Letkol. Inf. Richard Arnold Yeskiel S Jabat Dandim 0712

Letkol. Inf. Richard Arnold Yeskiel S.SE. MM jabat komandan Kodim 0712 /Tegal baru, menggantikan Dandim lama Letkol Kav. Kristiyanto. Sertijab dilaksanakan di Korem Wijaya Kusuma senin (8/10).

Letkol. Inf. Richard Arnold YS sebelumnya menjabat Dansat Intel Kopasus, dan Dandim lama Letkol Kav. Kristiyanto, menjabat Ka Sandi Kodam IV/Diponegoro.
Dalam acara pisah sambut dilaksanakan Lapangan Tenis Indoor Markas Kodim 0712, Selasa (9/10). Letkol. Inf. Richard Arnold YS menyampaikan bahwa Ia berlatar belakang bertugas selama 16 tahun di Kopassus. Ia berjanji akan selalu menjaga silaturahmi dengan semua komponen dan tetap menjaga kondusifitas yang sudah terjaga dengan baik.
Ia, menyampaikan bahwa tugas yang baru ini merupakan tantangan yang mengasyikan, sebab menurutnya dengan bertugas di wilayah Ia bisa masuk dan berkomunikasi dengan semua elemen masyarakat, Letkol. Inf. Richard Arnold YS bertekad akan bekerja keras serta meningkatkan kualitas dan profesionalisme Kodim 0712.
Dalam kesempatan tersebut, Ia mohon masukan dan dukungan dari semua pihak agar dalam melaksanakan tugas baru menjadi Komandan Kodim 0712 dapat berjalan dengan baik.
Sementara itu, pejabat Dandim lama, Letkol. Kav. Kristiyanto menuturkan “selama menjabat, 1 tahun 8 bulan, semenjak 28 Februari 2017 sampai saat ini, banyak kenangan yang saya dapat, baik dinas maupun secara umum”, Ia merasa bersyukur mendapat amanat menjadi Dandim 0712.
Ia mengaku, banyak ilmu yang Ia dapat di Tegal, bisa bertemu tokoh agama yang banyak memberikan wejangan sehingga bisa menambah wawasan keagamaan, dan, dengan peran tokoh tokoh agama ini pilkada yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu bisa berjalan dengan lancar.
Letkol. Kav. Kristiyanto berharap, pejabat Dandim baru tetap menjaga iklim kondusifitas dan selalu menjalin silaturahmi, baik dengan Forkopimda maupun dengan OPD, baik di Kota maupun Kabupaten Tegal.
Wali Kota Tegal M. Nursholeh yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan penghargaan kepada pejabat Dandim yang lama, menurutnya apa yang sudah dilaksanakan Letkol. Kav. Kristiyanto sudah dilaksanakan secara proposional antara kabupaten Tegal dan kota Tegal. Wali Kota berharap, pejabat Dandim baru, Letkol. Inf. Richard Arnold YS bisa meneruskan tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik.

Berita Lainnya

Perlombaan Panjat Pinang Sudah Dikenal Sejak Zaman Belanda.
Berita 14 Aug, 2017

Perlombaan Panjat Pinang Sudah Dikenal Sejak Zaman Belanda.

TEGAL – Hampir seluruh daerah banyak menyelenggarakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Bahkan jenis kegiatan tersebut…

Kristina Bakal Duet Dengan Walikota Tegal
Berita 29 Apr, 2017

Kristina Bakal Duet Dengan Walikota Tegal

TEGAL-Artis dangdut ibu kota Kristina bakal menghibur ribuan warga Kota Tegal dalam rangka resepsi HUT Kota Tegal ke-437, Sabtu (29/4)…

Pengumuman Pengadaan CPNS Pemerintah Kota Tegal
Berita 19 Sep, 2018

Pengumuman Pengadaan CPNS Pemerintah Kota Tegal

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 344 Tahun 2018 tentang Kebutuhan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan…

Kota Tegal Kondusif Berkat Sinergi Ulama dan Umaro.
Berita 04 Mar, 2019

Kota Tegal Kondusif Berkat Sinergi Ulama dan Umaro.

Tegal – Pertemuan ulama dan umaro dimanfaatkan langsung oleh Wali Kota Tegal, Drs. H.M. Nursholeh M.MPd sekaligus untuk pamitan kepada…

Ada Tiga Dioakon yang Ditahbisakan di Gereja HKY Tegal
Berita 31 Jul, 2019

Ada Tiga Dioakon yang Ditahbisakan di Gereja HKY Tegal

Tegal - Menjadi pemimpin itu melayani. Seorang ditahbiskan menjadi pemimpin umat juga untuk melayani. Dalam kehidupan yang beranekaragam, seorang pemimpin…

Polisi Patroli di Medsos Sambut Pilkada Serentak
Berita 05 Jan, 2018

Polisi Patroli di Medsos Sambut Pilkada Serentak

TEGAL- Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan polisi telah membentuk satgas cyber troops untuk memonitor semua informasi atau…

Most from this category