semua elemen masyarakat, Letkol. Inf. Richard Arnold YS bertekad akan bekerja keras serta meningkatkan kualitas dan profesionalisme Kodim 0712.
Dalam kesempatan tersebut, Ia mohon masukan dan dukungan dari semua pihak agar dalam melaksanakan tugas baru menjadi Komandan Kodim 0712 dapat berjalan dengan baik.
Sementara itu, pejabat Dandim lama, Letkol. Kav. Kristiyanto menuturkan “selama menjabat, 1 tahun 8 bulan, semenjak 28 Februari 2017 sampai saat ini, banyak kenangan yang saya dapat, baik dinas maupun secara umum”, Ia merasa bersyukur mendapat amanat menjadi Dandim 0712.
Ia mengaku, banyak ilmu yang Ia dapat di Tegal, bisa bertemu tokoh agama yang banyak memberikan wejangan sehingga bisa menambah wawasan keagamaan, dan, dengan peran tokoh tokoh agama ini pilkada yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu bisa berjalan dengan lancar.
Letkol. Kav. Kristiyanto berharap, pejabat Dandim baru tetap menjaga iklim kondusifitas dan selalu menjalin silaturahmi, baik dengan Forkopimda maupun dengan OPD, baik di Kota maupun Kabupaten Tegal.
Wali Kota Tegal M. Nursholeh yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan penghargaan kepada pejabat Dandim yang lama, menurutnya apa yang sudah dilaksanakan Letkol. Kav. Kristiyanto sudah dilaksanakan secara proposional antara kabupaten Tegal dan kota Tegal. Wali Kota berharap, pejabat Dandim baru, Letkol. Inf. Richard Arnold YS bisa meneruskan tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik.

Berita Lainnya

Jaga Kedamaian Pilkada 2018, Polres Tegal Kota Gelar Tabligh Akbar
Berita 20 Apr, 2018

Jaga Kedamaian Pilkada 2018, Polres Tegal Kota Gelar Tabligh Akbar

TEGAL-Ribuan warga masyarakat Kota Tegal menghadiri Tabligh Akbar dan Doa Bersama yang digelar Polres Tegal Kota dalam rangka cipta kondisi…

Per 1 Januari 2018, Upah di Kota Tegal Minimal UMK
Berita 02 Jan, 2018

Per 1 Januari 2018, Upah di Kota Tegal Minimal UMK

TEGAL- Mulai 1 Januari 2018, pembayaran upah pegawai (buruh) di Kota Tegal minimal UMK sebesar Rp 1.630.500. Kepala Dinas Tenaga…

Doa Pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-72 Republik Indonesia
Berita 16 Aug, 2017

Doa Pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-72 Republik Indonesia

Berikut Doa Pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Ke-72 Republik Indonesia, file selengkapnya dapat diunduh dibawah ini : DOWNLOAD

Dinkes Gelar Rakor Jelang Imunisasi Measles Rubella
Berita 25 Jul, 2017

Dinkes Gelar Rakor Jelang Imunisasi Measles Rubella

TEGAL- Untuk mensukseskan Imunisasi measles rubella (MR) yang anak serentak dilaksanakan bulan Agustus-September 2017, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tegal menggelar…

PJS Wali Kota Tegal, Pamitan
Berita 24 Jun, 2018

PJS Wali Kota Tegal, Pamitan

Pejabat Sementara (PJS) Kota Tegal, Achmad Rofai menyampaikan pamit untuk kembali bertugas sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)…

Sebelum Melaju ke TIM, Teater Akar Lakukan Pentas Presentasi
Berita 02 Oct, 2018

Sebelum Melaju ke TIM, Teater Akar Lakukan Pentas Presentasi

TEGAL - Teater Akar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal salah satu peserta Pekan Teater Nasional yang akan…

Most from this category