Falah Menjadi Jawara Lomba Karaoke Radar Tegal

Setelah sukses tampil memukau dewan juri dan penonton, Falah terpilih menjadi jawara diajang lomba karaoke dangdut yang diadakan Radar Tegal, Sabtu (26/8). Prestasi tersebut, diraih setelah berhasil menyisihkan 9 finalis terbaik yang berlangsung meriah di halaman Grha Pena Radar Tegal.
Pemimpin Redaksi Radar Tegal, Fathur Rahman menjelaskan, Lomba Karaoke Dangdut Radar Tegal merupakan rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-73. Bahkan, selain lomba karaoke juga digelar berbagai games tradisional, dan donor darah yang dibuka untuk masyarakat.
“Malam Final Lomba Karaoke Dangdut, menjadi puncak Semarak Kemerdekaan Radar Tegal yang dihadiri Wali Kota Tegal dan sponsor,” ungkapnya.
Lomba Karaoke Dangdut, lanjut Fathur, juga menggandeng tiga dewan juri berkompeten di bidang tarik suara seperti Imam Jun, Kurniawan HS, Nanik dan Juri Bintang Tamu Annisa Bahar. Sedangkan, penyerahan hadiah bagi Juara 1 diserahkan langsung Wali Kota Tegal Nursholeh. Kemudian, Juara II diserahkan oleh Direktur Utama PO. Dedy Jaya, Dedy Yon Supriyono saat malam final.
“Hadiah Juara 3, diserahkan perwakilan dari Kapolresta Tegal Kota, dan Juara Favorit diberikan perwakilan Radar Tegal dan Istri Dandim 0712 Tegal,” terangnya.
Juri Bintang Tamu, Annisa Bahar mengatakan, Pemenang lomba karaoke dangdut, menerima trophy, piagam dan uang pembinaan dengan urutan Juara 1, 2, 3, Juara Favorit Pria dan Wanita serta Penampilan Terbaik.
“Kompetisi karaoke dangdut, harus diperbanyak karena menjadi bagian dari budaya asli Indonesia untuk menjaring bibit-bibit penyanyi berbakat,” jelasnya.
Sementara itu, Wali Kota Tegal Nursholeh menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi Lomba Karaoke Dangdut yang digelar Radar Tegal. Sebab, lomba tersebut menjadi wadah bagi pencinta musik untuk menyalurkan hobi dan mengasah kemampuan.
“Dengan respon positif ini, kami harap lomba karaoke bisa menjadi agenda rutin tahunan Radar Tegal,” tutur Kang Nur yang disambut tepuk tangan antusias penonton.

Berita Lainnya

Tangis Haru dan Bahagia Sertai Penetapan Pembaca Terbaik MTQ KotaTegal
Berita 13 Oct, 2017

Tangis Haru dan Bahagia Sertai Penetapan Pembaca Terbaik MTQ KotaTegal

Tegal – Dalam pantuan wartabahari.com peserta yang disebutkan menajadi pembaca terbaik untuk  tingkat Pelajar dan Umum yang disebutkan dalam pengumuman…

Walikota Jajal Mobil Listrik HABE Ev 2
Berita 04 Dec, 2018

Walikota Jajal Mobil Listrik HABE Ev 2

TEGAL – Walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh, M.MPd mendapat kesempatan mencoba mobil listrik kreasi mahasiswa Program Studi Teknik Mesin Politeknik…

Kunjungan Industri dan Pelatihan Tenaga Kerja Mahasiswa PHB
Berita 19 Jul, 2018

Kunjungan Industri dan Pelatihan Tenaga Kerja Mahasiswa PHB

TEGAL – Program studi (prodi) D3 Akuntansi Politeknik Harapan Bersama (PHB) bekerja sama dengan PT Pelindo III (Persero) dan PT…

Berita 03 Nov, 2018

Kampung Seni Benahi Program Kerja dan Konsep

Tegal - Kampung Seni Kota Tegal yang terletak di jalan Sangir No. 1 Kota Tegal sedang membenahi program dan konsep.…

Pengawas TPS di Kota Tegal Dilantik, Ini Tugas-tugasnya
Berita 04 Jun, 2018

Pengawas TPS di Kota Tegal Dilantik, Ini Tugas-tugasnya

TEGAL-Panwaslu  Kota Tegal melantik Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) secara serentak di masing masing Kecamatan di Kota Tegal, Senin (4/6).…

Pentas Wayang HUT Kota Tegal, Ki Haryo Lakonkan Martoloyo Gugat
Berita 29 Apr, 2019

Pentas Wayang HUT Kota Tegal, Ki Haryo Lakonkan Martoloyo Gugat

Lakon Martoloyo Gugat di pentaskan Ki Haryo Enthus Susmono, dalam pagelaran wayang HUTKe-439 Kota Tegal di Lapangan Alun-alun Tegal, Senin…

Most from this category